Hari ini, semua peserta didik The High masuk ke asrama. Ada yang dateng pagi, siang, bahkan sore. Hari ini memang mereka cuman di suruh buat beresin kamar dan barang masing maring karena besok baru di adain penyambutan.
Semua yang datang di harusin ke lobby asrama buat liat nomor kamar, nah untuk kamar ini pembagiannya.
Kamar 1 :
Jennie - joyKamar 2 :
Hayoung - yerinKamar 3 :
Chungha - sejeongKamar 4 :
Sana - jeongyeonKamar 5 :
Momo - yujinKamar 6 :
Changkyun - wooziKamar 7 :
Jun - hanbinKamar 8 :
Wonwoo - jaehwanKamar 9 :
Daniel - hoshiKamar 10 :
Ten - doyoungUntuk posisi asramanya itu dari pintu masuk ada ruang tengah, disitu ada sofa besar, tv besar, meja, juga karpet bulu bulu dan di belakang tv ada rak pembatas antara ruang tengah sama dapur.
Dapurnya juga udah lengkap peralatan masak, dan di belakang dapur ada balkon.
Nah, kalo dari ruang tengah belok kanan di sana ada kamar 1 - 5, sedangkan kalo belok kiri ada kamar 6 - 10. Kamar mandi ada di samping kamar 1 dan 10. (lebih jelasnya ada di foto paling atas, gatau namanya apa)
•••••
Waktu masih nunjukkin jam 10 pagi, pas banget ada 4 anak cowo lagi geret koper di lobby.
"mba, kita anak baru. Kata pak jaesuk harus ke lobby dulu" kata yang paling pendek.
"eh, iya. Ini pembagian kamar buat kalian, langsung ke lantai 10 aja ya. Kalian boleh beres beres kamar dulu, untuk masuknya pake sidik jari. Semua aktivitas dimulai besok" Si mba bername tag BoA ngasih petunjuk ke mereka ber empat.
Terus empat cowo itu ngambil kertas yang di kasihin mba penjaga lobby nya dan diliat bareng bareng.
"lah, kita gaada yang sekamar" orang yang dari tadi matanya cuman segaris, sekarang melotot lebar.
"gue bersyukur ga sekamar sama kalian"
"woozi lu kalo gaada gue gabakal bisa ngambil barang yang tinggi"
"lu mau gue lelepin ke dalam bumi biar pendek juga jun?"
"anjir lah, daniel siapa lagi? Masa kamar gue sama dia. Firasat gue jelek"
"hosh, ada juga gue kasian sama daniel. Terakhir kali lo nginep di rumah gue, lo kentut di kamar dan baunya masi nempel"
"bener bener lo jun! Gue jadi setuju sama woozi buat ngelelepin lo ke dalam bumi"
Ribut aja terus, orang yang lewat bingung, si mba penjaga lobbynya juga bingung, apa lagi satu cowo yang dari tadi mingkem.
"koper gue berat. Duluan!"mungkin tak kuasa menahan malu, akhirnya si cowo hobi mingkem ini ninggalin temen temennya.
"wonwoo tungguin woy!" abis teriak teriak, mereka bertiga nyusulin orang yang di panggil wonwoo tadi. Iya, si mas mas tukang mingkem.
•••••
"iya ma~ mama jangan kangen sama sana ya?"
Anak yang bernama sana ini miringin kepalanya sambil senyum senyum liatin mamanya yang lagi benerin koper dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The High "idol" [96line]
FanficLulus SMA? Ya lanjut kuliah lah. Tapi gimana ceritanya kalo anak-anak yang harusnya kuliah malah masuk asrama THE HIGH?