Hari demi hari,waktu demi waktu terus berjalan dengan cepat.tak terasa juga sudah 3 tahun perjalanan ku dengan teman-teman di sekolah ini
Banyak hal yang kita lalui bersama,suka duka,canda tawa selalu kita lewati bersama banyak kenangan dan memori yang terpatri penuh di hati ini tentang 3 tahun perjuangannya:)
UNBK telah di laksanakan dan sekarang waktunya untuk mendengarkan pengumuman kelulusan yang di hadiri oleh orang tua murid dan siswa,
Papa dan mama meminta cuti sehari Dari tugas mereka untuk hadir di acara penamatan ku.*******
Para siswa/siswi di sini terlihat berbeda hari ini dengan hari-hari biasanya, yup karna memang hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk angkatan 28.
Acara pada saat itu berlangsung hikmah dan haru bagi para siswa dan orang tua murid.
Setelah acara penamatan selesai kami para siswa dan siswa di beri ijin untuk mengemas semua barang yang ada di barak kami masing masing,
"Fel..." Suara itu tidak asing di telinga ku dan akupun memutuskan untuk membalikkan badan dan yupp ternyata itu salsa.
"Iya ada apa Sal?" Ucap Felisa di iringi dengan senyuman
Ehh tanpa basa-basi Salsa langsung memeluk di iringi dengan tangisannya,
"Jangan lupain aku ya Fell hikkkkssss"
"Iya Salsa ngak bakalan lupa kok,3 tahun dah sama-sama mana mungkin aku lupa" kata Felisa sambil mengusap air mata Salsa sahabat nya itu.
"Hmm iya deh,kamu mau lanjut ke mana habis ini?"tanya Salsa
"Kek nya aku mau kuliah apoteker dulu,terus lanjut Perwira karir Sal kalo kamu?"
"Owalahhh aku mau masuk Akpol Fel" jawab Salsa sambil membulatkan mulutnya,
"Okkk sukses bareng yaa"ucap Felisa sambil memeluk Salsa
"Asikkkk kalian aja berpelukan sama aku ngak!" Teriak Fitri dari belakang."Heheheh ngak kok Fit kita kan Together"
Saat itu seakan akan tak mau kulepas pelukan ini,tapi takdir berkata lain untuk kita ber 3 dan ada Cita-cita yang harus di capai:)
******
Sambil menarik koperku berjalan menyusuri koridor sekolah,ku sempat kan untuk memandang tiap halaman yang ada di sini, Terimakasih atas 3 tahunnya.
"Pipppp pipppppppp..."
Astgaa dari tadi ternyata aku menghayal dan tanpa sadar Papah mengagetkan ku dengan klakson mobil nya yg sudah menunggu di depan gerbang
Ku memutuskan untuk langsung naik ke mobil karna ingin cepat-cepat sampai di rumah, ohiya bagi yang belum tau rumah ku itu di Semarang yaa perjalanan nya sih sekitaran 1-2 jam dari sekolah ku kalau ngak macet hehehehe.
Di tengah perjalanan ibu mengangkat topik hangat pembicaraan..
"Nak Kamu udah betul mau lanjut kuliah dulu?" tanya mama,
"Iya mah,kan pas udah wisuda adek mau sambung perwira karir juga kan" jawab Felisa.
"Humm iya sih tapi di Keluarga kita,semua militer loh papah,mamah,Abang mu juga militer",
"Dahh lah mah pokoknya Felisa sudah nekat ambil keputusan itu titik" jawab Felisa dengan nada agak tinggi.
"Iya sudah sudah ini mamah sama anak berantem mulu" sahut papah sembari mencairkan suasana
"Papah sama mama hari ini cuti kan?" Tanya Felisa,
"Iya sayang Papa sama Mama minta cuti dia atasan" jawab mama.
