Hiii
Hellooo
Anyeonghase'yoooRubii balik lagi bawa work baru donggg.
Sambil gandeng YEOJONG ini, iya YEOJONG...
Tapi maap kalo rada random, baru pertama bikin NCjadi gimana gitu pas nulis uuuuu.Enjoy🌼
Kang yeosang
Choi JonghoHappy reading
~○■◇°•Yeosang mesum? Well, lelaki mana yang tidak mesum. Tapi setidaknya kadar kemesuman Yeosang tidak separah Mingi ataupun Wooyoung. Jadi sejauh ini dia tidak pernah berpikir kotor jika tidak sedang berduaan saja dengan Jongho di kamar dorm, ataupun kamar hotel.
Atau, tidak untuk sekarang.
Ck, apakah Jongho sengaja menggodanya sekarang? Apa Jongho menjadi tidak terkendali semenjak Choi San suka tidur di kamar bersamanya baru baru ini.
Ingatkan Yeosang, jika San adalah kucing binal.Oh ayolah, siapa tidak tergoda melihat kekasihmu memakai celana ketat dengan posisi menungging? Salahkan Jongho dengan posisinya begitu walau seperempat otak Yeosang berpikir kalau Jongho tidak sengaja melakukannya. Jongho hanya ingin mengambil ponselnya yang terjatuh di bawah tempat tidur, omong-omong.
"Ho, sedang apa?"
Pabbo sang, apa kau tidak melihatnya?
"Oh, hyung, sudah kembali? Hehe. Ponselku terjatuh, aku hanya mau mengambilnya." jawab Jongho, dengan senyum hingga menenggelamkan mata bulatnya.
"Lalu kenapa dikamarku?"
"Kamar hyung? Eh, uhm... Tadi Sanie hyung tertidur di kamarku setelah berlatih seharian penuh."
jawab Jongho sembari menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.Ah, Yeosang mendesah panjang, entah karena lelah atau karena dirinya merasa sedikit 'panas' karena minuman 'keparat' yang ia minum dikamar Wooyoung yang membuat dirinya yang lelah semakin gagal fokus seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez oneshoot
Fanfictiononeshoot/twoshoot yang isinya ateez as main cast. all pairing. mostly banyak all x jongho sih :v