Happy Reading~
__________
Siang harinya mereka sedang sibuk dengan laptop masing-masing, walaupun mereka semua sedang cuti tapi tetap saja sibuk menyicil agar tidak menumpuk.
Beda lagi dengan Eunha dan Yerin yang merasa bosan didalam kamar.
"Eunha, ayo kita keluar"
Saat diluar mereka terlihat bingung, benda kotak apa yang ada dipangkuan itu.
"Yerin, apa itu. Apakah makanan?" Tanya Eunha.
"Bukan, kita harus mencari tau ayo Eunha" Ajak Yerin menuju orang-orang sibuk itu. Jalan mengendap.
Yerin berjalan kebelakang Taehyung dan Eunha berjalan kebelakang Jungkook.
Tapi tetap saja tidak ada yang mengetahuinya.
Yerin mengode Eunha dengan hitungan sampai tiga.
Lalu...
"Yak apa yang kau lakukan!" Teriak Jungkook dan Taehyung saat melihat Eunha dan Yerin tiba-tiba naik kekursi lewat belakang.
"Apa-apaan kau, kembalikan! Aku sedang bekerja" Kesal Taehyung saat laptopnya langsung diambil oleh Yerin.
"Tidak!" Teriak Yerin sambil mengotak ngatik laptop Taehyung.
"Apa yang kau lakukan! Pekerjaan ku bisa hilang semua nanti"
Tapi sialnya, Yerin tidak mendengarkan katanya.
"Kalian berisik sekali" Kesal Suga.
"Kubilang dia hanya pengganggu, masih saja diberi tumpangan" Celoteh Yuju.
"Biarkan saja, nanti juga mereka lelah sendiri" Ucap SinB.
"Ish, menyebalkan" Ucap Taehyung mengusap wajahnya kasar.
Disisi lain, Eunha dengan muka merahnya dan mata berkaca-kaca itu mungkin sebentar lagi menangis.
"Aku hanya ingin pinjam" Lirih Eunha.
"Tidak! Aku sedang menge-cek data karyawan" Ucap Jungkook.
"Tapi Taehyung mau meminjamkan benda kotaknya pada Yerin. Kenapa kau tidak"
"Itu karena temanmu yang keras kepala, lagian aku beda dari Taehyung" Ucapnya lalu melanjutkan pekerjaannya.
"Aku mau pinjam, Jungkook" Dengan suara bergetar ingin menangis.
"Haishh. Baiklah, kau lihat ini saja jangan membuka apapun!" Ucap Jungkook menyerahkan laptopnya setelah menyimpan datanya dan membuka video untuk Eunha tonton.
Eunha sangat girang saat diberi itu.
Layar laptop menunjukan lautan biru, Eunha yang melihatnya menganga dan mengelus video itu sambil tersenyum.
Sedangkan Yerin yang tak sengaja membuka photo pada laptop Taehyung. Dilayar itu terlihat berbagai macam makanan lezat. Ya karena Taehyung pecinta kuliner.
Dia mencoba mengambil makanan itu dari dalam tapi tidak bisa. Mengangkat dan menggoyangkan laptopnya berharap makanan itu jatuh keluar. Tapi sayangnya itu hanya gambar. Jadi sangat mustahil kan.
"Astaga laptop ku bisa menjadi abu kalau begini terus" Ucap Taehyung mengusap wajahnya kasar, temannya hanya menahan tawa melihat itu.
Ternyata kedatangan dua gadis itu, tidak buruk juga. Bisa menjadi hiburan tersendiri.
"Sudahlah, aku malas melihat tulisan ini" Ucap Suga menutup laptopnya lalu merebahkan diri kesandaran sofa.
"Aku juga" Ucap Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Beautiful Mermaids
FanfictionDua duyung cantik yang bermain datang kedunia manusia, tetapi malah terjebak oleh percintaan yang seharusnya tidak terjadi. Akankah mereka dapat mempertahankan cinta mereka? Apa yang terjadi jika orang disekitarnya tau bahwa mereka berdua putri duyu...