Bohong.

31 5 0
                                    

"Sora tolong anterin ini kerumah Eric yah.. eomma ada buat bolu"ujar Eomma sora dari ruang tamu dengan suara cukup keras.

"Ish eomma suruh eric jemput aja.. sora lagi mageran".

"Yaudah kamu telpon eric"pasrah eomma sora.

Sora pun langsung bergegas malas 45 dan langsung menelpon eric.

Oii buruan ke rumah eomma ada buat bolu.

Gua lagi di luar.

Luar? Emang lu dimana sih.

Di warnet gue. Udah dulu yah sibuk nih gue.

Tanpa jawaban dari sora,eric langsung mematikan ponsel nya sepihak.

"Tumben eric ke warnet? Padahal kan ada Komputer sendiri di rumah. Aneh"gumam sora.

Akhirnya pun Sora juga yang nganter bolu buatan eomma nya.

"Nih.. hati-hati bawa bolu nya awas lecet"ujar eomma sora.

"Bukan nya takut anak nya yang lecet malah bolu nya".

"Yaudah kamu juga jan sampei lecet yaudah sana buruan".

"Ne eomma neeee"kesal Sora.

Butuh waktu 5 menit doang buat jalan ke rumah eric. Pas sora uda sampai dia nekan bel dan pintu pun dibukakan oleh eomma eric.

"Eh ada sora.. tante panggilin eric dulu yah"ujar eomma sora.

"Hah? Emang eric gak ke warnet yah tante?".

"Gak tuh eric daritadi di kamar doang. Hmm bareng temen nya kalau gak salah tuh Mini Atau mina yah nama nya tante lupa gitu".

"Yaudah tante sora cuman mau kasih ini doang. Tadi eomma buat bolu kata nya suruh kasih ke tante juga".

"Aduuhh ngerepotin kan. Bilangin eomma makasih yah kamu tunggu yah biar tante panggil eric biar antar kamu pulang".

"Gak usah tante. Lagian rumah sora kan dekat. Tinggal hitungan 5 aja sampai"canda sora.

"Yaudah kamu hati-hati yah".

"Sipp tante"ujar sora lalu pergi meninggalkan rumah eric.

"Kok eric boong yah. Pantesan ada sendal cewek"gumam sora.

Setelah sampai di rumah sora pun langsung mengambil ponsel nya dan menghubungi eric lagi.

Apaan sih Ra? Kangen lu.

Ke pd-an lu. Ric gue mau minta tolong nih gue kesasar tadi nya pengen jumpain lo ke warnet jadi kesasar.. gimana dong?

Salah lu lah. Mintol sama orang lain aja yah yang ada disekitar situ. Sumpah gue sibuk banget Ra.

Yaudah deh..maaf ngeganggu.

Sora pun langsung mematikan ponsel nya dan membaringkan badan nya ke ranjang nya.

"Sesibuk itu kah sampai-sampai lo lupa gue ric? Apa senyaman itu juga yang lo rasain kalau lo dekat Mina.. aishhhh daripada pening mikirin si curut mending gue tidur".

FriendZone| Eric TheBoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang