"Kamu selingkuh kan? Jujur aja"
"Hah?"
Gue memijit kening gue karena mendadak kepala gue jadi pusing, Ara udah muter badannya ke arah jendela. Masih nangis orangnya. Ini kenapa gini sih ya ampun. Gue mau selingkuh juga sama siapa coba
"Sayang kamu liat dimana sih? Atau dikasih tau sama siapa? Sini kasih tau aku, kamu salah kira kali. Kalau aku selingkuh juga sama siapa coba." Dia masih diam, gue liat dia lagi mainin ponselnya, karena gue greget di diemin gue mencondongkan tubuh gue untuk mengambil ponselnya.
"Narendra," pekik nya. Gue sampe melotot ini. Dia gak pernah teriak gitu masalahnya. Gue matikan ponselnya dan gue masukin ke saku jeans gue, gak bisa nih kalo berantem di mobil, tadi kayaknya gue liat hotel kecil. Melajukan mobil kita saling diem-diem an, gue juga mau ngomong ya ngomong apa.
Udah agak sore pas kita masuk kawasan Bandung, iya gue cari hotel nya di Bandung karena sayang udah setengah jalan kalau mau balik. Maksud gue nanti kalo Ara udah baik an tinggal jalan aja mau kemana, gak ribet lagi.
"Ayo turun sebentar, kita harus selesai in masalahnya"
"Gak mau"
"Ciara." Dia menatap gue sinis terus berdecak, memakai tas nya dengan kasar dan membanting pintu mobil gue dengan kuat. Ya ampun gue baru liat dia yang marah.
"Mau berapa malam?" Gue melirik Ara yang berada di belakang gue. Dia cuman nunduk aja karena mukanya bener-bener berantakan, gue natap resepsionis itu dan mengisyaratkan dengan tangan.
"1 malam?" Gue mengangguk lalu mengeluarkan kartu kredit gue, dia gak mau gue gandeng tadi aja tangan gue di tepis. Rasanya gue mau ikutan nangis juga.
"Lantai 5 ya kamar nomor 21." Gue ngangguk, belum sempat gue pegang tangannya lagi dia udah jalan duluan masuk lift tanpa menunggu gue. Ya ampun Narendra lo ngapain anak gadis orang sih.
Sesampainya di kamar gue kunci dari dalem, kuncinya gue kantongin bareng ponsel Ara. Melepas jaket gue jalan dan berdiri di hadapannya yang udah duduk di sofa.
"Handphone aku sini"
"Mau ngapain?"
"Pulang, telpon Haris." Gue memijit kening gue, berjalan menuju kasur dan duduk di pinggirnya.
"Gak ada yang boleh keluar kalo masalahnya belum selesai," kata gue. Dia mendengus dan menyenderkan tubuhnya ke sofa.
"Mana sini kasih tau orangnya yang udah ganggu kamu biar aku telfon atau suruh Haidar cari. Aku gak ada macam-macam dibelakang sayang. Kamu gak percaya?" dia masih bungkam, akhirnya gue kembali bangkit dan ikut duduk disampingnya.
"Kalo diem aja masalahnya gak selesai, aku bakal ngaku kalo aku bener ngelakuin tapi aku beneran gak ngerasa kayak gitu sayang"
"Mana ada orang selingkuh ngaku"
"Aku, aku bakal ngaku kalo selingkuh. Mana cepet kasih tau buktinya"
"Siniin handphone aku, kamu mau liat kan?" Gue mengambil ponselnya dan memasukkan sandi tapi ternyata salah. Gue melirik dia,
"Apa sandinya?" Seinget gue tuh tanggal lahir dia tapi ternyata salah.
"Sini biar aku yang buka"
"Sebutin aja"
"Gak mau." Gue memejamkan mata untuk menahan emosi. Gila gue udah kesel banget rasa-rasa nya ini mah, mana badan gue pada pegel karena nyetir.
"Yaudah terserah," kata gue "Yaudah, tidur aja disini semalaman," bales dia dengan nantangin gue. Dengan kesal gue bangkit dan berjalan ke kasur, melemparkan tubuh gue dan melirik dia sebentar.
"Bangunin aku kalo kamu mau ini cepet selesai." Gue bener-bener pejemin mata gue, gue capek banget asli. Bayangan gue tadi di kampus abis praktek terus pulang harusnya gue dapet moodbooster tapi kenyataan malah kaya gini.
Selama 6 bulan gue gak ada bertengkar sampai segini nya sama Ara, gue atau dia bahkan juga gak pernah sampe lepas kendali kayak tadi. Masalah kita tuh selalu kecil jadi pas ada masalah gede kayak gini gue bingung mesti gimana.
Di pikir-pikir lagi gue beneran merasa gak salah, maksud gue perasaan gue gak ada ketemu cewe atau main cewe, apa iya ada yang gue lewatin.
