[][][]
Setelah menyelesaikan kuliah nya, Park Novianty yang sering disapa Novi ini pun mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.
Tring!!! Tring!!! Tring!!!
Suara alarm berbunyi membuat gadis yang sedang tertidur itu sedikit terusik.
"eumm.. " terdengar lenguhan gadis itu
"ah, jam berapa sih ini. Masih enak-enaknya tidur pula"
Novi segera mematikan alarmnya dan melihat jam dihandphonenya
"Apa!!!, jam 8. Duh aku pasti terlambat nih buat wawancara pekerjaan baruku, duh gimana nih!!"
Novi kelihatan panik, dia segera beranjak dari tempat tidurnya, dia segera mandi dan bersiap-siap untuk pergi wawancara hari ini.
Sebelum pergi keluar dia berkaca terlebih dahulu.
"hm, apa aku sudah rapi?. Duh sepertinya aku gemukkan deh. Ah, nggak apa-apa. Yang penting hari ini jadi wawancara nya"
Novi pun keluar dari rumahnya.
"eomma!, aku pergi dulu"
"iya, semoga lancar wawancaranya"
Novi pun langsung pergi ke halte bus didekat rumahnya dan menunggu bus untuk mengantarnya ke perusahaan tempat dia akan diwawancara nanti.
"loh kok bus nya belum datang sih, sebentar lagi kan jam 9. Kalau gini aku bisa terlambat" keluh Novi.
Disaat novi sedang menunggu datangnya bus. Terlihat sebuah mobil mewah berwarna abu-abu berhenti tepat didepan Novi.
Kaca mobil itupun terbuka dan memperlihatkan seorang pria tampan dan imut sedang tersenyum kepada Novi.
"Park Jihoon?"
"Iya aku jihoon, apa kau sudah lupa padaku hah?."
"tidak kok, aku hanya kaget saja. Bukankah setelah lulus kau mau pergi ke Amerika?. "
"oh, yang itu. Sebenarnya aku sudah pergi kesana. "
"oh, begitu ya"
Tiba-tiba jihoon keluar dari mobilnya dan menghampiri Novi.
"kau sepertinya lagi menunggu bus, kau mau kemana? "
"aku mau pergi wawancara hari ini, tapi sepertinya busnya telat deh. Udah jam 8.30 lagi. Aku bisa terlambat kalau begini. "
Jihoon hanya menangguk-anggukkan kepalanya mendengar perkataan Novi.
"kalau begitu, aku akan mengantarmu"
"eh, nggak usah. Nanti malah merepotkan"
"kau ini, seperti baru kenal aku saja"
Ya, Novi dan Jihoon sebenarnya sudah berteman baik dari lama. Bahkan mereka menyimpan perasaan saling suka. Tetapi masing-masing dari mereka berdua masih malu mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOSS || NJM (Slow Up)
RomanceBagaimana rasanya memiliki bos yang posesif? Sulit? Susah? Atau malah menyenangkan. Park Novianty seorang gadis yang baru selesai berkuliah, lalu mencari pekerjaan. Tapi, sialnya dia mendapat seorang atasan yang cukup aneh. Tentu saja aneh, mana ad...