03. Sahabat

920 128 18
                                    

[][][]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[][][]


Jaemin menjalankan mobilnya dan mengikuti mobil Jihoon.

Mobil Jihoon sampai disebuah restoran seafood. Jihoon dan Novi duduk ditempat yang sudah dipesan Jihoon dari tadi siang.

Tanpa sepengetahuan Novi dan Jihoon, Jaemin duduk dibelakang mereka. Jaemin duduk tepat di belakang Novi.

"Pak mau pesan apa? "

Jihoon menyebutkan pesanan yang ingin dia pesan bersama Novi. Pelayan itu selesai mencatat pesanan Jihoon dan Novi, lalu dia pergi kemeja Jaemin.

"kalau bapak mau pesan apa? "

"saya mau pesan kepiting kkotgetang saja".

"suara ini?,sepertinya aku mengenali suara ini"

"Jaemin!"

Jihoon yang penasaran dengan pria yang ada dibelakang Novi pun memanggil pria itu. Jaemin membalikkan tubuhnya.

"oh Jihoon, kau disini ternyata"

Novi sontak kaget mendengar suara bossnya itu, dia langsung membalikkan tubuhnya dan menatap kaget kehadiran bossnya itu.

"p-pak!!, kenapa anda disini? "

"memangnya saya tidak boleh makan disini? "

"ya, bukan begitu maksud saya pak"

"yasudah kalau gitu"

Terjadi keheningan diantara mereka bertiga. Pelayan datang dan menaruh pesanan mereka bertiga. Tiba-tiba saja Jaemin membawa semua pesananya kemeja Novi dan Jihoon.

"aku boleh kan duduk disini"

"ehm, i-iya tentu saja kenapa tidak"
Jihoon menjawab dengan ketidak ikhlasannya itu.

"ada apa dengan Jaemin biasanya kalau bertemu seperti ini dia akan pindah restoran atau pun menghindari kontak denganku, tapi kenapa sekarang dia malah mau duduk disini bersama kami".

Pikiran Jihoon terus mencari cari jawaban kenapa Jaemin mau makan dengannya.

Jaemin lalu duduk disebelah Novi, Novi sedikit terkejut dengan hal itu, tetapi Jihoon yang ada didepan Novi hanya terdiam saja.

"yasudah mari kita makan"
Perkataan Jaemin memecahkan keheningan diantara mereka.

"Bagaimana dengan pekerjaan mu Novi? "

Novi yang dari tadi makan melihat kearah Jihoon dan tangannya tak sengaja menyengol minumannya sampai tumpah kebaju Jaemin.

"ahh, maaf pak saya tak sengaja"
Novi kelihatan panik dan mengambil tisu untuk mengelap baju Jaemin yang basah karna tumpahan minumannya itu.

"sudah tidak apa-apa kau lanjutkan saja makanmu itu"

"t-tapi pak"

"sudah kau makan saja" Jaemin agak menegaskan perkataannya agar Novi mau mendengarkannya.

MY POSSESSIVE BOSS || NJM (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang