Prolog

337 30 0
                                    

Sooyoung Pov.

Hai, namaku Choi Sooyoung. Aku ini adalah CEO perusahaan Choi ent. Selain menjadi seorang pimpinan perusahaan, aku juga adalah seorang Treasure Seeker di korea. Menjadi seorang Treasure Seeker sudah menjadi salah satu impian terindahku karna, ayahku juga seorang Treasure Seeker yang hebat pada masanya dan aku ingin mengikuti jejak ayahku itu.

 Menjadi seorang Treasure Seeker sudah menjadi salah satu impian terindahku karna, ayahku juga seorang Treasure Seeker yang hebat pada masanya dan aku ingin mengikuti jejak ayahku itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa itu Treasure Seeker? Treasure Seeker adalah sebuah pekerjaan yang mencari cari beberapa harta harta berharga yang hilang.

Kedua orang tuaku telah meninggal semenjak aku berusia 5 tahun. Saat itu, aku benar benar syok dan aku benar benar tak tau harus dengan siapa lagi aku berlindung. Appaku mati ditikam karna dituduh telah menggelapkan uang perusahaan sedangkan eommaku, setelah 1 bulan kehilangan appaku, beliau merasa tertekan dan akhirnya memilih bunuh diri.

Dan aku ditinggal di mansion sendirian. Tanpa teman, sahabat, keluarga, atau siapa saja yang dapat aku andalkan. Dalam usiaku yang ke 5 tahun itu, waktuku, aku habiskan hanya untuk belajar saham, mencari harta, dan bersekolah layaknya kebanyakan anak yang lainnya.

Di mansion aku hanya tinggal bersama Choi Siwon. Satu satunya orang kepercayaan appaku. Sekaligus, ia telah aku anggap sebagai oppaku sendiri.

Di usiaku yang telah menginjak 10 tahun, appaku ternyata telah mewariskan perusahaan besarnya kepadaku dan aku harus menggantikan posisi ayahku.

Dan seorang anak berusia 10 tahun yang bernama Choi Sooyoung telah mencatat rekor dunia sebagai CEO perusahaan termuda sedunia.

Iya. CEO Choi ent. Choi Sooyoung.

Sooyoung Pov End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sooyoung Pov End.

Sunny Pov.

Hai, namaku Lee Sunny. Aku adalah seorang wanita muda pekerja paruh waktu biasa.

Memiliki pekerjaan tetap adalah sebuah keinginan kebanyakan orang termasuk aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memiliki pekerjaan tetap adalah sebuah keinginan kebanyakan orang termasuk aku. Tapi, aku tidak cukup jika hanya memiliki 1 pekerjaan tetap saja. Karna, hasilnya nanti tak akan cukup. Jadi, terpaksa aku harus menjadi pekerja paruh waktu untuk membiayai kebutuhanku sekaligus, untuk membiayai eommaku yang sedang sakit.

Sekarang, aku dan eommaku hanya tinggal berdua saja di rumah sederhana kami. Appaku telah meninggal karna tidak mampu membayar hutang dan akhirnya, hanya dengan nyawanya saja yang dapat melunasi hutangnya dan beliau pun tewas ditikam pada saat aku masih berusia 4 setengah tahun.

Tapi, walaupun begitu, sebelum beliau tiada, ia telah berpesan pada eommaku bahwa semua fasiltas rumah kami sudah ada yang membayarnya dan kalau tidak salah, ia dari keluarga Choi.

Siapapun, dia. Aku ingin selalu mendoakan dirinya beserta keluarganya untuk selalu baik baik saja dan berterima kasih padanya. Karna, jika bukan karna dia, mungkin aku dan eommaku sekarang sudah luntang lantung tak jelas di jalanan.

Kata eommaku, keluarga Choi itu sangatlah bersahabat dengan keluarga kami dan akupun ikut senang mendengarnya.

Aku benar benar berhutang budi pada keluarga mereka. Sekali lagi, siapapun dia, aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya.

Sunny Pov End.

Tbc.

Ff ini masih ada hubungannya dengan Ff Love Warning yang YulSic ya...

Jadi bagi yang belum baca Ff Love Warning, sebaiknya baca dulu. Soalnya, dari Ff itu kalian bisa tau beberapa bumbu bumbu spoiler yang di tampilkan.

Itu aja ya...

See ya!

Treasure Love (SooSun GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang