Hari ini para taruna Akmil tingkat 4 di beri waktu pesiar setelah sekian lama mereka tidak memegang alat komunikasi, Rizki sangat antusias sekali untuk bertemu pujaan hati nya yang dia rindukan selama ini.
Rizki mencoba untuk Via WhtasApp Felisa untuk di ajak ketemuan,
Felisa🖤
Dekkk,hari ini Abang pesiar ketemuan yuk?Dek apa kabarmu? Abang rindu banget
Dek?
Sibuk yaa?
Ketemuan boleh ngak ?Abang ingin jumpa
Setalah Rizki spam chat pada Felisa dan tak ada satu jawaban pun dari gadis itu,Rizki mencoba untuk positif thinking bahwa gadis itu sedang sibuk dengan urusannya.
Karna ingin rasa rindu nya terobati,Rizki mencoba mengambil keputusan untuk pergi ke rumah Felisa dan menemui nya langsung, bertepatan itu hari Sabtu dan Felisa tidak ada jadwal mata kuliah.
Dengan cepat Rizki memacu mobilnya ke Semarang tempat tinggal pujaan hatinya, sesampainya Rizki di depan rumah Felisa ia langsung memakirkan mobil dan masuk ke halaman rumah Felisa,
Rizki pun mengetuk pintu sebanyak dua kali dan akhirnya di bukakan juga oleh Felisa, melihat lelaki itu Felisa tidak merespon apa-apa namun hanya menangis menatap Rizki.
"Haiii"ucap Rizki di iringi dengan senyum,
Felisa hanya melihat pria tinggi itu dengan mata yang berkaca-kaca, mengingat betapa rindunya dia selama ini pada sang pujaan hati.
"Kangen yaaa?"ucap Rizki sambil membuka kedua tangannya seakan ingin memeluk Felisa.
Tak sanggup menahan tangis,gadis itu langsung mengeluarkan semua air matanya dengan menangis di pelukan Rizki,
"Maaf yaa Abang ngilang selama 3 bulan ini"ucap Rizki sambil mengusap pucuk kepala Felsia yang sedang tersendu di pelukannya.
"Tauu ahh Abang ngak sayang Feli"ucap Felisa dengan suara di iringi dengan tangisan nya,
"Abang sayang kok sama Feli cuman abang,lagi sibuk banget sumpah" jawab Rizki sambil melepaskan pelukannya dan mencoba untuk memberikan penjelasan pada gadis itu.
"Ehh iya Mamah sama papah kemana?"tanya Rizki.
"Papa lagi dinas bang,mama juga dinas"jawab Felisa sambil menghapus air matanya,
"Kita jalan yukk,aku ingin menghabiskan waktu bersama kamu seharian ini" ucap Rizki
"Hmm ok deh kalo gitu Fel ganti baju dulu ya,Abang silahkan duduk" ucap Felisa sambil menunju di kamarnya.
Felisa memutuskan untuk mengenakan rok panjang di bawah lutut dengan kaos hitam lengan pendek,di Polsek sedikit bedak,blash on dan Lipptin membuat gadis itu tampak cantik natural dan siapa di ajak jalan oleh Rizki.
Melihat gadis sederhana itu turun dari tangga, membuat seorang Rizki Adipratama taruna AKMIL tingkat 4 itu makin jatuh cinta.
"Bang kok bengong aja sih?ayokk jalan" ucap Felisa sambil menyadarkan Rizki dari dunia menghayal nya,
"Hehehhe ayok"ucap Rizki sambil menarik tangan gadis itu keluar dari rumahnya nya.
Mereka pun naik ke mobil dan langsung berangkat dan entah kemana Rizki akan membawa Felisa pergi;
"Bang terus Mas Farhan"tanya Felisa
"Owh Farhan Ngak ambil cuti,cutinya dia ganti nanti pas Hari ulang tahun Mamamu katanya" jawab Rizki
"Owh gitu toh"ucap Felisa sambil membulatkan bibirnya.
