Hari minggu, harinya anak anak freze pada leyeh leyeh di asrama.
Jam delapan gini, ada yang masih tidur, bengong, nonton tv, dan lain lain lah. Bahkan, saking gabutnya daniel sekarang lagi asik nyari kutu di bulunya rooney.
Kali aja ketemu, kan bisa bagi bagi sama haci- gitu pikirnya. Julid emang, untung hoshi udah kebal.
Yaiyalah, selama tiga minggu ini hoshi di bikin keder sama daniel. Ya bukan apa apa, masalahnya daniel itu pelihara kucing yang nggak di kandangin di dalem kamar.
Sedangkan dia pelihara hamster.
Mau ga mau setiap satu jam itu anak harus nengokin hamsternya, sapa tau aja udah di telen sama kucingnya daniel.
Sedangkan daniel nya suka se enak jidat ngeluarin haci dari kandang terus di kepal di tanganya buat di asong asongin ke rooney.
Hacinya sesek karena di pencet daniel, rooney mangap mangap udah mau makan haci, dan Hoshi yang liatin udah berasa sport jantung aja itu.
Sedangkan si daniel dengan sablengnya ketawa ketiwi mulu, sampe gigi kelincinya kering. untung gak di laletin.
Sayang aja badan daniel gede, jadi ga bisa hoshi gibeg. Yang ada malah mental nanti hoshinya.
Dan karena jiwa raga hoshi udah lelah, jalan terakhir dia adalah nitipin hamsternya ke chungha. Doi baru tau dua hari yang lalu kalo ternyata chungha suka hamster.
Itulah sebabnya kenapa si sipit demen bulak balik kamar chungha sekarang. Poin plusnya doi bisa sekalian modus.
Kaya sekarang, hoshi yang bete liatin daniel nyari kutu di bulunya rooney itu bangun terus jalan ke lemari.
Dia ngambil celana training, buat ganti celana kolornya yang udah bolong depan belakang yang sekarang dia pake.
Walaupun celana banyak, tapi jujur celana bolong tu paling nyaman di pake. Adem cuy, anginnya dari mana mana.
Oke, setelah ganti celana dia keluar kamar mau nyamperin chungha. Baru nyampe ruang tengah, ada hayoung sama yerin yang lagi duduk di sofa nyautin hoshi.
"gitu dong hos, jangan pake celana bolong mulu. Selain ngerusak mata, lu keliatan banget gembelnya. Tuh liat si changkyun, dia celana dalem aja merekan calvinklein yang lima belas juta"
Kan, hoshi pake celana bener aja ngomelnya panjang. Apalagi kalo keliatan pake celana bolong? Yang ada dia tiga hari tiga malem diem di situ sambil dengerin petuah mamih hayoung.
"siap yang mulia ibu suri" sungkem aja lah hoshi.
"mih jangan gitu, kalau hoshi pake celana calvinklein harus jual ginjal dulu dia" yerin emang julid gaes sama hoshi.
"mih jingin giti, kiliw hishi piki cilini kilvinklin hiris jiil ginjil dili dii" hoshi yang di julidin menye menye, sambil tangannya meraktekin mulut yerin.
"sialan si sipit" bantal kursi pun melayang, yang di lempar bantal ngacir ke kamar chungha, tujuan awalnya tadi.
Pas masuk, di kamar cuma ada sejeong doang lagi baca novel sambil nyemilin kripik kentang yang kayanya punya chungha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The High "idol" [96line]
FanficLulus SMA? Ya lanjut kuliah lah. Tapi gimana ceritanya kalo anak-anak yang harusnya kuliah malah masuk asrama THE HIGH?