.
.
.Gue duduk di bangku gue , bukan paling depan sih ditengah² gitu , Yena udah Dateng dia ngaca² sambil sok cantik , udah kebiasaan kek gini .
"Siang Lo datengnya"Yena
"Kesiangan"
"Lo tau gak ???"Yena
"Engga !! Gak mau tau juga"Dia malah jitak kepala gue , cuma gue liatin nih sambil cemberut .
"Gue jadian dong sama kak Chan , uwaw gak sih"Yena
Ha ? Kak Chan , maksudnya kak bangchan apa gimana , temennya kak changbin .
"Kak Chan siapa ? Bangchan?"
"Menurutmu siapa lagi"Yena
"Gitu aja suka"
"Daripada kayak elo , jomblo Mulu ga bosen apa?"YenaGue ngeliat dia sambil cemberut , gatau kenapa tiba² mager aja gitu , sih Yena lagi² ngaca benerin make up , hadeuh gitu aja hidupnya .
Gak lama ada cowok² berisik banget lewat depan kelas ada jisung salah satunya , dia liat kedalam kelas terus lemparin senyumnya ke gue , waduh langsung salting banget sumpah .
Gue balas senyumannya terus senyum² sendiri .
"Ngapain sih Lo ? Kerasukan ? Senyum² sendiri kek orang gila tau ga?"Yena
"Cowok itu tadi senyum ke gue"
"Sapa?"YenaDia liat keluar kelas sambil nyari siapa yang gue maksud , yah udah gaada orang tadi aja sambil jalan .
"Mana ?"Yena
"Udah lewat , anak kelas sebelah"
"Siapa ? Suka sama cowok yah"Yena
"Ngawur , enggak kok baru kenalan kemarin , sih Jisung"Yena langsung kerutin dahinya dan liatin gue , dia nempelin tangannya di jidad gue , dia bolak balik , terus dia ngambil tas gue dan berdiri .
"Mau Lo apain"
"Pulang yok keknya Lo sakit deh"Yena
"Apaan sih"Gue narik tangan Yena , dia duduk lagi .
"Kenapa emang?"
"Jangan deket² dia yur! Jangan pokoknya"YenaApaan sih , gaada bedanya sama kak changbin nih manusia , ngelarang² emang dia siapa mau larang gue temenan sama Jisung .
"Jangan yur yah ! Kalo bisa gausa chatan"Yena
"Ada apasih ? Biarin napa , terserah gue"
"Gue cuma khawatir sama lo"Yena
"Lah Napa ! Gue jomblo diledekin , gue suka sama cowok dilarang , gimana sih Lo Yen"Kan gue bener selama ini gue jomblo diledekin terus , pas gue cerita cowok malah dilarang .
Lagian ada apa sih sama Jisung ? Kenapa semua nyuruh gue jauhin dia , niatan guekan cuma temenan ama sih Jisung , kalo lebih Deket gapapa juga sih dia Gans soalnya .
"Dia Gans juga"
"Lo naksir?"Yena
"Keknya Iyah deh , dia asik sweet juga kalo chat"
"Yuri Lo masuk jebakan dia"YenaJebakan apalagi sih ini manusia !? Orang Deket sama cowok dikata jebakan .
"Maksud Lo apaan sih Yen?"
"Pokoknya Lo jangan deketan sama dia , gue sayang sama sahabat gue"Yena
"Lo naksir juga Ama dia?"Yah gimana lagi gue mau nanggepinnya kecuali Yena naksir juga Ama sih Jisung , kalo dia gak naksir dia ga bakalan dong larang gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is All Not Easy
Romance"Lu aja yang terlalu bucin Ama gue , emang lu gitu Ama gue doang ? Jadi jangan Dateng ke gue disaat Lo kek gini !"Jisung ........ Bayangin gimana rasanya kita ngelakuin hal yang ga wajar sama orang yang salah , udah gitu diabaiin setelahnya , sakitn...