'Jika cinta datang karena terbiasa
bersama, lalu bagaimana dengan
cinta pada pandangan pertama?'_Agatha AW
_________________________
"Eh, sorry sorry gak sengaja" Ucap cowok dengan perawakan tinggi sambil mengulurkan tangannya.
Agatha meringis sakit lantaran tubuh mungil nya jatuh ke lantai karena disenggol seseorang. Ia mendongak menatap siapa yang menyenggolnya, lalu menoleh kearah tangan yang terulur untuk membantunya bangkit dari posisi duduk nya.
"Eh lo gak papa kan?" tanya cowok itu.
"Iya. Gak papa, gue juga yang salah tadi jalan ga liat liat" ucap agatha seraya tersenyum.
manis.
"Kenalin gue kevindra bagaskara, panggil aja kevin" ucap kevin kembali mengulur kan tangan nya.
"Gue agatha. Agatha anatasya wirama" balas agatha.
"Salam kenal, gue duluan ya. bye" teriak kevin setelah meninggalkan agatha.
Sedangkan agatha hanya membalasnya dengan senyuman.
Agatha masih memperhatikan cowok tadi yang semakin menjauh. Ia sampai lupa tujuan awalnya ke toilet.
Agatha pun mengerjapkan matanya dan langsung masuk ke dalam bilik wanita.
Setelah selesai, agatha segera bergegas unutuk ke kantin karena temannya masih berada disana. Sepanjang perjalanan ke kantin agatha terus memikirkan cowok yang bernama kevin itu. Agatha dengan tak sadar mengulum senyum nya hanya karena memikirkan cowok tersebut.
Dia siapa? Kelas berapa? Apa seangkatan sama gue?. batin agatha
"Eh, ko gue kepo sih? ngapain juga harus mikirin dia? kayak nya otak gue udah gak bener nih. Duh ini juga jantung ngapa jadi diskoan gitu si tadi" Ucap agatha pada diri nya sendiri.
skip
Sesampainya agatha di kantin, agatha tidak melihat keberadaan felly. Agatha pun menelusuri pandangan nya ke seluruh kantin, dan dapat. Agatha melihat felly sedang berbicara dengan tiga orang cewek yang tidak agatha kenali.
Agatha menyusul felly yang berada di pojok kantin bersama tiga cewek itu. Felly pun sadar akan kehadiran agatha dan langsung memasang muka cemberut.
"Lo kemana aja si ta? tau gak, gue sampe lumutan tadi nunggu lo lama banget. Lo ke toilet apa abis keliling jakarta hah? kesel gue ke lo" Ucap felly panjang kali lebar kali tinggi. wk'v
Sedangkan agatha sedari tadi hanya menutup telinga, tanpa ada niat mendengar kan ucapan sahabat nya itu. Karena ia tau pasti felly akan menyerocos panjang lebar ditambah lagi dengan suara cempreng nya. Bisa bisa gendang telinga agatha pecah kalau mendengar nya.
"Iya iya, maaf. Tadi tuh gue ada masalah dikit makanya gue lama" Ucap agatha.
"HAH? APA? MASALAH?" Tanya felly sambil berteriak
"Ck, iya. gak usah teriak juga kali. Lo gak sasar apa suara lo itu udah kayak kaleng rombeng tau gak" Decih agatha. Agatha sudah malas pada sahabat nya ini, selalu saja berteriak tidak tau tempat. Untung lo sahabat gue fell, batin agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Girl
Teen FictionFOLLOW DULU YA:* Cerita ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki kepribadian yang sangat amat ceria, wanita manis bernama 'AGATHA ANATASYA WIRAMA' dengan pesona nya selalu bisa menghipnotis siapa saja yang melihat nya. Tak terlupakan seorang...