"Ayo ci, kita bawain barang kamu dari kamar chungha. Kamu di kamar papa lagi" hoshi masuk kamar sejeong sama chungha cuma buat bawa stock makanannya haci.
Gak ketok pula.
Akhlak eobseo.
"Astaga ci, lu kalo masuk kamar cewe ketok dulu bego!" sejeong dalam mode ibu tiri sekarang. Dia ngelemparin buku novelnya ke arah hoshi terus kena pas di jidatnya.
"Demi kerang ajaib! SAKIT PATRICK" hoshi mau ngatain bego sebenernya, tapi kata mamanya gak boleh kasar sama cewe. Ya jadi dia pake perumpamaan patrick deh:)
Bukannya minta maaf sejeong malah gulungin lengan bajunya sampe ketek, untung keteknya doi mulus putih bersih tanpa bulu tanpa pori pori. Jadi ya pede aja. Gak kea lu pada, sampe di sikat pake sabun papalemon aja tetep item kucel buluk bau berambut berkerak berpori pori.
"Suruh siapa masuk kamar orang gak ketok? Mana kamar cewek lagi yang lu masukin. Jangan alesan lu lupa gender ya, kalo si ten yang bilang baru gua percaya!"
(Meanwhile, ten yang lagi romantisan sama momo jadi bersin bersin gajelas)
"Gua lagi emosi gausah ngajak ribut!" abis ngomong gitu hoshi melengos keluar kamar sambil nenteng barang barang haci.
"Siapa sih yang salah? Kenapa dia yang emosi coba?" kan jadi bingung sejeongnya.
Terus dia mungut buku yang tadi di lemparin ke arah hoshi.
"HOSHI DASAR PATRICK! INI TADI GUA HALAMAN BERAPA COBA?!!" ya salah siapa di lempar nyai:)
•••••
Hoshi yang baru keluar kamar sejeong sambil marah marah, jadi makin marah pas lewat ruang tengah ada chungha sama jun baru masuk sambil ketawa ketawa.
"-eh? Hacinya mau lo bawa pulang hos?" itu chungha yang kaget liat hoshi bawain seperangkat alat haci lagi di angkut sama hoshi dengan susah payah. Bahkan parabnya haci di bawanya di jepit pake ketek hoshi. Kasian haci, pasti makanannya bau jamur ntar.
"Minggir gua lagi repot gini malah ngalangin jalan" hoshi nge gas, chunghanya jadi bingung. Apalagi jun.
"Kasar amat lu sama cewe hos. Mau gua bantu gak nih?" jun nawarin bantuan.
"Cih sok baik lu sama gua, nusuk mah nusuk aja" hoshi ngelewatin jun sambil nabrakin bahunya ke bahu jun. Niatnya pengen gayaan kaya di tipi tipi, tapi apa daya? Makanan haci yang dia jepit di ketek malah jatoh dan karena gengsi mau ngambilnya akhirnya dia tendang makanannya sampe kamar.
Chungha sama jun niat bantu tapi kasian, takut melukai harga diri hoshi. Lagian mereka masih sibuk bertanya tanya "ada apa dengan hoshi?" sampe mereka pada balik kamarnya masing masing.
Mereka bertiga gak sadar, drama mereka di saksikan oleh kanjeng nyai yerin dan mamihnya hayoung yang dari tadi stay di sofa ruang tengah sambil ngemilin kripik singkong rasa balado.
"Mih, yerin baru tau kalo ternyata ada yang lebih drama dari serial indo*i@r" -yerin 2k20
"Hanya resapi nak, resapi..." -mamih hayoung 2k20
•••••
Di dapur, tepat di meja makan ada yujin lagi duduk sambil ngupasin kentang se baskom.
Waw.
Patut di apresiasi, seorang yujin yang biasanya tau jadi sekarang lagi duduk anteng sambil kerja ngupasin kentang se baskom.
Iya sebaskom, mamih hayoung mau marabin anak se RT. Apalagi ada jehwan, yerin, hanbin yang makannya porsi kuli.
Cuma mamih hayoung doang yang bisa nyuruh yujin begini. Katanya "yujin tolong kupasin nih kentangnya ya, malem nanti mau gue goreng. Kalo lo gak mau ya udah gausah makan, lo gadoin aja tuh gummy bearnya si daniel di kulkas" gitu. Yujin ya pasrah lah, soalnya mamih kalo udah ngancem gak pernah boongan.
Kalo sampe beneran dia kepaksa makan gummy bearnya daniel dan ketauan sama danielnya, bisa bisa nasib dia kaya hoshi yang tiap hari jadi bahan julidnya daniel. Ogah dia.
Dan dakjalnya, si mamih bukannya bantuin malah asik di ruang tengah sama anak kesayangannya yerin.
Yujin udah sensian aja dari tadi, mau minta tolong sama momo tapi anaknya lagi latihan dance. Jadi mau gak mau harus di selesain sendiri deh.
Dan dia makin kesel waktu denger suaranya doyoung nyanyi di kamar mandi keras banget sialan.
"APADO GWAENCHANHA SARANGHAGI TTAEMUNE..."
denger suara doyoung yang tiba tiba kenceng gitu bikin yujin kaget sampe kepeleset tangannya.
"Astaga! Amboi amboii hampir terkupas tangan ini" masih sabar, ngusap dada dulu yujinnya.
Eh, ternyata malah berkicau lagi si doyoung dari kamar mandi
"IJEURYO DORASEO BWADO.." sialan, kepeleset lagi kan tangannya. Heran, perasaan itu lagunya selaw tapi kenapa kalau si doyoung yang nyanyi malah jadi nge gas.
Yujin udah mandangin sambil ngepal kuat kuat kentang di tangannya, pas denger bunyi ceklek dari pintu kamar mandi yujin langsung nengok sambil bidik.
Terus waktu doyoung jalan 1 langkah keluar, langsung kena lempar kepalanya sama yujin.
Dug
Saking kenceng lemparnya, itu kentang mantul mantul dari kepala ke tembok terus benyek di lantai.
"Anjir jin, apado gwaenchana aja lah gua" sambil ngusapin kepalanya.
"HAHAH MAKAN TUH GWENCANA! suruh siapa nyanyi di kamar mandi kenceng banget, bikin orang sensi aja"
Doyoung yang dari tadi nunduk ngangkat kepalanya balik natap yujin
"Rambut gua masih basah gini, jadi kotor lagi kena kentang" doyoung protes, yang di protesin cengo.
"Yeu, orang lagi ngomong malah kacang. Lu sawan? Jin bisa kerasukan jin ternyata" abis gitu doyoung melengos ke kamarnya.
Yujin masih cengo, terus pas nyadar dia ngipas ngipasin pipinya, "baru tau si doyoung mukanya ganteng"
Untung doyoungnya udah pergi, jadi gak bisa denger. Kalo dia denger bisa bisa nge fly terus nyangkut di langit langit, kan repot kalo masuk berita dugong terdampar di langit langit rumah warga.
[15 Juni 2020]
Happy birth day boy!!!
Itu urusin dulu mata, nggak adaan begitu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The High "idol" [96line]
FanfictionLulus SMA? Ya lanjut kuliah lah. Tapi gimana ceritanya kalo anak-anak yang harusnya kuliah malah masuk asrama THE HIGH?