Six

3 0 0
                                    

Pagi ini senja sudah bersiap lebih awal utuh berangkat kesekolah karna semalam ia sudah menyiapkan semua yang diperlukan jadi sekarang habya perlu sarapan lalu berangkat.

"loh nak mau berangkat sekarang? "tanya bu wijaya saat melihat anak bungsunya menuruni tangga dan sudah lengkap dengan pakaian sekolahnya.

"enggak lah enja mau sarapan masakannya momy yang super duper luezat tanpa tanding, bener kan pa? "ucap senja yang langsung duduk dikursinya.

"benerrr bangeet kamu sayang masakan momy emang paliiiiiing manttep"balas pak wijaya dan mengancungkan kedua jempolnya tertuju pada istrinya.
Bu wijaya yang mendengar pujian anak dan suaminya itupun langsung merasakan panas dipipinya.
"kalo gitu kamu makan yang banyak,dan nih telur mata sapi setengah mateng kesukaanmu"ucap bu wijaya yang sudah berada disamping senja dan meberikan telur favorit senja.
"senja aja nih yang dapet kesukaannya aku enggak"ucap pak wijaya

"inget umur pa"celetuk adam yang baru turun dari kamarnya

"tumben kamu jam segini udah bangun udah rapi kesambet apaan? "balas pak wijaya.

"gini nih repot jadi anak kalo rebahan dibilang gak ada kerjaan sukanya rebahan,kalo keluar bilangnya maen mulu, kalo pas rajin mau kekampus dibilang kesambet, salah mulu idup gue"ceramah adam yang membuat seisi ruangan pun dipenuhi gelak tawa.

"aku mau tobat pa tobat"tambah adam lalu mengambil serapannya.

"iya papa percaya"

"yaudah cepet makannya trus anterin juga adek kamu"ucap bu wijaya kepada adam.

"gak aku mau berangkat bareng papa aja sama kak adam lemot "ucap senja yang tidak memyetujui perkataan momynya.

"yaudah yuk berangakat bareng papa"ucap pak wijaya yang sudah bersiap untuk berangkat.
Karna ucapan papanya senja pun langsung berdiri dan tak lupa ia mencium tangan momy untuk berpamitan.
"senja berangkat dulu mom."

"lu kagak cium tangan gue dek"ucap adam sambil menyodorkan tanganya.

"ogah gak bermanfaat"

"dasar lu adek yang berbakti"

"makasih hinaanya kak"ucap senja sambil berteriak.

...
Karna jam tangannya masih menunjukkan pukul 6 lebih 10 menit akhirnya ia memilih untuk kekelasnya terlebih dahulu.

"okeh hari ini jadwal pertama jadi pemimpin upacara its okay udah biasa trus abis upacara nyerahin berkas ke TU moga disetejui pak kepsek aamiin, lanjut dijam ke3 mati gue,udah seharian gue latian tapi gak bisa nyanyi njir gue."ucap senja sendiri karna pagi ini kelasnya masih sepi hanya ada 2 anak yang sedang piket.

"lu gak papa nja"ucap anak perempuan yang sedang menyapu di barisannya

"ngak kok nih gue lagi telpon temen"alibi senja karna malu ketahuan berbicara sendiri akhirnya ia pun pergi menuju ruang osis.

...
"Assalamualaikum anak anak disini ibu akan menunjukkan beberapa vidio cover sebagai pemanasan dan setelah itu ganti kalian yang maju untuk menunjukkan hasil coveran lagu kalian dan saya sudah menyiapkan beberapa alat musik yang bisa kalian pakai,paham? "ucap bu jasmin setelah memasuki kelas 12 ipa 1 dan diikuti oleh beberapa pak satpam yang membawakan gitar, biola dan piano.

"paham bu"serentak seisi kelasku menjawab.
Setelah kurang lebih 3buah vidio diputarkan akhirnya bu jasmin pun membuka buku absen satu persatu anak pun dipanggil untuk menunjukkan aksi mereka,hingga sampai nama fajar dwi argantara semua siswa menatapnya.
Fajar yang sudah biasa memainkan alat musik pun dengan pd maju dan menggambil gitar ia pun mulai menyanyikan sebuat lagu.

 ToFajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang