Setelah lama Sora bertapa di rumah karna libur sekolah akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Hari dimana Sora akan bersekolah dan memulai tahun ajaran baru.. yeyyyy. Sora sekarang menempati kelas 11.
"Pagi eomma"sapa sora.
"Pagi sayang. Uda siapan kan? Nih sarapan dulu".
"Ne eomma. Abang mana?"tanya sora.
"Gak enak badan kata nya".
"Oh"balas Sora ber oh riah.
Setelah sarapan Sora langsung memakai sepatu nya dan berpamitan pada Eomma nya lalu pergi ke depan rumah seperti biasa untuk menunggu jemputan dari sahabat nya.
"Pagi Ra"sapa seorang laki-laki dengan suara lembut sambil memberhentikan motor nya.
"Pagi juga Ric. Tumben nyapa lembut biasa juga pake nada ngegas lu"balas sora heran melihat sikap sahabat nya itu sambil menaiki motor sahabat nya itu.
"Suka-suka gue dong"ujar Eric santay.
Seperti biasa sora berangkat selalu dengan Eric dan pulang juga dengan eric. Bahkan liburan mereka yang 1 bulan itu Sora habiskan hanya bermain dengan Eric.
"Udah sampe. Buruan turun lo"ujar Eric.
"Sabar ngapa sih sensian amat lu. Tadi aja sok baik pake nyapa segala"ujar sora dan langsung pergi meninggalkan eric.
"Oii tungguin gue ra. Dasar Temen laknat"teriak Eric.
"Orang laknat teriak laknat"balas sora sambil teriak juga.
Eric pun pergi berlari mengejar Sora agar dia bisa menyamakan langkah mereka.
"Sensian amat lu. Pms?"ujar Eric yang sudah berada di samping Sora sembari merangkul sahabat nya itu.
"Tau ah. Lu jelek".
"Apaan sih gaje banget. Apa hubungan nya cobak?"heran Eric.
Sora pun hanya menatap eric tajam lalu melepaskan rangkulan eric dan meninggalkanya yang terheran-heran sambil jungkir balik. g.
"Beneran pms kali ya?"gumam eric.
.
Semua siswa dan siswi berkerumunan dan melihat pengumuman di kelas mana mereka akan duduk di tahun ajaran baru ini.
"Yahhh sekelas lagi kan sama nih ikan buntal"kesal Yura sambil menendang pelan pantat Haechan.
"Selo nyet. Gini-gini pantat gue kredit njing santay lu"ujar Haechan tidak terima.
"Ehh yur kita sekelas lagi nih"sapa seorang lelaki dari sebrang sana dengan suara yang kek toaks.
"Yur.. yur.. nama gue Yura lo tinggal tambah a aja uda lengkap tuh nama gue"ujar Yura kesal.
"Santay baby (baca nya babi) nanti gue kalau manggil lu "Ra" yang nyaut lu sama sora yah gue panggil lu yur la"balas lelaki tersebut.
"Serah lu dah. Pusing berbi"ujar yura frustasi.
"Eh wik sora mana yah?"tanya yura karena sedari tadi dia tidak melihat sahabat nya itu.
"Noh itu "ujar Daehwi sambil menunjuk kearah Sora yang lagi jalan bareng eric.
"RA.. SORAAAA SINNNIIII"teriak Yura.
"Budek nih gue"ujar daehwi dan haechan.
"Yahh gue gak sekelas bareng lu lagi ca"
(Echa adalah panggilan kesayangan Eric buat Sora).
"Bagus dong gue gak gondok lagi kalau sekelas sama lu"bohong sora padahal dalam hati mah kek gak rela gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone| Eric TheBoyz
Teen Fiction"Ric gue cemburu lo dekat Lona" "jangan cemburu Ra. Lo gak ada hak buat cemburu. Gue sama lo cuman temenan gak lebih" "Tapi gue cinta sama lo" " Lu gilak ya? Kita cuman temen Ra ingat itu. Gue pergi dulu mau ketemu Lona" ... Aneh bukan jika seorang...