03√

269 34 1
                                    

Happy Reading

________

Sudah lima hari mereka liburan di Jeju, dan hari ini adalah kepulangan mereka ke Seoul setelah waktu liburan habis. Selama itu pula, dua gadis aneh itu tinggal bersama mereka.

Siang ini agaknya mendung, mungkin sebentar lagi hujan.

"Apa yang kalian lakukan?" tanya gadis rambut blonde itu ketika melihat para lelaki sibuk dengan barang-barangnya yang akan dibawa pulang.

"Kita semua akan pulang, apa kalian tidak pulang juga" jawab dan tanya jhope pada dua gadis itu.

"Pulang kemana?" tanya si platinum.

"Kita pulang ke Seoul, kalau kalian ya pulanglah ke tempat asal kalian" ucap Seokjin.

"Kita harus balik ke laut? Tapi kita lebih nyaman didarat" jawab si platinum yang dibalas anggukan temannya.

"Kenapa kalian selalu jawab laut si? Aneh sekali" kesal Suga.

"Kita akan ikut kalian ke Seoul!!" teriak kedua gadis itu dengan semangat dan langsung lari kekamar mereka dan memasukan baju-baju yang Jungkook belikan kedalam tas.

Ya, Jungkook menyuruh bodyguard-nya membelikan mereka baju banyak sekali. Tentunya juga mahal.

Setelah kepergian dua gadis itu, para lelaki masih terkejut dengan semua itu.

"Apa-apaan mereka ikut kita" celoteh Taehyung.

"Biarkan sajalah, mungkin mereka memang berasal dari Seoul" ucap Jimin.

Akhirnya mereka menyetujui saja.

•••

Mereka semua kembali menggunakan mobil Jungkook dan Seokjin.

Di mobil Jungkook ada Taehyung, Suga, Jimin dan dua gadis itu. Sedangkan Seokjin dan Jhope menggunakan mobil Seokjin dengan barang-barang.

"Wah, apa itu. Sangat indah tinggi sekali" gumam si blonde menghadap kesamping arah kaca mobil.

Jungkook yang duduk mengemudi disampingnya mendengar gumaman gadis itu, "Itu gedung"

Si blonde menoleh, "eit, Bagaimana membuat itu? Apa menggunakan sulap?"

"Ya, orang menyulapnya dengan tangannya" asal Suga yang membuat temannya menahan tawanya.

"Benarkah? Apa dia seorang super hero? Aku ingin bertemu dengannya" jawabnya senang sekali. Yang lain hanya diam. Sudah lelah menanggapi gadis itu.

"Hei apa yang kau lakukan, tutup jendelanya" tegur Taehyung saat melihat si platinum membuka jendelanya dan mengeluarkan kepalanya.

"Ah iya hehehe" jawabnya dengan eyesmile nya. Lalu menutupnya, membuat love dengan embun yang berasal dari air hujan dijendelanya. Tepat sekali, ditengah perjalanan hujan tiba.

"Aish, kenapa aku berasa mengawasi anak kecil saja?" monolognya sendiri.

"Dimana Seoul?" Tanya gadis platinum.

"Kau tidak tau? Keterlaluan" Ucap Suga.

"Seoul itu sangat jauh" Ucap Taehyung.

"Apakah jauh seperti rumahku?" Tanya platinum.

Mereka hanya diam tidak lagi menjawab karena memang tidak tau akan menjawab apa.

•••

Setelah beberapa jam, mereka telah sampai dirumah yang mereka beli.

Two Beautiful Mermaids Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang