KKN yang dilaksakan ditengah wabah covid19 ini ternyata menjadi hal yang tak terlupakan untuk anggota yang berada disalah satu kelompok KKN, yaitu kelompok 142 yang berlokasi pelaksanaan KKN nya itu adalah di Desa Bayu, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Kelompok yang berisikan anggota 4 orang laki-laki dan satu perempuan ini ternyata terlibat cinta lokasi dengan sesama anggota kelompok. Dalam cerita ini, menceritakan seorang laki-laki bernama Rizki atau sering dipanggil Ezar memiliki perasaan terhadap seorang wanita yang bernama Cut, mereka merupakan anggota dari kelompok 142.
Pengenalan tokoh dan watak.
Cut Nila Sari
Seorang gadis yang ceria, yang ramah, periang, dan judes.M.Rizki Wahyuza Ritonga
Seorang laki-laki yang baik, polos, lemah lembut, penyayang, dan merupakan imam solat kelompok.Azwir Maulizi
Seorang laki-laki baik, polos, religius, pekerja keras, dan kalem.Fadhil Mutaqqin.
Seorang laki-laki yang agak sedikit cuek tapi ramah, merasa bodo amat, dan sering telat.Azhari.
Seorang laki-laki yang sok ganteng, ramah dan suka bikin ketawa.Kelima anggota kelompok KKN 142 ini memiliki watak yang berbeda, setiap anggotanya tentu akan sering terjadinya perselisihan. Namun meskipun demikian kerja sama team harus tetap berjalan, perbedaan tak menjadi penghalang untuk bisa bekerja sama.
Selama satu bulan yang diberikan untuk melaksanakan KKN Balik Kampung atau yang di singkat dengan KKN BK ini, tentu akan membentuknya pendekatan antar anggota kelompok.
Perbedaan pendapat tentu akan sering terjadi antar anggota kelompok, terutama dalam mengerjakan suatu program yang akan dilaksanakan dalam proses KKN itu berlangsung.
Dibutuhkan kerja sama, ketidakegoisan, dan menerima pendapat antar anggota dalam mewujudkan kesuksesan program yang akan dilaksanakan.
Menyatukan suatu pemikiran memang tidaklah mudah, namun siapa sangka dibalik segala lika liku yang sering terjadi di kelompok tersebut, timbullah benih cinta diantara dua orang anggota kelompok.
Perasaan itu muncul kembali dihati Ezar ketika ternyata dia satu kelompok dengan Cut, wanita yang pernah dia sukai dulu ketika semester 2.
Awalnya ia kesal dengan temannya yang bernama Syamar. Syamar merupakan teman kelasnya di kampus, kebetulan Syamar juga mengenali Cut wanita yang pernah Ezar sukai dulu.
Syamar memamerkan kepada Ezar bahwa dia berhasil meminta nomor si Cut sewaktu sedang mendaftar KKN dikampus, dan ternyata Cut juga sedang mendaftar KKN diwaktu yang sama dengan Syamar.
Cut tak sengaja bertemu dengan Syamar saat sedang mendaftar KKN sebelum covid19 menyerang, Cut mulai menghampiri Syamar karena ia pikir bagaimanapun mereka sudah sering bertemu di kantin yang sama, oleh karena itu Cut berencana untuk mengundang Syamar untuk hadir di acara seminar proposalnya nanti.
Namun siapa sangka, ketika Cut sedang mengundang Syamar untuk menghadiri seminar proposalnya, Syamar meminta nomor whatsappnya Cut dengan alasan agar mudah untuk menghubunginya ketika ingin menghadiri seminar proposalnya.
Ketika Cut sedang memberi nomor whatsappnya kepada Syamar, ternyata temannya Syamar diam-diam merekam mereka berdua. Ternyata video itu dijadikan story whatsapp oleh temannya Syamar yang juga kebetulan satu kelas juga dengan Ezar.
Sontak Ezar kaget melihat story tersebut, dengan perasaan kesal akhirnya Ezar meminta whatssapp Cut kepada Juwita dengan alasan ingin bergabung dalam satu kelompok KKN, yang kebetulan karena dalam pelaksanaan KKN tersebut anggotanya bisa memilih sendiri asalkan satu daerah.
Dan situasi itu dimanfaatkan oleh Ezar untuk mendekati Cut kembali.
Sekilas visual cerita tentang Cinta Lokasi KKN Di Desa Penari, jika penasaran yuk pantengin ceritanya🤗
***
Untuk yang ingin cari gift ultah/anniv/seminar/sidang/wedding boleh langsung chat kita (berbayar) kita menyediakan 👇
1. Boneka & Bantal Profesi
2. Poto Kayu & Poto Jam Kayu
3. Cermin Poto, Speaker & Cangkir Custom
4. Edit Poto Gandeng & Poto Terpisah
5. Karikatur
6. Mukenah army
7. Edit Video & Video Narasi Baper
8. Gift Sidang/Wisuda/Ultah & Anniv
9. Olshop MurahMinat Langsung WA kita 0882-6026-3462
Happy Shopping🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LOKASI KKN DI DESA SENDIRI
RomansaDitengah Wabah Covid19, mahasiswa tingkat akhir terpaksa melaksanakan KKN di tengah pandemik yang sedang terjadi saat ini. KKN yang seharusnya dilakukan perkelompok dengan beranggota kisaran belasan orang harus diganti dengan KKN yang beranggota kel...