°' AWAL MASUK

22 3 1
                                    

"Dek ayo buruan berangkat ke sekolah kasian itu Abang nungguin kamu tuh hari ini pertama masuk sekolah masa telat ayo dek!"
Emang biasa mama mah kalo pagi langsung teriak teriak tapi emang itu ciri khas mama ku yang satu ini yang kalo pagi cerewet banget kalo nanti kalo siangan bahasa Indonesianya keluar dengan sangat lembut
" Iya mah sebentar Diyra lagi pake sepatu!"
Hai namaku Diyra putri Elvana, panggil aja Diyr atau Rara tapi dari kecil aku panggilan nya Diyra, kalau Rara itu awal masuk smp aja soalnya waktu aku duduk di bangku SMP kelas IX ada anak baru dikelasku yang namanya juga Diyra berakhir deh namaku jadi Rara. Ini mamah ku vaniara Mona iya nama belakang ku emang 'Elvana' singkattan dari Elvan dan Vani. Papa ku bernama Elvan Roslerr papa ku orang Sydney sedangkan mama ku orang Indonesia lebih tepatnya Jogja.
Kalian perlu tau aku punya Abang yang super jail sama sayang banget sama aku namanya Gevin Elvana putra namanya hampir sama dengan ku hanya saja dibalik putra dan putri nya abangku mahasiswa Universitas negeri Jakarta jurusan olahraga jadi jangan salah jika banyak perempuan yang mendekati dia, namun dia tipe orang yang pemilih dia akan mencari perempuan yang sesuai dengan pilihan dia.
"Mah, Diyra berangkat ya! Dadah mamah!" Diyra berlari menghampiri bang Gevin yang sudah berada di dalam mobil sedari tadi."Maaf bang lama" "Abis ngapain si tadi dek? Kok lama banget?" Tanya Gevin. "Tadi Ra abis siap-siap soalnya kan hari ini hari pertama Ra masuk SMA" jawab Diyra diakhiri dengan tawanya," Semangat belajar nya jangan sia-siain uang mama sama papa sekolah kamu yang ini kata mama lumayan bisa buat kamu jauh lebih baik juga buat memperdalam impian kamu" Ucap bang Gevin. "Siap bang,"
Mobil bang Gevin memasuki halaman sekolah itu,"Dah sana turun belajar yang bener nanti pulangnya dijemput pak Danu ya" Omong bang Gevin." Iya bang dah bang Gevin!" Jawab Diyra lalu berlari memasuki halaman sekolah.
   

                           *******

Diyra berlari menuju ruangan kelas yang dibagikan dia masuk di kelas 10 IPA,Diyra duduk di bangku kosong yang disebelah nya ada perempuan yang sedang mendengarkan musik dari earphone. Diyra menoleh sekilas lalu mengeluarkan handphone nya, setelah lama berdiam-diam akhirnya Diyra memulai pembicaraan,"Hai! Kenalin Diy-ra" ucapnya kaku, namun belum ada jawaban dari orang tersebut,
       'Dia ga denger kali ya?'
Diyra memundurkan tangannya,"Hai juga maap ga denger tadi tapi tadi gua liat lu mundurin tangan lo,nama gua Arsya. Lo orang pertama yang ngajak gue ngobrol,gua kira ga ada yang ngajak gua ngobrol ternyata eh,ada lo"Jawab Arsya sambil tersenyum menampakkan lesung pipi nya. "Iya gapapa, dari tadi diem-dieman aja dari pada canggung yaudah aku mulai duluan aja". "Gue manggil lo apa yang enak ya?" Tanya Arsya. "Biasanya gua dipanggil 'Ra' doang aja". "Oke, Ra udah tau belum bakalan ada tugas tapi digabung sama anak kelas 11 sama kelas 12 semoga si kita sekelompok sama temen gue tapi dia masuk kelas IPS namanya 'Tasya' nanti Lo mau ya gue kenalin" Ujar Arsya panjang lebar. Diyra mengangguk dia jujur binggung mau jawab apa.

  Saat Diyra dan Arsya sedang asik mengobrol tiba-tiba datang Kakak OSIS SMA gemilang dengan membawa kertas,
  "Permisi! Adek-adek kita sekarang diminta berkumpul dengan kepala sekolah di aula, ini di kumpulkan secara serentak jadi dimohon untuk tertib dan jaga aturan."
                     "Ayo Ra!"
Diyra berjalan menuju aula bersama dengan Arsya ga lama mereka berdua ada perempuan yang memanggil Arsya, "Sya! Sialan Lo gua tungguin juga! Ni siapa?" Tanya cewe itu yang lebih tinggi daripada Diyra dan Arsya.
" Ini Diyra temen sebangku gue anak nya asik sama kalem banget" omong Arsya. Diyra tersenyum lalu "Diyra" "Tasya panggil aja Mak biasanya Arsya yang manggil lagian namanya sya-sya juga. Ngikutin emang dia" ucap Tasya. "Marahin Mak gua atuh Jan gua, gua dilahirkan tidak tau apa apa Mak!" Jawab Arsya dengan nada yang ia buat sedikit tinggi. "Jan ribut ayo masuk Sya,Mak!"
    "Selamat pagi anak-anak! Pagi ini adalah pagi dimana kita kembali ke sekolah lagi dengan semester yang baru,dan adik-adik kalian yang baru. Disini seperti biasa kita selalu ada proyek tugas di awal kita masuk ajaran tahun baru, ada beberapa proyek yang harus dikerjakan hingga beberapa bulan kedepan jadi disana bapak dibantu oleh ketua OSIS dan beberapa pengurus OSIS akan membagi kalian kelompok secara acak di gabung antara kelas 10,11dan 12, nama-nama kelompok nya sudah di pajang di mading silahkan dilihat lalu berkumpul dengan masing-masing kelompok lalu rencana kan apa yang akan dibuat. Silahkan"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'IM READY TO LET GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang