Pagi pun menyambut sora yang sudah berpakaian sekolah rapi. Pagi ini jam masih menunjukan pukul 6 dan sora udah siap buat turun kebawah. Tumben cepat? Itu karena sora dari tadi malam terjaga terus.. kepala nya sakit kek ditusuk jarum gitu dan itu yah sebeb sora semalam pulang ujan-hujanan.
"Pagi eomma"ujar Sora lemas.
"Loh ra kok kamu pake seragam sih? Udah gak usah sekolah dulu nanti eomma suruh eric permisiin kamu atau mau eomma aja yang permisiin?"ujar Eomma sora khawatir.
"Hmm gak deh eomma. Ini kan baru masuk sekolah masa sora uda libur aja. Lagian cuman sakit kepala doang"ujar sora menyakinkan eomma nya.
"Yaudah nih sarapan dulu yah. Masih jam 6 lewat 15 sarapan nya pelan pelan aja. Lagian nanti eric datang nya jam 7 kan".
"Sora minum susu nya aja eomma. Soal nya sora gak selera makan. Lagian juga sora gak nunggu Eric sora mau sama abang hoshi aja"balas Sora.
"Lah kenapa? Musuhan lagi?".
"Gak kok eomma".
"Pasti karna semalam kamu pulang sendiri itu kan? Eomma juga liat eric naik motor kok kamu gak ikut?".
"Rahasia"jawab sora singkat.
"Hmm yaudah kalau ga mau kasih tau eomma. Eh itu abang uda turun tuh"tunjuk eomma Sora pada hoshi yang sedang menuruni tangga.
"Hos antar adek kamu yah".
"Lah eric mana eomma?".
"Tau tuh kek nya mereka musuhan".
"Musuhan aja teros. Ehh kenapa lu ra? Sakit? Gue udah sembuh lu malah yang sakit".
"Ga tau ah. Abang jelek kek dugong"ujar sora malas.
"Ehh dasar lu"ujar hoshi sambil mengelus rambut adek nya itu.
"Yaudah yuk berangkat"ajak Sora.
"Sabar lah gue sarapan dulu".
"Iyah ra biarin abang sarapan dulu"tambah eomma sora.
"Ahh gak. Nih ambil satu roti aja. Abang Sarapan di mobil aja kalau sarapan disini bisa jadi eric ntar keburu datang".
"Eomma sora berangkat".
"Iyah eomma hoshi juga yah".
"Iyah hati-hati bawa mobil nya hos".
"Siapp boss".
Alhasil hoshi pun langsung memasukan 1 potong roti besar ke mulut nya dan langsung mengantar sora ke sekolah.
Selang 20 menit sora sama hoshi berangkat eric pun datang sambil treak-treak.
"SORA..RA SOR.. RAAAAAAAA"teriak eric sampe ada kucing kaget.
"Asu"ujar kucing itu.g.
"Ehh ric. Sora uda berangkat bareng hoshi tadi. Kata nya dia pengen diantar sama abang nya"balas eomma sora.
"Oh yaudah tante. Eric berangkat yah".
"Iyah hati-hati yah. Jangan lama lama musuhan nya"goda eomma sora
"Siap tante Boss"balas eric sambil membuat tangan nya bentuk Hormat.
Balik lagi ke Hoshi sama Sora.
"Ra"panggil hoshi sambil meletakan telapak tangan nya pada jidat sora.
"Yakin mau sekolah? Kamu demam lo".
"Gak usah alay. Gue baik-baik aja"balas sora.
"Serah lu lah"ujar hoshi malas.
Kok hoshi gak kuliah? Dia libur kuliah 1 bulan makanye gak sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone| Eric TheBoyz
Teen Fiction"Ric gue cemburu lo dekat Lona" "jangan cemburu Ra. Lo gak ada hak buat cemburu. Gue sama lo cuman temenan gak lebih" "Tapi gue cinta sama lo" " Lu gilak ya? Kita cuman temen Ra ingat itu. Gue pergi dulu mau ketemu Lona" ... Aneh bukan jika seorang...