Gue buka mata gue saat gue rasa tangan Ara mencoba mengambil ponselnya, dengan gerakan pelan gue tarik tangan dia sampe dia jatuh dia atas tubuh gue. Gue ambil kunciran yang melingkar di pergelangan nya dan dengan sedikit kesusahan gue ikat semua rambut nya menjadi satu, gue gak suka ada yang halangin gue mandangin wajahnya.
"Mau ngapain?" Tanya gue
"Udah dibilang mau pulang gak denger kamu emangnya?" Ya ampun judes banget, ini kalo misalkan gue nangis dia bakal luluh gak sih? Gue bingung Ya Tuhan mesti ngapain lagi.
"Kamu gak denger emangnya kalo ini belum selesai belum ada yang boleh keluar." Gue melingkar kan tangan gue ditubuhnya dan menaikkan satu kaki gue untuk mengunci kaki nya dibawah sana.
"Narendra lepas gak? Aku gak bisa nafas." Gue memutar tubuhnya dan merebahkan dirinya disamping gue, masih tetap memeluknya jaga-jaga supaya dia gak kabur.
"Yaudah besok aja selesainnya, tidur dulu yuk capek banget aku." Dia diam membuat gue menundukkan kepala untuk melihat apa yang dia lakuin.
"Kita putus aja deh, selesai kan? Aku mau pulang sekarang." Gue mengerang kesal, ya ampun gue capek banget.
"Ciara kamu jangan mancing aku, aku udah capek banget serius"
"Apa? Mau apa? Kamu mau pukul aku? Tuh kan emang kamu udah banyak berubah." Gue bangkit dan memposisikan tubuh gue diatas nya, gue liat mata dia membesar karena terkejut dengan posisi gue yang tiba-tiba.
"Iya aku mau pukul kamu, kata kamu aku udah berubah kan? Sini kamu." Gue sengaja mengangkat satu tangan gue hingga membuat dia memejamkan matanya, gue tersenyum tipis dan merendahkan tubuh gue, menekan bibir gue ke miliknya dan gue merasakan dia menahan nafasnya.
"Narendra," katanya dengan suara pelan
"Apa? Coba bilang lagi, aku pukul lagi bibir kamu pake punya aku"
"Ak ...
Belum sempat dia bicara gue kembali menempelkan bibir gue kali ini gue melumat nya dengan lembut, sekesel-keselnya gue, udah gue bilang gue gak bisa kasar.
Gue masih mempertahankan lumatan gue saat dia mengerang, karena udah terlanjur gini ya gue terusin aja sampe gue memainkan lidahnya dan gue merasakan rambut belakang gue di remas oleh tangan mungilnya.
Suara decapan terdengar sampai telinga gue sendiri saat gue menghentikan lumatan dan berpindah menciumi pipinya. Menjalankan hidung mancung gue untuk menelusuri garis rahangnya yang gue akhiri dengan menggigit lembut dagunya.
"Na." Gue menggigit bibir gue untuk menahan agar tidak menyentuh bagian lehernya, sebab gue gak ngerti lagi kalo sampe gue kelewatan.
"Masih gak mau ngomong juga?" Dia hanya diam dengan mata terpejam. Nafasnya memburu membuat gue menggigit bibir gue karena melihat dia dari atas sini. Bro coba deh sini tuker posisi, kalo lo masih bisa kalem gue bakal kasih 4 jempol.
"Ciara Arabelle." Dia masih diem dan menutup matanya, gue liat di menggigit bibir bawahnya. Ponsel dia yang gue masukin kantong tiba-tiba bergetar, diam-diam gue melihat pemanggil dan mengernyit saat melihat nama Haidar terpampang.
Gue menggeser tombol angkat dan berjaga-jaga untuk memastikan Ara masih menutup matanya, di sebrang berisik banget kayaknya itu bocah lagi di luar.
"Ra gimana? Lo bawa dia kemana? Tempat nya udah rapi nih bisa sampe malem katanya tapi cuman sampe jam 1 aja." Gue memelankan suara panggilan, mata gue melirik ke arah kalender yang terletak di atas nakas. Ah sialan gue di prank.
Memutuskan panggilan Haidar gue memasukan lagi ponselnya dan langsung kembali melumat bibir Ara yang terbuka kecil, dia sempat membuka matanya tapi telapak tangan gue menutup nya kembali. Suara decapan gue terdengar banget di ruangan yang sepi ini bahkan suara erangan Ara yang kecil juga kedengeran jelas di telinga gue.
"Narendra." Dia menahan wajah gue pas gue mau main di lehernya, gue tersenyum tipis dan mengecup pipi nya lembut.
"1 aja please? Habis itu udah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Na Jaemin
FanfictionDari : Narendra Delana yang terlalu sayang dengan pacarnya Ciara Arabelle sebenernya bukan bucin Bro, cuman terlalu sayang aja Gue sama Ara