.
.
.Seperti yang direncanain sebelumnya gue malamnya jalan sama Jisung , belum berangkat sih cuma udah siap² aja katanya dia lagi dijalan .
Ga sabar banget sumpah , gue pengen tau aja gimana rasanya jalan sama cowok , cuma berdua gaada yang ganggu , pasti bisa bikin ngefly .
Gue turun ditangga sambil mainan hp , belnya bunyi kak changbin yang bukain , yakin pasti Jisung yang Dateng .
"Mau kemana Lo"kak changbin
"Mau ngelamar adek Lo boleh kaga"JisungKok kayak akrab gitu sih .
"Sung"
Mereka berdua noleh ke arah gue , Jisung bales dengan senyuman , gue jalan dan berdiri di sebelah Jisung .
Kak changbin keliatan banget kalo ga suka liat gue Ama jisung .
"Mau kemana!! Jangan malem²"Kak changbin
"Gausa ngegas Napa bin !!? Gue bawah ke pelaminan doang"JisungKok gue jadi malu sendiri sih , dia ngerdus apa gimana !? Gue baper , dasar baperan :v
"Gausa bercanda !! Adek gue satu²nya ini"Kak changbin
"Gue kira salah satunya haha , btw adek lu cakep kenapa Lo burik"Jisung
"Bacot ! Udah sana , jangan malem²"Kak changbin
"Kaga , slow ae napa"JisungMereka keliatan akrab banget serius , tangan Jisung langsung raih tangan gue , ya ampun gue deg²an banget sumpah .
"Tenang gue jagain"Jisung
"Jaga apa!!"Kak changbin
"Gue jagain biar gaada yang bisa perawanin dia selain gue haha"JisungApaan sih???! G gue g denger gue g ngerti gue g paham .
"Mulut Lo kalo ngomong"Kak changbin
"Bodolah !! Lo ijinin apa engga"Jisung
"Udah bawah aja sana ,tapi jangan diapa²in"Kak changbin
"Kaga gue polos kok"Jisung
"Berangkat dulu yah kak"
"Jangan malem²"Kak changbin
"Iyah²"Habis itu gue Ama jisung keluar , dia langsung naik ke motornya , yauda ikutan naik juga .
Dia belum jalanin motornya sampe lama , belom dinyalain juga sih .
"Kenapa !?"
"Mau tetep gitu hmm!? Ga mau peluk ?"JisungAku cuma diem sampai dia narik tangan gue dan buat tangan gue meluk dia dari belakang , udah pasti tubuh gue ngedempet ke dia .
Habis itu dia jalanin motornya , ga begitu cepet sih , biasa² aja gitu .
Yang ga biasakan jantung gue sekarang , detak jantung gue ga slow banget sumpah , udah gitu tubuh gue berasa lemes banget , bawaannya pengen sandar sama dia .
Terus motornya berhenti depan cafe gitu , dia ngambil hp karena ada telfon .
"Apasih , udah dibilang gue lagi sibuk"Jisung
"......."
"Iyah Iyah entar"Jisung
"....."Habis itu dia naruh hpnya di saku , dia benerin rambut terus berdiri , dan lagi² pegang tangan gue .
Masuk pesen makanan , diem²an dulu karena dia sibuk sama hpnya , wajahnya kek orang lagi takut sama sesuatu gitu , tapi habis itu ada pelayan Dateng .
Dia naruh hpnya .
"Lo diem aja sih"Jisung
"Terus mau gimana!?"
"Hehe g tau juga"JisungYauda habis itu makan aja biasa sambil ngobrolin hal² kecil , dia bahkan kayak nanya banyak hal tentang gue .
Dan yang awalnya bahas hal² kecil yang biasa2 aja , akhirnya dia nanya² gue suka cowok yang gimana , sampai dia nanya gue pernah pacaran Ama siapa , lah ini orang kek wawancara aja , tapi gue suka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is All Not Easy
Romance"Lu aja yang terlalu bucin Ama gue , emang lu gitu Ama gue doang ? Jadi jangan Dateng ke gue disaat Lo kek gini !"Jisung ........ Bayangin gimana rasanya kita ngelakuin hal yang ga wajar sama orang yang salah , udah gitu diabaiin setelahnya , sakitn...