jangan lupa voment nya guys
Senja mempunyai alasan untuknya terlihat menawan tetapi tidak dengannya
----------------**********----------------
Suasana kantin saat ini begitu sesak oleh para kaum yang kelaparan tak terkecuali sekawanan orang yang paling absur dan tak waras didunia.Mereka adalah Dionandra Almahendra,Keviano Saputra,Stevano Alxiero,dan seorang perempuan paling cerewet seantero sekolah siapa lagi kalo bukan queera syaziera.Mereka adalah orang orang yang berpengaruh disekolah namun tak pernah ingin ditampakkan .Mereka adalah anak anak pengusaha kaya yang memiliki banyak cabang di berbagai negara namun enggan untuk mempublikasikan .Sebab mereka tahu harta hanya akan menjadi boomerang dalam kehidupan.Harta hanya akan menjadikan mereka buta akan kehadiran seorang penghianat berhati picik dan menjadikan mereka yang terjebak dalam labirin kepalsuan.Hingga hanya tersisa mereka yang biasa saja tanpa ingin ikut tampil wah bak anak sultan.Mereka membuat suasana kantik menjadi tambah ricuh apalagi toa ziera yang tengah beradu mulut dengan Dion yang sama sama tak ingin kalah.Mereka berdua sudah terkenal dengan sebutan tom and jerry yang tak pernah akur dimanapun tempatnya bahkan mereka berani saling kejar kejaran di dalam kelas 12 yang sedang mengadakan UN tahun lalu.
"ehhh panci bolong ngaca dong muka jelek kaya lo mana ada yang mau iuuuhhh yang ada mereka kabur kali ngeliat lo"
"asal bener lo keong utan!!!!gini gini juga anak emakk "
selorohnya tak terima .stev dan kevin hanya tergelak mendengar bacotan dua curut yang tak ada habisnya.
"siapa yang bilang lo anaknya gorilla"
tambahnya lagi dengan sewot .Berbicara dengan Dion sama saja dengan ia meladeni kucing tetangga yang rada rada oon.Belum sempat Dion membalas, seseorang datang dengan terengah engah .Tangannya melambai lambai seperti menginginkan sesuatu .Peluh keringat membasahi wajahnya.
"a.....a .......air.......hosh.....air........"ucapnya tersengal sengal .bukannya menanggapi mereka malah asik sendiri.ia menoleh saat kemauannya tak kunjung datang dan ia mencebik kesal saat melihatnya.
"gw sumpahin budek semua lo"finalnya dengan tatapan horror.mendengar itu membuat ziera sontak berteriak tak mau.Dion buru buru memberi air mineralnya yang langsung ditenguk hingga kandas tak tersisa.
"gak tau diri lo "cibirnya.stev tersenyum senang
"kenapa lo ????dateng dateng udah kaya abis dikejar hantu aja"ujar stev
"mana nyumpahin kita lagi...bangke memang"sambung ziera.Hanya kevin yang masih setia dengan keterdiamannya.Yang ditanya hanya diam tak berniat menjawab dan mengambil asal piring batagor milik Dion dan memakannya.Membuat si empunya menatap cengo beberapa detik.
"raaaaaa batagor gw elahhh lu main ngabisin aja .gatau apa gw pengorbanan belinya sampe harus ngebacot sama panci gosong"rengeknya dramatis.Ia adalah keira azrameira .Sosok dingin yang tak dapat disentuh kecuali mereka yang dekat dengannya .sosok yang tak mudah tergapai dan sosok yang paling misterius diantara mereka.ziera mendelik
"maksud lo apa bawa bawa gw hah"ujarnya ngegas
"ngerasa lo"
"dasar lo....."
"bacot lo berdua"ucap Keira datar tanpa menoleh .Membuat ziera bungkam tak melanjutkan ucapannya.Stev menyeringai meledek.
"mampus lo berdua diamuk singa tidur "batinnya.
ziera memanyunkan bibirnya .Membuat Dion gemas ingin menampolnya.Kevin hanya memperhatikan Keira makan dengan senyum tipisnya yang bahkan tak terlihat lantas mengusap pelan rambutnya membuat si empunya rambut mendongak dan menatap Kevin datar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Keira
Teen Fictionapa arti dari sebuah harapan dan keputus asaan?tolong ajariku perbedaan antara keduanya.aku sudah lelah namun aku tak bisa menyerah setelah 9 tahun ini aku terus berharap tanpa letih. "nald kumohon kau sadar"