#Flashback on.
Namun saat sedang ingin beranjak datanglah motor besar di hadapan nya, zara tidak tau siapa pemilik motor itu yang jelas ia memakai helm yang menutup wajahnya itu.
Motor itu berenti di hadapan zara dan mematikan mesin motornya lalu pemilik motor itu membuka helm nya perlahan.
Zara yang melihat sang pemilik dari motor itu tersontak kaget.
"Lo?" ucap zara yang terlihat kaget dengan kedatangan pria itu dihadapanny.
#Flashback off.
"Ngapain lo disini?!" tanya zara menatap sinis pria dihadapannya itu.
"Yaelah zar uda dong jangan ngambek terus!" ucap pria tersebut sembari menggaruk leher nya yang tak gatal.
"Rese!" balas zara tidak menatap rheno.
Yap pria itu bernama rheno, sahabat zara sejak di bandung dan pindah ke jakarta karena pekerjaan papahnya yang dipindahkan ke jakarta. Namun sekolahnya berbeda dengan zara, lumayan jauh. Sesekali rheno mampir ke apart zara sekedar main, toh rheno juga sudah sangat kenal dengan keluarga zara.
Namun rheno tidak langsung ke apart zara karena melihat zara yang belum di jemput oleh kyla, jadi ya di samperin.
Zara ngambek ke rheno karena 3 hari lalu rheno janji akan menemani zara nonton tapi rheno malah ketiduran, pedahal zara sudah berada disana jadi ya terlanjur nonton sendirian.
Dan hari ini rheno baru lagi menemui zara, alasannya karena sibuk latihan basket.
"Maaf dong zar, kemarin gue bener bener ketiduran capek banget, suer deh" ucap rheno sembari menunjukan jari peace nya.
"Sekarang deh kita nonton mau kan? Gue yang traktir semua nya pokoknya!" bujuk rheno sembari menyatukan tangannya sendiri pertanda 'plis'.
"Gamau!" Ucap zara singkat dan pandangannya pun tidak menghadap rheno, melainkan ke sampingnya.
"Yaelah zar ayo dong seb..." belum saja rheno mengucapkan, datang motor yang hampir sama dengan milik rheno.
Pria tersebut membuka helm nya betapa terkejutnya zara melihat pria itu adalah angga.
"Mau bareng gak ra?" tanya angga.
Zara pun hanya mengangguk sembari tersenyum dan menghampiri motor angga lalu menaiki nya, beruntung datang angga jadi ia tidak usah mendengar bacotan si rheno itu.
"Duluan!" ucap angga ramah sembari tersenyum ke rheno, pedahal angga tidak tau dengan pria tersebut. Namun angga bukan lah orang yang sombong.
-diperjalanan
"Tadi siapa ra?" tanya angga yang masih fokus kedepan.
"Hah? Kenapa kak?" balas zara yang tadi sempat bengong.
"Tadi siapa?" ucap angga terkekeh.
"Anak kebo kali" balas zara yang mampu membuat angga tertawa.
"Pacar kamu ya?" tanya angga lagi, pertanyaan itu hanya candaan agar tidak hening saja. - emang gak hening sih banyak suara kendaraan kendaraan, cuman kan ini biar ngobrol gituu, gitu deh pokonya belibet aelah.
"Hah? Bukanlah!" balas zara kaget sembari melotot, tapi maci cancik.
"Jadi masih jomblo nih?" Tanya angga lagi sembari tersenyum.
"Iya!" jawab zara singkat, to the point banget emang ya zara nich.
Angga kaget sekaligus senang dengan pengakuan zara barusan rasanya ingin sekali mengutarakan isi hatinya. Pengen nembak zara sekarang gitu rasanya, tapi masa iya nembak di jalan gak ada sweet sweet nya banget. Ntar aja kali ya nunggu waktu yang tepat, eaa. (Nanti author pikirkan deh pas angga nembak zara, semoga romantis deh yaa masih dipikirin nih tapi masih lama kayanya, eh ko spoiler sihh wkwk.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Zarangga Story
RomanceIni cuman halu an aku aja hehe. Kaka kelas sama adek kelas yang saling suka dari awal ketemu dan sampai sekarang, namun mereka gak berani untuk ngungkapin perasaannya. Penasaran gak sama ceritanya? Just read. ...