semangat dan bersyukur merupakan hal penting sebelum kita insecure
ya...sekarang sudah lumayan ramai karena jam sudah menunjukkan pukul 7:00 sesuai petunjuk, kami pun berkumpul di lapangan...
selamat pagi semua.... sapa kaka OSIS yg akan meng-ospek kami
pagi kak, sahut kami serempak
em...sorri ya len gue telat tadi ban mobil gue bocor, kata cowo yg baru saja berjalan menuju lapangan
ya gapapa kok, jawab kak lensya
baiklah kakak akan perkenalkan anggota OSIS yang akan meng-ospek kalian...
jadi yg terlambat datang tadi nama nya alvin, dia ketua osis di sekolah ini... ujar kak Lensyawah ganteng banget, cool banget, suami masa depan gue, pacar gue, pangeran gue...dan banyak lagi pujian kepadanya
"buat apa ganteng tapi tidak disiplin, dia ketos tetapi tidak bisa menjadi teladan" batinku
diharap tenang....dan perkenalkan nama kaka, kak Lensya kalian bisa panggil kaka kak len... kaka wakil ketua OSIS di sekolah ini,
oh ya bendahara dan sekretaris OSIS sedang sakit jadi mereka tidak bisa datang ke sekolah....
dan laki laki yg disebelah sana bernama alex dia ketua koordinat. jelas kak Lensyawah...manis banget, ramah banget, aduh adek meleleh kalau abang senyum kayak gitu, pangeran gue!!! dan masih banyak pujian yang di berikan kepada kak Alex
okay kalian mau ga kita buat ospek tahun ini lebih seru dari tahun sebelumnya? tanya kak Lensya
mau kak.... sahut kami serempak.
ok jadi sebelum kalian di ospek bagaimana kalau kalian main game, jadi cara main nya kalian harus menemukan botol yg berisi kertas, karna jumlah kalian yang ganjil maka anak OSIS juga berpartisipasi dalam game ini, cara bermain game ini cukup mudah sesudah kalian menemukan botol tersebut ambil kertas yang ada di dalam botol, jadi kertas yang di dalam botol tersebut berisikan nama yang akan menjadi partner game kalian, sesudah menemukan partner game kalian, kumpul kembali ke lapangan dan duduk bersama partner kalian. jadi game nya mencari bendera yang berwarna putih, siapa yang paling banyak menemukan maka dia yang menang, pemenang bukan hanya dinilai dari banyaknya bendera melainkan kerjasama team, ujar kak Lensya.
sebelum kita mulai apakah ada pertanyaan? tanya kak Lensya
"jadi kak kalau kalah hukuman nya apa?" tanya murid yang berada di sebelah kiri paling ujung.
yang kalah akan kita beri 2 pilihan hukuman dan memilih nya, ada pertanyaan lagi? tanya kak lensya
tidak ada kak, jawab kami serempak.
oke agar tidak mengulur waktu lagi kita mulai, 1..2..3.. mulaiii! good luck semua!! teriak kak Lensya
"saya kak" kata orang yg berada di belakang ku
apa yg kamu tidak mengerti? tanya kak lensya
jadi kak, cara mencari partner di game ini bagaimana kak?
ooh okay jadi cara nya itu, kalian akan berkeliling sekolah ini untuk mencari botol yg berisi kertas....dan kalian cari nama yg ada di kertas itu kalau sudah menemukan partnernya, kalian langsung saja mencari bendera pelangi nya.....
ookay kak mengerti...
ada pertanyaan lagi? kalau tidak ada game akan kaka mulai 1,.....2,.........3,.......mulai?! semoga beruntung.....
aku berdiri dan mencari botol yang berisi kertas sesuai yg dikatakan kak Lensya tadi, melihat banyaknya orang di lapangan bendera membuatku tidak leluasa mencari botol di lapangan bendera, aku pun mencari tempat yang menurutku sepi, setelah sedikit berkeliling akhirnya aku menemukan tempat yang sepi (lapangan basket) setelah mencari lumayan lama aku pun melihat botol yg berisi kertas tetapi berada di ring basket.... itu terlalu tinggi menurutku, tetapi dengan tinggi nya tempat itu, bukan membuat ku putus semangat untuk mendapatkannya, justru karena tinggi berarti aku mendapatkan nya dengan usaha, semoga usahaku membuahkan hasil yang baik. aku pun melompat lompat dan berusaha mengambil nya menggunakan ranting.
jangan lupa vote and comment ya🥰
HAI readerss!! jangan lupa tinggalkan jejak ya dengan vote serta comment. sorry ya mimin jarang up. dikarenakan kurang sehat badan dan ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. semoga suka ya dengan cerita yang Mimin buat, Salam dari Mimin 🥰 stay save semuanya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleira
RomanceGue bakalan jadi penerang disaat lo dikegelapan - Alvin Love is when imperfection being perfection - Alleira aktor muda yang katanya berbakat ternyata memiliki berbagai kelemahan, dan kelemahan itu mulai pudar di karenakan hadirnya alvin... mereka...