Di suatu acara sebut saja pekan idol,ㅋㅋㅋ. Nah di situ Golden Child di tanya in ada cerita yg daebak yg mungkin org lain ga pernah ngalamin.
MC: Jadi siapa yang mau cerita?
Seungmin ngangkat tangan, dan mulai cerita.
Seungmin: ini ceritanya gue masih kecil 5 tahunan, nah dulu tuh waktu gue lagi jalan jalan sama ortu. Trus, tau tau ortu gue tuh ngilang, nah gue dengan pinternya ke kantor polisi buat minta tolong.
Akhirnya gue dianterin pulang ke rumah , dan gue naik mobil polisi buat pertama kali nya, dan itu berkesan banget buat gue yg masih anak kecil waktu itu.
Note: btw author liat Weekly Idol nya yang engsub ga indo sub jadi sorry no sorry artiannya aneh btw aing ganti2 gitu dah jua
MC: wahh hebat dong anak kecil bisa naik mobil polisi, ada yang bisa ngalahin ceritanya Seungmin
Jangjun langsung angkat tangan dan bilang
Jangjun: Ayah ku seorang POLISI.
Deg SKAKMAT dah si Seungmin, trus Jangjun mau cerita tapi...
MC: Jongdab Jangjun menang , tidak usah cerita pun kita tau Jangjun lebih sering naik mobil polisi.
Dan semuanya pun pada ngakak.
Jangjun: Iya, kalo aku di antar jemput pas sekolah tk dulu .
Seungmin: Gue lupa ayah dia polisi/tertunduk kesal/
#13Juni2020
Jangan lupa klik Hoshi nya ya biar terang.
Btw ini tuh beda aing buatnya, soalnya yg pertama malah ke hapus njir kaga bisa disave bikin aing frustasi, mana aing dah agak lupa percakapannya, jadi bikin seadanya yg di ingat dan bikin gimana aja dah.
Rada garing yakk wkwk, kalo mau yg lebih lucu mending liat Weekly Idol nya Golden Child di YouTube.
266.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straykids X1 TheBoyz SALAH GAUL
HumorFelix: ngardus Mulu la u SEVENTEEN🏵️ Stray Kids🌸 The Boyz 🌻 I-Land🌹 SF9🌷 BTS💮 X1💐