"Ouh okdeh"
Yahh begitulah keluarga ku,mereka sibuk dengan urusan masing-masing dan aku sering terlantarkan dan untung saja selama 3 tahun belakangan ini sekolah ku asrama jadi agak ngak berasa di terlantarkan wkwkkwk.
"Tinggg"bunyi suara nontification whatsapp ku dan ku menutup untuk membukanya
Bang Rizki
"Selamat ya atas kelulusan nya❤️"17.00Demi apa?!!selama ini Mas Farhan kakak kandung ku sendiri ngak pernah se care ini aku,lahh ini Bang Rizki care banget sumpahhhhhh
Me:"iya bang makasih banyak yaa"
WA offline.Hari demi hari makin keliatan deh kalau bang iky itu mulai PK sama keadaan,tapi aku tak mau baperan juga takutnya nanti kek Valdi juga.
Flashback on
Valdi❤️
"Yank hari ini aku pelantikan jadi prada kamu dateng ya" 10.00Me:"iya pasti kok aku datang,jam 1 kan?"
Valdi❤️
"Iya yank jam 1,aku tunggu ya seeu❤️"Me:"ok see u"
WA offlineHari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Valdo, yupp sudah lama di menantikan ini setalah 7 bulan pendidikan di rindamnya
Jujur aku juga seneng sih sebagai pacarnya heheheh.Kebetulan juga aku masih cuti sekolah dan sedang pulang di rumah jadi bisa hadir di hari sakral ini, aku pun memutuskan untuk mengenakan dress merah panjang dan sepatu hilss 1 centi biar nyaman jalannya.
"Mahh pahhh,adek pamit dulu ya" salam Felisa.
"Iya nak hati-hati,jangan lupa beli bucket bunga sebelum kesana"
"Siap mah dahh..."
Dengan cepat aku melirikan mobil ku dan pertama aku menuju ke tokoh Bungan untuk Valdo,setelah memilih aku pun langsung membayar nya dan langsung pergi ke tujuan.
Suasana sangat begitu ramai,di iringi dengan suara tangis haru dan bahagia dari para orang tua melihat anaknya berhasil:)
Di sela-sela itu mata ku terus saja mencari Valdo,yahh maklum lahh mereka semua di sini Keliatan sama karna rambut Mereka yang cepak hehehe.
Setalah 2 menit mencari akhirnya ketemu juga, ternyata dia bersama keluarganya dan akupun di sambut ramah oleh mereka.karna momen ini tak terulang otomatis galeri ku penuh dengan semua foto-foto kita berdua.
Waktu tersus berjalan aku pun memulai sekolah di semester baru dan Valdo di tugaskan untuk menjaga perbatasan Indonesia, yaaaa meski jarak memisahkan namun kami tetap teguh dengan komitmen yang ada.
Sampai pada suatu hari di saat aku sedang mengutak-atik Instagram tiba-tiba muncul postingan dari Valdo dan di foto itu dia sama cewek lain dan aku pun tak mengenal cewek itu,pluss di caption-nya tertulis "mine❤️" fiks ini selingkuh dia
Aku pun mencoba untuk menghubungi nya tapi semua sosial media ku di blokir oleh nya setalah ku like posting itu:)
Dan setelah saat itu ku mulai memutuskan untuk tidak jatuh hati kepada siapa pun.Back to story'
Semoga saja bang Rizki berbeda dari si buaya darat itu, dan bisa betul-betul mencintai ku apa adanya.
Tak tersa sudah sampai di rumah,aku pun memutuskan untuk langsung masuk ke dalam dan naik ke kamar ku yang berada di lantai 2 rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruna Pemilik Hati (REVISI)
Cerita PendekBerlatar belakang keluarga Militernya, membuat Felisa sudah terbiasa dengan adanya perpindahan tugas orang tua dan peraturan rumah yang ketat Namun gadis ini jatuh cinta dengan sosok Taruna Akmil TK 3 Yaitu Rizki adipratama yang ternyata adalah kaka...