Pas malam , gue cuma bisa ngunci diri di dalam kamar mandi , nangis di bawah guyuran shower , gue ga tau harus gimana lagi sekarang selain nangis .
Sejak tadi sore Jisung bilang putus , dia langsung blok semua akun gue , sedangkan gue mau cerita ke Yena juga ga bisa .
Gue nyesel udah belain Jisung di depan semua orang selama ini , gue udah ngasih semua yang dia mau , gue udah cukup belain dia sampai gue pernah berantem ngelawan orang tua gue demi dia , tapi balasannya apa??
Dan sekarang otak gue baru sadar , setiap peringatan kak changbin sama Yena itu bener , Jisung itu cowok yang ga baik buat gue .
Tapi tiba² gue inget apa yang Yena bilang waktu itu .
"Mulai sekarang gue dukung Lo , kalo ada apa² cerita yah sama gue"
Gue langsung matiin shower , terus lari ke kamar ganti baju dulu , habis itu gue ngambil hp dan nelfon Yena .
Dan Yena langsung angkat gak pake nungguin lama buat Nerima .
"Halo yur , ada apa?"Yena
"Yenaa"Gue ga bisa nahan air mata gue , dan langsung nangis .
"Eh Lo kenapa !?"Yena
"Bisa ketemu ga"
"Sekarang? Dimana bilang aja"Yena.
.
.Gue duduk di kursi taman yang ga jauh juga dari rumah gue , nungguin Yena dia belum Dateng , gue ngeliat ke arah langit tangan gue ngelus perut gue dengan lembut .
Lihat aja sekarang Jisung udah putusin semua hubungannya sama gue , padahal tadi sore dia masih bilang sayang sama gue , bahkan dia masih nidurin gue .
Kissmark yang dia kasih di leher gue belum ilang , sentuhan dia masih terasa sampai sekarang , dia manjain gue manggil gue sayang , peluk gue erat banget , tapi kenapa sekarang dia tiba² berubah dalam sekejab dan putusin gue gitu aja .
"Yuri"Yena
Dia duduk disebelah gue , gak butuh waktu lama gue langsung peluk dia sambil nangis .
"Lo kenapa ?? Kenapa nangis? Yuri cerita sama gue"Yena
"Gue hamil Yen"Yena langsung lepasin pelukannya dan ngeliat gue dengan tatapan ga percaya , dia nakup pipi gue .
"Ga percaya"Yena
Gue udah tau dari awal kalo Yena pasti ga percaya , gue ngambil testpack ditas gue dan nunjukkin ke Yena .
Dia kayak miris gitu liatnya , Iyah emang miris banget nasib gue .
Yena langsung narik dan peluk gue , dia ngelus² kepala gue , dan kayak tenangin gue .
"Udah berapa bulan hmm?"Yena
"2 bulan"
"Udah kasih tau Jisung? Kalo belom Lo harus kasih tau dia , gimana pun Lo harus minta dinikahin sama dia"YenaGak perlu Lo ajarin gue Yen , gue udah mikir kayak gitu , tapi lain yang gue dapet , dia bersikap aneh dan ninggalin gue kayak orang ga punya salah sama sekali .
"Yuri jawabb"Yena
"Gue udah bilang sama dia"
"Terus dia gimana?"Yena
"Dia langsung putusin gue Yen , dan dia blok semua akun gue"Dan habis itu gue cerita detailnya sama Yena soal semuanya , dari mulai Jisung yang ngancam gue bakalan sebar video gue , dan gimana Jisung ngatain gue jalang .
Yena pov
Ngeliat Yuri nangis gini gue jadi ikutan nangis , gue juga nantangin kalo diri gue jadi Yuri sekarang .
Gue kasihan liat dia yang bingung harus gimana , karena kalau sampai ada yang tau mungkin Yuri bakalan dikeluarin dari sekolahan , dan mungkin aja dia bakalan dimarahin orang tuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is All Not Easy
Romance"Lu aja yang terlalu bucin Ama gue , emang lu gitu Ama gue doang ? Jadi jangan Dateng ke gue disaat Lo kek gini !"Jisung ........ Bayangin gimana rasanya kita ngelakuin hal yang ga wajar sama orang yang salah , udah gitu diabaiin setelahnya , sakitn...