Siapa dia?

57 2 2
                                    


Udara pagi nan sejuk masuk jendela kamar Yoona, membuat Yoona menggeliat bangun. Tapi sayang nya acara pagi nya dirusak seseorang, yups bang Fadli abang tertua Yoona.

"Woiii para curut ku, bangun oyyy, sekolah" teriak bang Fadli di dapur sambil memukul panci kesayangan nya.

Gubrak gedebuk gubrak kompryang.

"Biasa bae kalau turun tangga" ucap bang Minho menyesap kopi nya. Biasa nya bang Minho bangun nya terakhir, tapi entah hari ini ia rajin banget.

"Bang Alffa sih" tunjuk Daniel.

"Idih kok gw sih, Yotam noh" Alffa tak mau kalah juga.

"Lah kok adek, kan tangga juga luas" protes Yotam.

"Ada apa sih, pagi pagi dah mbacot" cuek Yoona baru turun dari tangga. Ketiga curut langsung kicep dan langsung lari ke meja makan, sebelum bang Fadli juga marah nanti.

"Bang Minho mau kemana? Bukan nya abang kuliah siang?" heran Yoona disela sela makan.

"Mau jemput adik temen nya abang dibandara" cuek bang Minho.

"Gimana gimana nggak paham atu" Daniel.

"Maksud nya, temen nya Minho punya adik, terus bang Minho di suruh ikut jemput di bandara sama temen nya" jelas bang Fadli.

"Ohhhh seperti itu" Alffa versi syahrini.

"Jyjyk" Yoona.

Selesai makan Alffa, Daniel, Yotam dan Yoona izin berangkat sekolah. Semua bawa motor sendiri kecuali Yoona masih belum dibolehin bang Minho, tapi Yotam kok dibolehin kan kesel.

"Dek ama abang ya" modus Daniel.

"Gak gak, biar aman sentosa, mending sama abang aja" Alffa tak mau kalah.

"No kalian gak boleh, pokok nya Yoona ama gw" Yotam.

"Jadi berangkat gak nih? " kesel Yoona.

"Hehee jadi, tapi adek mau nebeng sama siapa? " cengenges Daniel.

"Sama Yotam aja deh" jawab Yoona langsung naik motor nya Yotam.

"Wlee gw bilang apa? " ejek Yotam.

"Serah dah, tapi pulsek Yoona bareng gw" Alffa.

"Oke, besuk jatah gw berangkat sama Yoona" Daniel.

"Udah ya, Gw turutin kemauan kalian, ayok Yot" ucap Yoona.

"Yok" Yotam cuma nurutin kembaran nya. Mereka berdua sudah berangkat kecuali Alffa dan Daniel masih di garasi.

"Adek napa tu daritadi kok cuek? " heran Daniel.

"Gtw, kek nya lagi pms, byee" balas Alffa langsung melesat pergi sekolah.

"Bangke, gw ditinggal" umpat Daniel langsung melesat ke sekolah juga.

~~~~

"Woi, Yoona, diem diem bae" sapa Cherryl sahabat nya melihat Yoona melamun terus daritadi.

"Hmm nggak boleh? " malas Yoona.

"Nggak, maksud nya kok lu nggak kayak biasa nya? " heran Oshi juga sahabat nya.

"Cuma lagi males ngomong" balas Yoona cuek.

"Pinjem buku catatan sejarah dong Yoon " pinta Oshi, tanpa banyak omong Yoona langsung memberikan buku nya dan tidur.

"Yah malah tidur" Oshi.

"Gpp biarin, nanti gw bangunin" Cherryl.

Kring kring kring (bel masuk).

The Secret | • Brother and sister •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang