Oh Hai,kenalin Narendra Delana nih nama Gue. Panggil apa aja bebas, tapi biasa temen-temen Gue panggil Gue Nana. Agak geli dan kurang gentle cuman gimana ya, pacar Gue kadang juga manggil gitu si jadi Gue suka dipanggil Nana.
Gue anak mesin dan udah masuk semester 4, Masih lama lulusnya 2 tahun lagi jadi santai aja. Tapi kata Haidar bisa lebih dari 2 tahun sih apalagi modelan yang males kayak Dia. Hehehe maaf ya Haidar,tenang aja Dar Gue setia. kalo Lo gak mau lulus 2 tahun lagi,ya Gue bakal tinggal lah gila kali Gue nunggu Lo. Haha garing ya? Maaf ya,Gue kebanyakan main sama Jeno nih pasti.
Gue lagi nunggu Haidar yang katanya udah on the way dari setengah jam tapi bocahnya belum juga muncul. Gue ada kelas siang,males banget sebenernya cuman ini mata kuliah penting,ke skip dikit habis deh Gue.
" Masih lama gak sih? Kalo masih mabar dulu deh yok " Itu Jeno,gue melihat jam diponsel yang menunjukkan baru pukul 12 dan lumayan kalo di buat mabar masih ada satu jam,karena kalo kelas siang Gue mulai jam 1.
" Yaudah deh yok, ada siapa aja emang? Kalo berdua doang males Gue " Begini,Jeno nih masih newbie jadi kalo misalkan main rame-rame kayak biasa Dia gak kelihatan gak bisanya. Tapi kalo cuman berdua gini, beuh mending Gue makan siang deh daripada mabar sama Dia.
" Ada Caesar sama temennya siapa namanya kemarin tuh lupa gue,Oh si Julian " Mematikan rokok Gue,Gue ikut jongkok dan mengeluarkan ponsel khusus game Gue.
Begini,Lo tau kan rasanya lagi ngegame terus tiba-tiba diganggu sama masuknya aplikasi lain. Nah itu,Gue nih orangnya emosian. Jadi sebelum orang-orang kena semprot Gue mending Gue antisipasi dulu dengan beli ponsel baru khusus game.
Oke,setidaknya ada Caesar si Maba yang udah Pro banget dalam dunia per-game an.
" Narendra " Gue yang lagi nunggu game kebuka mengalihkan perhatian saat Gue denger suara yang gak asing. Gue senyum pas Gue lihat taunya pacar Gue yang daritadi Gue cariin gak ketemu-ketemu itu.
" Kenapa Ra? " Namanya Ciara Arabelle,cakep kan? Apalagi orangnya beuh bukan main. Kalo kata Haidar pacar Gue nih bar-bar banget. Bukan sikapnya sih tapi lebih ke penampilannya. Dia anak seni,dan kebanyakan orang mandang anak seni santai meski gak banyak si. Tapi itu ngaruh ke cewe Gue,tuh cewe kalo kekampus santai banget. Cuman pake jeans sama sweater, eh jangan lupa sepatu vans nya yang kata Haidar boleh ngambil dari tong sampah sebab kotorrrr abis.
" Kamu ada kelas ya? " Tanya nya. Dia manis banget, kalo ngomong juga halus. Ya pokoknya Dia mah sempurna aja gitu dimata Gue,celahnya buat di hujat gak ada.
" Iya jam 1 kenapa? " Dia melirik Jeno dan kembali menatap Gue. Well, kayaknya dia mau minta tolong tapi keliatan gak enak karena ngeliat Jeno yang udah posisi hape miring.
" Aku tadinya mau minta temenin ke toko buku. Canvas sama cat air ku habis tapi gak usah deh takut gak keburu kamunya. Aku pergi sama Haris aja " Belum sempat dia pergi Gue tahan tangannya. Enak aja punya cowo mau pergi sama yang lain,engga engga gak terima Gue.
" Aku anter " Jeno langsung ngelirik Gue,untung Haidar belum dateng. Kalo udah abis Gue nih jadi bulan-bulanannya.
" Jen, Gue anter sebentar ya Nanti aja lanjut mainnya " Jeno memutar matanya dan mengangguk pasrah
" Jeno maaf ya " Kata Ara yang dihadiahi eye smile oleh Jeno,hih gak tau aja Ara kalau Jeno kadang suka ngomongin dia.
