1//•First Story'

84 33 21
                                    

"Lo beneran udah putus sama si kupret itu dir?"tanya Reynal saat sedang berjalan di koridor kelas IPA 11.

Bersama Adira tentunya.

"iya"jawab Dira acuh.

"YES!!"teriak Reynal sambil joget-joget gajelas.

"ke-kenapa sih Rey?"tanya Dira bingung.Sumpah emang tuh anak,gada urat malunya sama sekali! Udah tau banyak yang liatin! Kan maluuu.batin Dira.

"entar dahh gue ceritain... Pulang sekolah,di taman komplek.oke?"

"yaudahh,gue ke kelas Lisa dulu ya! Byee diraaa!"lanjutnya dan langsung bergegas menuju kelasnya lisa.11 IPS 4.

***

"Lo beneran masih suka sama Reynal dir?"tanya paulin penasaran.

"ya gitu, namanya juga cinta pertama.susah dilupain. Eh iya,masa tadi dira cerita sama Rey kalo dira udah putus sama kak andra.terus paulin tau ga respon rey kaya gimana?"

"gimana emang?"ucap paulin acuh.dan lebih memfokuskan pandangannya ke arah buku tulisnya yang sudah penuh dengan tulisan tangannya.

Dira tak memperdulikan respon paulin yang acuh padanya.Ia tetap cerita kepada temannya itu dengan semangat

"MASA REY KELIATAN SENENG BANGETTT.. AAAA PAULINNN DIRA BAPERRR"teriak Dira sangat kencang.Apalagi dengan suaranya yang cempreng itu.

Teman sekelas Dira yang tadinya sedang serius seriusnya mengerjakan tugas sentak terkejut mendengar teriakan adira.ada juga yang sampai latah dan melempar pulpennya.

"DORAAAA!!! BERISIK BANGET SIH LO!! KERJAIN DULU TUGASNYA BARU NGERUMPI!! DASAR CEUEE!"bentak reno.Sang ketua kelas.

"Maaf renoo,Dira lagi seneng aja sekarang.. maafin Dira yaa mentemenn"jawab Dira lirih.

"yaudahh kerjain lah tugasnya!"ucap Reno lagi.

"dira udah selesai kok,nihh"balas Dira sembari mengangkat buku tulisnya singkat.

"bjirr,yaudah kumpulin di meja guru,tapi inget yaa,jangan berisik! Gue sumpel mulutlo kalo berisik lagi"

"siap pa boss"Dira langsung bergegas menuju meja guru berada dan menaruh buku tulis bersampul batiknya itu.

Saat ia hendak membalikkan badannya dan menuju ke tempat duduknya,sorot matanya tak sengaja melihat sahabatnya sedang bersama sahabatnya juga.apasih.

Dira tak sengaja melihat Reynal bersama sahabatnya,Lisa.Mereka sedang berjalan melewati pintu kelasnya sambil tertawa riang.

"ishh, sebenernya Rey udah move on belum sihh sama lisaa"dumel Dira, menghentakkan kakinya kesal.

"doraa duduk dongg,ngalangin aja! Hushhh²"ucap sela.yang duduk di barisan 3 di bangku paling depan.

"ish"dengan wajah ditekuk,Dira berjalan menghentakkan kakinya keluar kelas.

"ehh dirr! Kemana Lo?!!"teriak paulin dan langsung bergegas menuju Dira.entah kemana.

"kerjain dulu bego tugas Lo!"ucap reno.

"udah selesai gue,tuh dimeja,tolong taroin yaa yang baekk,daahh"balas paulin dan langsung ngibrit menyusul Dira.

"mo kemana Lo??"tanya paulin saat sudah berada di samping Adira.

"gatau"jawab Dira acuh dan terus berjalan lurus

Saat mereka melewati ruang kelas yang sudah tak terpakai,telinga mereka mendengar cecuatu.hehe.

"Andraaa,gue ga beneran suka kok sama diaa,lagipula Lo kan tau dia bukan tipe gue banget"

All I WantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang