#Cuap-Cuap.

29.7K 3.6K 180
                                    

Uhm, hi? Halo? Hahaha kinda awkward... but its okay!

First of all, ini bukan bagian dari cerita. Ini cuman bagian #ThanksTo aja buat kalian yang udah baca cerita ini baik di platform orange ini, atau di platform burung biru a.ka twitter.

Mungkin ada dari kalian yang udah lebih dulu baca di twitter?

Mungkin ada dari kalian yang udah lebih dulu baca di twitter?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes, thats me.

Aku nulis cerita ini tuh pure dari ide aku sendiri, jadi aku mohon banget, 'kalau' kalian ada yang nemu cerita mirip/bahkan sama persis sama cerita aku,

Tolong lapor aku, ya?

Cerita ini awalnya aku buat iseng. Literally iseng? Hahaha. Sebelumnya aku kena writtersblock karena something yang buat aku insecure sama tulisan aku sendiri. Dan thanks to temen-temenku yang udah mau bantu dukung aku buat nulis ini.

Kenapa Haechan?

Kenapa gak romance?

Kenapa siblings?

Kenapa out of the cup?

Karena aku sayang banget sama Haechan sebagai adik. Hahahaha, nyaman aja nyesuain diri jadi 'Teteh'nya? Dan aku ngerasa feelnya pas?

Dan di cerita ini aku gambarin sisi lain 'Haechan'. Dia bukan si rusuh, bukan si tukang onar. Dia juga manusia, aku mencoba me-manusiakan?

Dia punya titik sedihnya, hidup dia gak selalu tentang tawa.

⚠️100% cerita ini fiksi dan fiktif⚠️

Aku tau cerita ini gak masuk akal, tapi maksud aku nulis ini cuman mau kelian ambil sisi positif-nya. Paham kan?

Hidup bukan cuman soal cinta. Keluarga tetep nomer satu-- sevhancur apapun itu, se pahit apapun itu. Everything happend for a reason, so? Find your reason like Haezhel found her reason.

⚠️❤ ; aku baca semua komentar kalian, baik di sini, di twitter. Aku baca kalian req AU aku ke temen-temen kalian, dan aku jujur aja terharu banyak banget yang alhamdulillah suka dan nangis kebawa sama feel yang aku ciptain di cerita ini. Terima kasih banyak buat kalian, terima kasih!

Last but not least... i just wanna say, aku nulis masih banyak kesalahan dalam penggunaan tanda baca, diksi, dan lain-lain. Tapi serius, aku mau ucap terima kasih lagi karena kalian tetep baca dan tetep suka!

See you di works aku selanjutnya!👊🏻❤

Ps, next works itu castnya Dreamis 00liners.

-Doywithlove.🦄

HIDUP. || END. [HAECHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang