~Kenapa ?

51 17 4
                                    

.
.
.

Kaki gue jalan melewati koridor sekolahan sendirian , ini udah sore dan sekolahan udah sepi , gue tadi sekalian les gitu di sekolahan tapi , cuma gue sama anak kelas 10 .

pikiran gue tertujuh sama satu hal , yah mungkin kalian tau , soal jisung .

Entah semakin bertambahnya waktu cinta gue sama dia makin bertambah , bukan cuma itu rasa takut kehilangan dia juga gue rasain , bahkan itu adalah hal yang paling gue takutin sekarang , gue udah nyaman banget sama dia dan ga mau kehilangan dia .

Gue sama dia udah kurang lebih 3 Minggu pacaran , dia keliatan sayang banget kok sama gue , dia sering ngajak gue jalan bahkan pernah sekali diajak ke rumah dia , orang tuanya gaada karena kerja di luar negeri , dan dia tinggal sama pembantu .

Tapi selama ini juga gue dapat banyak banget kata² yang gue benci dari kakak dan juga Yena , mereka seakan² ngelarang gue buat deketan sama Jisung , dan kek maksa gue buat putus sama dia .

Gue sih cuma diem kalo mereka ngomel , gue tau kok Jisung ga seburuk itu .

Gue senyum pas liat cowok yang sekarang lagi duduk di motornya , dia Jisung mau siapa lagi!? Jadi dia nungguin gue selesai les tadi .

"Kamu ada disini daritadi?"
"Engga , aku tadi masih ke rumah Lino"Jisung
"Owhh"
"Ayo pulang udah sore mendung lagi takutnya hujan"Jisung

Gue cuma anggukin kepala terus naik ke atas motornya , terus dia lajuin motornya dan pulang .

Dijalan gue sama dia bercanda biasa doang sih , gue sambil peluk dia dari belakang , bahagia banget rasanya seriusan , berasa ngefly gue .

Motornya berhenti di depan gerbang rumah , gue turun , dia juga ikutan .

"Aku langsung pulang yah"Jisung
"Ga masuk dulu?"
"Engga deh"Jisung
"Yauda hati² yah"

Dia senyum terus noleh ke kanan kiri , habis itu tangannya nakup pipi gue , cium kening , habis itu kedua pipi dan terkahir bibir.

Ini udah bukan pertama kali , soalnya dia udah pernah cium gue beberapa waktu yang lalu , dia langsung jauhin wajahnya .

"Aku sayang sama kamu"Jisung

Gue cuma senyum , dia balik lagi cium bibir gue , cuma yang kali ini dikasih sedikit lumatan lembut sama dia .

Cuma bentar sih terus dia lepasin ciumannya dan ngacak² rambut gue .

"Pulang yah"Jisung
"Okeyy"
"Ga mau bilang sesuatu?"Jisung
"I love you"

Dia ketawa kecil terus naik ke motornya pakai helmnya dan langsung lajuin motornya .

Gue buka gerbang dan langsung masuk ke dalam rumah , kak changbin ada diruang tamu .

"Kapan² kalo dia nyosor jangan asal mau"Kak changbin

Apaan sih ini manusia , ga jelas banget tau ga ! Dia ngintip nih pasti tadi .

"Bodo amat"
"Dibilangin , kakak peringatan sama kamu buat yang terakhir kalinya , putus sama dia ! Gak ada yang tau apa yang bakalan terjadi selanjutnya"Kak changbin
"Pliss gausa ikut campur urusan Yuri"

Gue langsung lari ke lantai atas , males banget tau ga tiap hari disuruh putus , biasa sih kak changbin ga pernah ngerasain pacaran yah gitu .

Iri kali dia sama gue makanya ngomel Mulu hidupnya tiap hari , bosen tau ga yang dengerin .

Gue langsung tiduran dan bayangin Jisung lagi , dia tuh baik kenapa semua pada ngira dia ga baik? Kan aneh mereka semuanya .

.
.
.

Is All Not EasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang