______
Tepatnya didasar laut terdapat dua putri duyung yang amat cantik.
Sekarang kedua putri duyung itu sedang berenang kesana kemari. Tetapi saat sedang berenang mereka berdua melihat sinar dari sela-sela batu karang.
Mereka bertatapan seolah sedang mengatakan kalau kita harus melihatnya. Lalu mengangguk.
Berenang ke batu karang itu, dan setelah sampai disitu mereka melihat sepasang kalung dengan bandul permata berwarna kuning dan ungu.
Karena penasaran salah satu dari mereka, putri duyung yang berambut blonde mengambil kedua kalung itu.
Kedua kalung itu bersinar terang sesuai warnanya masing-masing.
Putri duyung blonde itu memberi kalung satunya yang memiliki permata kuning itu pada temannya yang berambut blonde platinum.
Dipakainya kalung itu bersamaan, kemudian sinar yang amat terang itu mulai meredup.
Putri duyung berambut blonde platinum menunjuk keatas seolah memberi isyarat pada temannya untuk berenang keatas. Diangguki temannya.
Sampai atas mereka menyembulkan kepalanya keatas permukaan air untuk melihat sekitar.
Mereka takjub dengan apa yang mereka lihat untuk pertama kalinya. Daratan.
Mereka berdua bertatap seolah sedang bertelepati. 'Kedarat?'. Mereka mengangguk setuju lagi.
Tetapi saat mereka berdua naik kedarat, tiba-tiba ekornya berubah menjadi kaki perlahan. Dan lagi yang membuat mereka terkejut bukan main sampai membulatkan matanya. Mereka telanjang, ya setelah ekornya berubah mereka jadi tidak pakai baju.
Mereka reflek menutup tubuh masing-masing. Putri duyung yang berambut blonde melihat sekitar dan dia melihat ada villa yang sepertinya sepi.
Memberitahu kepada temannya, menunjuk dengan mengedikan kepalanya kearah samping dimana itu adalah villa.
Sampai depan villa mereka nampak kebingungan mencari cara untuk masuk, akhirnya mereka berdua menemukan jendela yang sedikit terbuka.
Jadilah mereka memanjat jendela itu untuk masuk, kebetulan juga itu adalah jendela clothes room.
Mencari pakaian yang mereka inginkan. Dan berakhir mereka sama sama memilih; hoodie.
Rambut blonde hoodie berwarna putih, dan blonde platinum hoodie berwarna hitam.
•••
Hoaaam
Seorang pria tampan bak anime itu terlihat terusik dengan sinar matahari yang menembus jendela besar dikamarnya.
Menguap lalu mengulet terlebih dulu sebelum beranjak untuk kedapur untuk minum. Tapi niatnya diurungkan karena mendengar suara rusuh dari clothes room.
Mengernyitkan dahinya bingung, mencoba berpikir 'apakah teman-temannya sudah bangun?'
Dia mencoba mengecek kamar para temannya, untuk memastikan saja.
Saat sampai disana dia mengetuk pintu dahulu, tapi karena dia tidak mendapat jawaban akhirnya dia membuka pintu itu secara perlahan.
Dilihatnya para teman-temannya masih tertidur dikamar masing-masing. Lalu siapa yang di clothes room? Apakah kucing atau hantu? Itu mustahil. Kalau hantu mana mungkin temannya mengajak dia liburan ke Jeju dan menginap di villa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Beautiful Mermaids
FanfictionDua duyung cantik yang bermain datang kedunia manusia, tetapi malah terjebak oleh percintaan yang seharusnya tidak terjadi. Akankah mereka dapat mempertahankan cinta mereka? Apa yang terjadi jika orang disekitarnya tau bahwa mereka berdua putri duyu...