Di tengah perjalanan tiba-tiba masuk nontification DM dari @vidoAlmasruri,
"Haiii masih ingat?"
Di saat pujaan hatinya sudah datang,kini ada juga si Vido yang selama ini menemaninya ketika Rizki sedang jauh dari FelisaSeketika itu juga Ia terdiam dan hanya menatap layar ponselnya tanpa ada respon apapun,Felisa merasa sangat bersalah karena iya seakan akan telah memanfaatkan Vido di saat dia rapuh dan kembali pada Rizki.
"Kenapa Fel?" Tanya Rizki yang sedang menyetir mobil dan mencoba sesekali memandang gadis itu
"Ngak kok ngkpapa" jawab Felisa datar
Felisa pun memutuskan untuk tidak membalas DM itu sampai ia benar-benar tidak bersama Rizki lagi.
"Kita mau kemana Bang?"tanya Felisa bingung
"Hmm kita cari makan dulu yaa"jawab Rizki sambil melihat-lihat Restoran²sederhana yang ada di pinggir jalan
Mereka pun mendapatkan Restoran yang sesuai dengan mereka dan memutuskan untuk turun dan memesan makanan,suasana Senja dengan sedikit rintik-rintik hujan dan music classic yang ada dalam restoran itu.membuat Rizki semakin yakin dengan hal yang akan di ungkapkan pada Felisa sebentar.
"Kamu mau pesan apa?"tanya Rizki sambil memegang tangan Felisa
"Hmm aku spageti original aja" jawab Felisa Polos
Sambil Rizki memesan makanan mereka, Felisa pun memutuskan untuk memilih meja dekat jendela dengan tujuan agar senja terlihat meski dalam restoran, Rizki pun memutuskan untuk duduk di depannya.
Gadis itu asik menatap layar ponselnya dengan Novel kesukaannya di Hp tersebut dan menghiraukan Rizki yang ada di depannya.
"Heiii aku di cuekin" ujar Rizki sambil mengambil ponsel yang sedang di otak Atik oleh Felisa
"Ehhh maaf bang Feli asik baca novel nya" jawab Felisa dengan sedikit tertawa.
Dengan tatap yang tajam Rizki menata gadis itu,dan lagi-lagi iya berhasil membuat Felsia Kartika Putri itu memerah bak tomat.
"Fel ada yang saya mau omongin",ucap Rizki sambil memegang tangan Felisa dengan erat.
"Kamu mau jadi rekanita saya"
Kata-kata yang keluar dari mulut Rizki saat itu membuat jantung Felisa 10 x berdetak kencang dan susah untuk di kendalikan.
"Kok bengong Fel?"tanya Rizki sambil melambaikan tangannya di depan mata Felisa
"Ngk kok"Ucap Felisa tersadar dari hanyalannya.
Felisa pun hanya mengangguk dan di iringi dengan senyuman sebagai pengganti kata "iya".
"Seriusss?!"tanya Rizki dengan wajah sangat senag
"Iyaaa Pak Letda Rizki Adipratama"jawab Felisa.
"Okdeh makasih ya syg" ucap Rizki sekali lagi
Sehabis mereka menyantap pesanan mereka,mereka langsung memutuskan untuk pergi ke pusat perbelanjaan yang tak jauh dari lokasi Starbucks tersebut.
Hari itu serasa hari milik mereka berdua,dan tak ada yang menggu mereka sama sekali.
Haiii guyss jangan lupa vote yaa
Tencuuu 🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruna Pemilik Hati (REVISI)
Short StoryBerlatar belakang keluarga Militernya, membuat Felisa sudah terbiasa dengan adanya perpindahan tugas orang tua dan peraturan rumah yang ketat Namun gadis ini jatuh cinta dengan sosok Taruna Akmil TK 3 Yaitu Rizki adipratama yang ternyata adalah kaka...