Menggenggam tangannya erat,Gue inisiatif ngambil totebag nya yang dia jinjing di tangan satunya. Kasian tangannya nanti pegel Gue gak tega.
" Ehh Nana mau kemana Looo " Ck kenapa pula ketemu Haidar segala. Gue memberi isyarat dengan mata Gue sambil menyerahkan helm pink ke Ara yang selalu nangkring di vespa Gue. Helm Ara cuman Ara yang boleh pake tuh.
Gue liat mulut Haidar melafalkan kata Bucin tanpa suara. Temen Gue tuh ya emang beraninya cuman ngomong dibelakang, kalo di depan pacar Gue mah sok baik Gue kesel banget. Persetan dengan Haidar, Gue langsung tancap gas sebelum telat nanti masuk kelas karena kebetulan toko buku nya gak jauh amat dari kampus kita.
" Nanti pulang sendiri gapapa? " Tanya Gue sambil melirik spion dan menepuk pelan tangan Ara yang ada pinggang Gue.
" Iya " Balasnya yang Gue tanggapi dengan elusan di tangannya yang halus. Sorry nih Gue udah kebiasaan soalnya,jadi gak bakal absen yang kayak gini kalo lagi naik motor sama dia.
Gue sama Ara udah pacaran mau 6 bulan, lika-liku nya banyak banget dapetin Ara,Soalnya dia tuh primadona nya kampus. Gue gak melebih-lebihkan sumpah, Ara emang secantik itu. Jadi wajar kalo yang ngejar dia banyak. Temen Gue pasti pada iri aja Gue yang bisa dapetin,jadi kalo Gue absen main game buat pacaran kerjaannya di nyinyirin terus sebel banget Gue.
Gue memberhentikan motor Gue tepat didepan pintu masuk toko,mematikan mesin motor dan menunggu Ara yang sedang kesulitan membuka kaitannya. Sebenernya gak rusak,pacar Gue nya aja yang lemah hehehe bercanda sayang maaf.
" Sini Aku bukain " Dia memajukan tubuhnya dan membiarkan Gue membukanya. Lalu seperti biasa, tangan Gue merapikan rambut panjangnya yang jadi berantakan karena abis pakai helm.
" Nanti pesen taxi aja ya soalnya pasti bawaan kamu banyak. Jangan pake ojek nanti kamunya keribetan " Dia mengangguk lucu dan menadahkan tangannya untuk meminta tas nya yang Gue gantung didepan.
" Jangan lupa makan, jangan game aja yang kamu urusin " Katanya, Gue tersenyum dan mengangguk. Mengecek suasana dan ternyata aman Gue memajukan sedikit tubuh Gue dan mengecup pipinya.
" Kalo udah sampe kabarin Aku,Sayang " Ini kalo Haidar denger dia pasti bakal nonjok Gue saking gelinya denger Gue manggil Ara sayang. Ih pokoknya tuh Haidar dibelakang pacar Gue adalah Haters nomor 1 hubungan Gue, kalo didepan mah sok manis banget.
" Iya, makasih ya Nana " Gue mengangguk dan menunggu tubuh kecilnya masuk. Hingga setelahnya barulah Gue kembali lagi ke kampus. Ahh lumayan mood Gue sedikit bagus, Gue kira gak bakal ketemu Ara soalnya jadwal yang selalu bentrok itu.
Begini, tipe pacaran Ara itu gak suka yang diumbar sana-sini. Kadang kalo dia udah ngeliat Gue dikantin dia gak samperin Gue,malah pilih bangku lain sama temennya. Malah kadang kita bisa gak ketemu seharian di kampus walaupun jadwal lagi sama. Ara selalu ngilang duluan, Gue jadi mikir dia malu punya pacar kayak Gue. Tapi engga pastinya, soalnya kata Bunda Gue ganteng dan gak malu-maluin hehehe udah ah Gue mau masuk kelas dulu nih entar lagi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Na Jaemin
FanfictionDari : Narendra Delana yang terlalu sayang dengan pacarnya Ciara Arabelle sebenernya bukan bucin Bro, cuman terlalu sayang aja Gue sama Ara