~langsung baca aja skuy~
.
.
.Hay kenalin gue Jo Yuri , gue anak dari kelas bahasa 2 di SMA Busan , gue sih bukan orang yang terlalu terbuka , gue juga ga begitu punya banyak temen kek anak lainnya , temen gue dikit tapi menurut gue mereka bukan temen bangsat .
Gue orangnya cuek + judes kalo baru kenal tapi kalo udah kenal dan akrab gue yakin kalian bakalan risih punya sahabat yang suka ngoceh kek gue .
Maklumin aja gue emang gitu orangnya , soalnya kalo baru ketemu tuh rasanya canggung dan ga enak aja gitu wkwkw .
Soal cinta? Yeuu maap aku ga tau itu apaan , soalnya hidup gue KPop Mulu sih udah gitu tertutup lagi ,yah jadi ga tau gimana itu cinta , kata temen gue , gue tuh orangnya ga peduli masa depan , yeuu padahal gue nih yah paling mikirin masa depan , makanya gue ga cinta²an dulu , takutnya nih masa depan gue hancur gara² cinta yang bodoh itu .
Yakin sih gue cinta itu cuma bisa bikin nangis sedih dan ngebucin doang , yah pasti kalo udah jodoh juga bakalan datang sendiri orang yang pas dan sayang sama kita , ga perlu dicari , dimanapun jodohnya pasti bakalan ketemu kok🤣
Engga , bukan gitu sih gue juga normal kok , gue juga kadang mikir gimana kalo gue kenal cinta nantinya .
Gue juga ga sesantuy itu kali wkwkw.
Cuma aja menurut gue di umur gue sekarang belum waktunya aja gue buat cinta²an dulu , baru SMA juga .
Gue punya temen Deket namanya Yena , dia temen gue di segala keadaan pokoknya , pas gue gimana aja dia selalu ada buat gue , pokoknya yang terbaik , cuma dia agak ngeselin .
Hari ini kan aku lagi diem di kelas sambil oret² buku gak tau mau gimana lagi , Yena duduk disebelahku sambil nyanyi² ga jelas dan liatin kaca .
"Lu tau gak?"Yena
"Paan?"
"Gue cantik , haha"YenaGue cuma diem aja , Terus lanjut oret² buku , mager banget yaelahh , gue ngeliat keluar kelas dan liat cowok² lagi kek main batu gunting kertas gitu , cuma beda berkali² ngeliat kedalam kelas gue ini dan liatin gue dan Yena .
Jadi gak enak ini perasaan , itu sih kelompok anak kelas sebelah , salah satu dari mereka liatin aku terus lepasin topinya dia smirk .
Serem njir , terus dia semacam TOS gitu Ama temen²nya , dia liat ke gue terus , gue cantik yakan bang ahayy diliatin cogan.
Cowok tadi masih liatin gue bahkan kayak perhatiin gue banget , habis itu dia pergi dan ga keliatan siapa sih dia? Gans banget dah .
"Ngeliat apaan"Yena
"Cowok"
"Tumben lu liatin cowok ?"Yena
"Cuma liat doang juga terserah lah".
.
.Pulang sekolah gue nungguin jalan agak tenang buat pulang karena keknya papa gue belum Dateng buat jemput gue .
Gue jalan aja mager banget rasanya , entah gak tau kenapa intinya hari ini mager banget buat ngapain aja .
"He lu"
Kek ada yang ngomong ke gue ga sih? Gue langsung balikin badan dan ngeliat + mastiin ke gue bukan ?
Itu cowok yang pas istirahat tadi ada diluar kelas ngeliatin gue , yang tadi gue sebut cogan , emang cogan sih asli ganteng banget .
"Ke gue??!"
Masih mastiin lah kalo sampai gue jawab takutnya ga ke gue kan malu aja gitu .
"Boleh kenalan bentar"??
Dia ngulurin tangannya ke gue , gausa dioastiin fiks ini ke gue dah , gue balas ukuran tangannya dan jabatan tangan sama dia .
Cowok tapi tangannya Alus banget dah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is All Not Easy
Romance"Lu aja yang terlalu bucin Ama gue , emang lu gitu Ama gue doang ? Jadi jangan Dateng ke gue disaat Lo kek gini !"Jisung ........ Bayangin gimana rasanya kita ngelakuin hal yang ga wajar sama orang yang salah , udah gitu diabaiin setelahnya , sakitn...