02. Perkenalan

1.3K 154 117
                                    

[][][]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[][][]


Chanyeol dan Novi masuk keruangan tersebut. Terlihat seorang pria tampan tengah duduk dikursi kerjanya.

"ini dia Jaemin, gadis yang akan diwawancarai hari ini"

"iya-iya, dan kau Chanyeol keluarlah dari sini"

"sialan, cecunguk ini. Dia pikir dia yang paling berkuasa disini? "

"iya, baiklah aku akan keluar"

Chanyeol membelakangi Jaemin. Dia melewati Novi. "semoga kau tahan bersamanya" bisik Chanyeol sambil memegang pundak Novi.

Novi sedikit bingung dengan perkataan Chanyeol. Dia langsung menatap Chanyeol dengan tatapan kebingungan. Tetapi Chanyeol hanya tersenyum kepadanya.

"apa yang dimaksud Chanyeol tadi?, aku jadi bingung"

Terjadi keheningan sementara diruangan itu setelah Chanyeol keluar dari sana.

"duh, kok hening begini aku jadi makin takut. Apa aku memperkenal diri dulu ya, ya itu memang harus aku lakukan".

Novi membungkukkan badannya."Perkenalkan nama saya Park Novianty, saya kesini untuk melamar kerja"

Pria itu diam sejenak dan berkata, "aku sudah tau, kau bisa memanggil ku Jaemin. Kau diterima menjadi asistenku disini"

"apa?, dia sudah mengenalku. Dan semudah itukah dia menerimaku disini?. Aku malah tambah bingung."

"tapi kalau saya panggi boss dengan nama maka akan tidak sopan, saya panggil boss saja ya"

"terserah kau saja"

"duh, kok dia seperti marah ya? "

"ehmm, apa ada yang saya bisa lakukan boss? "

"kau duduk saja didekat ku sini"

Jaemin menggambil kursi yang ada didekatnya dan menepuk2 kursi itu menandakan dia menyuruh Novi duduk disitu.

Deg. Deg. Deg

"apa?, dia menyuruhku duduk didekatnya. Kenapa hatiku terasa berdetak kencang"

"Ada apa?, kenapa kau hanya diam saja, ayo duduk disini"

Novi melangkahkan kakinya pelan, entah mengapa dia merasa kakinya berat sekarang. Novi pun duduk dikursi yang berada tepat disebelah jaemin boss nya itu.

"apa kau bisa membantuku mencatat semua jadwal ku besok? " jaemin menyodorkan handphone nya yang berisi pesan-pesan kliennya itu.

Novi merasa sedikit lega dengan permintaan bossnya itu setidaknya dia tidak diam saja disana.

"ah, iya tentu saja" Novi menerima handphone itu dan segera mencatat semua jadwal boss nya itu. Dia juga mengingat semua jadwal bosnya.

Novi termasuk mahasiswa pintar dihniversitasnya dulu. Jadi, tidak terlalu sulit untuk menghapal semua ini.

MY POSSESSIVE BOSS || NJM (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang