Part 2

199 21 3
                                    

Jam telah menunjukkan pukul 2 : 00 Wks yang tandanya telah menunjukkan jam makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam telah menunjukkan pukul 2 : 00 Wks yang tandanya telah menunjukkan jam makan siang. Sooyoung berdiri dari kursi kebesarannya. Mengambil mantel tebalnya dan memakainya. Setelahnya, ia langsung pergi meninggalkan kantornya.

Ia berencana ingin makan siang di restoran jepang di sebelah kantornya. Berhubung restoran itu baru saja di buka, Sooyoung menjadi ingin memakan masakkan di restoran itu.

Kaki jenjangnya melangkah ke arah kiri. Berjalan menyusuri pinggiran jalan untuk mengunjungi restoran jepang itu.

Namun, baru saja setengah perjalanan, ia telah di hadang oleh beberapa orang remaja pria yang ia rasa adalah anak SMA.

Satu diantaranya berjalan menghampiri Sooyoung dengan sebatang rokok di mulutnya.

"Hei! Kau ingin lewat sini? Bayar dulu! Atau setidaknya, berilah kami uang rokok!" Ucap remaja itu.

Sooyoung tak menanggapi ucapan remaja itu. Ia memasukkan kedua tangannya di saku mantelnya dan tetap berjalan menghindari remaja itu.

"Hei! Apa kau tuli eoh?!" Ucap pria tadi mengcengkram pundak Sooyoung dari belakang.

Sooyoung yang mulai terpancing emosi, langsung berbalik. Ia melayangkan satu pukulannya tepat pada hidung remaja itu sehingga hidungnya berdarah dan remaja itu sontak tersungkur ke jalanan.

"Hei! Apa apaan kau?!" Bentak teman remaja itu yang satunya dan langsung membantu remaja pria yang memalak Sooyoung tadi.

"Heechul, kau tak apa?" Tanya temannya.

"Ne. Aku tak apa. Aish! Wanita ini sungguh tak sopan! Hajar dia!" Teriak remaja pria yang tadi memalak Sooyoung yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Heechul.

Mereka yang mendengar perintah Heechul sontak langsung mengikuti ucapan Heechul. Mereka mulai menyerang Sooyoung. Untungnya, kemampuan bela diri jalanan Sooyoung sangat hebat. Jadinya, ia dapat melawan mereka sendirian.

Namun tak lama kemudian, Sooyoung sudah mulai lengah. Ia mulai dihajar oleh para remaja itu. Sakit mulai dirasakan Sooyoung setelah menerima beberapa pukulan dan tendangan oleh remaja remaja tadi sehingga seseorang datang dan menendang salah satu dari remaja itu untuk membantu Sooyoung.

DUARGH!!!!

5 remaja yang mengoroyokki Sooyoung tadi, sukses ambruk akibat tendangan dari orang itu. Membuat Heechul yang melihatnya sontak ketakutan. Kakinya gemetar kala melihat sosok yang membantu Sooyoung saat ini.

"Ddd-dia kan..." Ucap Heechul ketakutan melihat sosok itu sekarang sudah berjalan ke arahnya.

"Apa? aku apa?" Tanyanya menatap dingin Heechul.

Treasure Love (SooSun GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang