Pagi ini di sebuah sekolah ternama seantreo Korea, seorang gadis jangkung baru saja turun dari mobil sportnya dengan memikul tas sekolahnya di pundak sebelah kiri. Matanya menatap gedung besar yang nantinya akan membimbingnya untuk menjadi seorang murid sekolah.
Ia menghembuskan nafas beratnya sebelum memulai kehidupannya sebagai murid disini. Setelahnya, kaki jenjangnya melangkah masuk ke arah gedung sekolah itu.
Para siswa siswi yang masih berada di koridor sekolah sontak berbisik bisik tentang kehadiran sesosok murid baru yang sedang melewati mereka itu.
"Siapa dia?"
"Apa dia murid baru?"
"Aigo! Dia keren sekali! Aku rasa, ia akan menjadi saingan BLACK SKULL nantinya"
"Omo! Lihat tatapan itu! Astaga! Aku rasa, sebentar lagi aku akan meleleh!"
Sedangkan orang yang menjadi pusat perhatian para murid itu hanya melewati mereka dengan pandangan dingin. Dan tiba tiba saja, seorang siswi datang dan menghalangi jalannya.
"Anyeong. Aku Sandara Park. Apa kau murid baru disini?" Tanya siswi itu yang tak lain dan tak bukan adalah Sandara Park.
Para murid yang melihat Dara yang menyapa murid baru itu seketika terkejut dan mulai berbisik bisik.
"Hei! Tumben sekali. Dara menyapa seorang murid baru"
"Pasti dia bukan murid sembarangan. karna, Dara telah berani menyapanya secara langsung. Dan lagi, Dara adalah orang yang acuh tak acuh karna ia adalah siswi tercantik di sekolah ini"
Murid baru yang menjadi pusat perhatian sekaligus, menjadi lawan bicara Dara itu hanya menatapnya sekilas dengan pandangan dingin tanpa berniat membalas sapaan Dara. Kemudian, ia melewati Dara begitu saja.
Para murid lagi lagi dibuat melongo akan sikap dingin murid baru itu. Sebagian dari mereka ada yang tertawa karna sang primadona sekolah mereka baru saja di tolak mentah mentah oleh murid baru.
"Pfft! apa Dara baru saja di tolak mentah mentah oleh murid baru itu?"
"Hahahahaha! Aigo! Kupikir, ia akan menjadi member keenam BLACK SKULL nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Love (SooSun GxG)
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis pemberani yang telah menjadi CEO perusahaan sekaligus seorang Treasure Seeker di negaranya tinggal. Gadis ini memang handal dalam melakukan kedua pekerjaannya. namun, siapa sangka? dibalik itu semua, ia memiliki ki...