"Oh, iya Sasuke!" Kata Shikamaru memanggil
"Iya, ada apa Shikamaru?" Tanya Sasuke
"Bukan kah kamu tadi saat di kantor hokage membawa gulungan... Dan katamu gulungannya ada 2 dan hilang satu!?" Tanya Shikamaru
"Iya... Terus ada apa!?" Tanya Sasuke
"Coba kau buka gulungan yang kau bawa itu. Dengan hati hati!, Siapa tahu ada hubungannya" Kata Shikamaru menyarankan
"Ha'i, biar ku ambil dahulu gulungannya. Hinata tolong jaga Sakura" jawab Sasuke mengambil gulungan yang ada di kamar nya
Lalu setelah mengambil gulungan tersebut dan membukanya....
______________________________________
👆
Cerita sebelumnyaDan terlihat di dalam kertas gulungan itu kosong...
Tetapi Tiba tiba muncul lah tulisan secara perlahan lahan....
Bertuliskan sebuah tulisan seperti dibawah ini 👇
'gulungan ini ada 2 gulungan. yang 1 membawa kita ke masa lalu dimana kita bisa bertemu orang yang kita sayangi... Tapi, gulungan yang ini hanya penjelasan mengenai gulungan pertama... Gulungan yang dapat membawa seseorang ke masa lalu tidak akan merubah masa depan... Karena, setelah seseorang yang dari masa depan kembali ke masa nya... Orang yang berada di masa lalu tidak dapat mengingat tentang apa apa setelah orang masa depan itu pergi ke masa nya. Jika, ingin pulang seseorang itu harus menunggu dalam 3 hari lagi untuk pulang... Dan pada hari terakhir seseorang di masa lalu kedua gulungan harus disatukan!... Jika, tidak seseorang itu tidak akan bisa balik ke masanya." Itulah isi dari gulungan tersebut...
Melihat isi gulungan tersebut mereka semua langsung mengerahkan seluruh anbu untuk mencari gulungan pertama itu....
Di kantor hokage (*lebih tepatnya di ruangan Naruto)
"Apa yang harus kita lakukan setelah ini?" Tanya Hinata dengan nada khawatir.
"Tenang Hinata-san, Kita pasti akan menemukan gulungan yang satunya!" Kata Shikamaru mencoba menenangkan Hinata.
"Kalau Sarada Kenapa kenapa bagaimana Sasuke-kun!...." Tangis Sakura.
"Tenanglah Sakura..." Kata Sasuke memeluk sakura.
Tiba tiba...
Tok tok tok!!!
Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan tersebut...
"Iya masuk!" Kata Shikamaru menyuruh orang yang luar ruangan tersebut masuk.
'Ternyata yang masuk itu adalah Seorang Anbu'
"Ada apa!" Tanya Shikamaru
"Kami menemukan gulungan di semak semak... Saya tidak tau ini gulungan apa..." Kata seorang anbu mewakili.
"Letakkan gulungan itu di meja ini!" Suruh Shikamaru.
"Ha'i" jawab anbu tersebut lalu meletakkan gulungan tersebut.
Setelah itu anbu tersebut langsung pergi dengan suruhan Shikamaru.
"Gulungan ini...
Sama dengan gulungan yang dibawa SASUKE!!!"Flashback on
'gulungan ini ada 2 gulungan. yang 1 membawa kita ke masa lalu dimana kita bisa bertemu orang yang kita sayangi... Tapi, gulungan yang ini hanya penjelasan mengenai gulungan pertama... Gulungan yang dapat membawa seseorang ke masa lalu tidak akan merubah masa depan... Karena, setelah seseorang yang dari masa depan kembali ke masa nya... Orang yang berada di masa lalu tidak dapat mengingat tentang apa apa setelah orang masa depan itu pergi ke masa nya. Jika, ingin pulang seseorang itu harus menunggu dalam 3 hari lagi untuk pulang... Dan pada hari terakhir seseorang di masa lalu kedua gulungan harus disatukan!... Jika, tidak seseorang itu tidak akan bisa balik ke masanya." Itulah isi dari gulungan tersebut...
Ketika mereka selesai membaca gulungan tsb. Tiba-tiba datang seorang anbu kerumah Sasuke.
Tok tok tok
"Siapa?" Kata Sasuke membuka pintu rumahnya dan ternyata dia adalah Suigetsu...
"Ada apa datang ke sini Suigetsu!?" Tanya Sasuke to the poin
"Kau ini aku baru saja sampai bukannya menyapa atau mengajak masuk. Dasar..." Kata Suigetsu protes terhadap Sasuke
"Terserah mu!. Ada apa ke sini!?" Tanya Sasuke sekali lagi.
"Huh.... Sudahlah...
Jadi, sebenarnya aku mau bicara penting kepada mu Sasuke!" Kata Suigetsu berubah serius."Ada apa!?" Kata Sasuke penasaran
"Jadi........
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanadaime dan Tim 7 ke masa lalu
Avventura"Tousan kubuka ya!!!" Sambil membuka gulungan itu "Jangan!!!" Kata mereka semua yang melihat Boruto membuka gulungan itu Setelah dibuka seperti ada yang menghisap mereka kedalam gulungan tersebut dan mereka pun tiba di suatu tempat. "Inikan gerbang...