Empat

435 33 1
                                    

Bener aja dugaan Ara kalo kita sampe puncak tepat di sore hari. Tadinya gue mau ngajak jalan-jalan dulu lagi biar makannya agak malaman,tapi dia nya gak mau dan bilang mau nunggu aja yaudah gue turutin. Soalnya emang kalo malem tempatnya malah rame,dan spot favorit Ara - tempatnya di luar dan langsung bisa lihat  pemandangan - pasti udah bakal diambil soalnya itu juga spot favorit orang-orang.

Setelah ngasih pesanan,gue duduk disamping dia dan ngelepas jaket gue,tenang aja gue kuat dingin kok gak usah khawatir gitu kalian. Ini tuh bukan tempat kayak restoran gitu,makanannya yang di jual juga biasa aja. Kaya warkop gitu cuman lebih enak karena pemandangan dan lokasinya.

" Dingin,Pake nih " Dia ngegeleng,gue udah kesel juga dari tadi. Pasalnya nih tempat tempatnya anak muda kan ya,nah ini udah rame dan dari tadi itu cowo natap Ara nya terang-terangan banget. Nih gue gak keliatan kayak pacarnya apa sampe mereka natap kayak gitu.

" Kamu aja pake aku belum dingin " Gue mendengus dan langsung pake lagi, sebab beneran dingin banget ini mah serius. Gue meletakkan barang-barang gue diatas meja dan natap ke pemandangan depan. Udah mau gelap dan kabut udah pada turun,suasana kayak gini mendukung banget buat pada bucin.

Gue melirik kanan-kiri yang udah mulai dipenuhi banyak orang. Kadang gue males nongkrong disini,soalnya yang dateng kadang suka ganteng-ganteng gue takut aja Ara kepincut. Nih gara-gara Haidar emang gue bawaannya jadi nethink terus.

Gue ambil rokok gue sebab mulut gue udah gak enak banget tapi belum sempet gue buka tangan Ara udah ambil alih rokok gue.

" Jangan ngerokok mulu, liat tuh makin item kan bibirnya " Gue terkekeh, posisi kayak gini emang nyaman banget. Dia lagi sandaran di bahu gue dan lengan gue melingkar di bahunya, terus pas marah tadi mukanya jadi deket gitu bikin gue rasanya mau khilaf aja.

" Iya yaudah engga. Tapi masa ah? Kan aku udah sering kasih yang buat bibir itu, yang kamu suka beliin kalo abis " dia ngangkat wajahnya lagi dan natap gue, gue lagi modus ini ngajak ngomong biar bisa liat wajah nya terus. Biarin, biar yang lagi liatin cewe gue cemburu.

" Ya sama aja kalo kamunya masih tetep ngerokok Narendra " Gue suka banget kalo dia udah manggil gue Narendra,tau gak rasanya kaya dia sayang banget sama gue. Hehehe

" Udah kebiasaan, lagian kalo absen sehari mulutku pait tau " Emang bener kan? Gue pernah sehari absen karena bunda gak suka, tapi gak bisa. Belum lama juga sih gue ngerokok  baru pas masuk kampus aja,tapi anehnya ilangin nya susah.

" Ganti permen " Dia masih natap gue. Dia gak pernah buang pandangan kalo diajak ngomong,selalu fokus. Even omongan gue gak bermutu dia tetep kayak gitu, kadang gue yang jadi gugup di tatap mulu.

" Iya Iya besok aku coba " Gue gak pernah bilang enggak kalo Ara yang minta, gimana ya gue udah sayang banget jadi kata engga dalam pikiran gue tuh udah gak ada. Ada nya kata iya doang

" Udah telfon Bang Jeffrey kalo pulang malem? " Dia ngangguk dan kembali melihat pemandangan dihadapannya, kayaknya dia lagi banyak pikiran soalnya tatapannya kosong gitu.

Merengkuh tubuhnya dari samping,gue memberikan kecupan di rambutnya yang beraroma strawberry dan meletakkan dagu gue di puncak kepalanya itu " Kenapa hmmm? " Tanya gue sambil mengelus kepalanya, dia hanya diam sambil memainkan telapak tangan Gue yang gue letakkin dipaha itu.

Eh apa jangan-jangan dia mau minta putus. Eh abis dah gue nih,mana lagi rame kan malu kalo beneran.

" Anak seni mau buat pameran " Gue diem sambil genggam tangannya dan gue elus dengan ibu jari gue. Gue suka di giniin sama bunda,katanya itu bisa bantu buat rileks dan emang bener.

Bucin | Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang