Spoiler ini ada 800 an kata hati hati bosen kalo mau di tengah-tengah boleh skip wkwk
Jawaban Riddle 4
Si cewe tepuk tangan dengan tangan terbalik a.k.a pake punggung tangan (karena hantu melakukan segalanya terbalik)
pacar nya si mas Jaeyun ternyata juga hantuSelamat buat yang jawab nya bener, cuma 2 sih yg ngomen wkwk padahal udah di tungguin seminggu.. tapi tetep makasih bnyak buat yg baca ama vomen
LANJUTTT....
Ada pasangan yang berkendara dengan mobil , dan salah mengambil jalan mereka melaju melewati sebuah kota dan ditengah jalan, tiba-tiba
TAK TAK TAK TAK mereka mendengar semacam suara
"suara apa itu?" pikir mereka,.
dan mereka pun berhasil keluar dari kota itu, begitu mereka sampai dirumah, mereka melihat bekas telapak tangan di jendela mobil.
mereka berpikir
" ini tidak terlihat baik.... ayo kita cucikan mobil ini segera!"
dan mereka pergi ke tempat pencucian mobil. tukang cuci mobil melihat ke bekas telapak tangan dengan teliti, kemudian mengatakan sesuatu yang mengejutkan kepasa pasangan tersebut....
apa yang di katakan nya??
Jawab DI KOLOM KOMENTAR!
Btw kalian pernah gak punya sasaeng? Ah anya anya sebenarnya bukan sasaeng gimana ya ceritanya,.....
jadi gini author kan punya adek cewe nah dia itu lebih cantik dari aku, trus aku punya tetangga orang jawa ( btw aku orang Kalimantan Selatan) nah kalo si suami emg dah lama tggl di situ trus anak istrinya tuh di jawa gitu....
Nah beberapa bulan ini istri dan anaknya pindah ke sini, btw anaknya itu cowo , beda dgn bapak nya yg sangar anaknya malah lugu cem anak genius mana pake kacamata juga ......
Jadi bapaknya itu penjual martabak telor nah kalo abis ashar baru pergi jualan nah si istri ikut jadi anak ya cuma sendiri gitu.....
Padahal udah lama tapi entah knapa katanya dia itu takut sendirian dirumah kalo magrib....
Nah beberapa hari dia tuh tau2 masuk rumah aing... Adek aing tuh jadi takut . Dianya maen nyelonong masuk gitu. Padahal ada kaka aing juga sih tapi kan oppa aing tuh gak ngindahin jadi dia fokus main game ae....
Nah dia juga diem aja adek aing soalnya gabisa nanya2 org apalagi sama cowo, walaupun tetangga tapi emg gak akrab.....
Nahh tuh kan abis ashar ya... Jadi emak aing tuh kaga dirumah, biasa emak2 ngerumpi.. nah pas senja emak aing kaget lah nemu tuh bocah akhirnya ditanya knapa kesini....
Seperti yg udah dibilang dia itu takut sendirian... Btw adek aing tuh naik ke loteng rumah lah ...
Btw rumah aing tuh minimalis walau ada lantai atas nya, kami tuh gak punya kamar cuma diatas yg kek kamar, kalo dibawah tuh abis pintu utama bisa keliat ranjang tingkat kami trus kaka aing cuma pake kasur tipis depan TV....
Jadi ya emg pada keliatan trus semua..... Lah knapa nyimpang ya tadi bahas sasaeng wkwwk
Nah jadi aing kira si anak tetangga tuh suka ma adek aing takut alasan doang biar bisa ngeliat adek aing lebih dekat...
Adek aing introvert rada gimana gitu... Nah adek ku kan juga kpoper kaya aing jadi kalo dirumah ya nyanyi2 gajelas
Kalo ada orang lain kan malu pengen nyanyi2 .....
Pernah pas aing libur kerja.... Nah pas itu kan pada waspada mulu jadi pintu rumah tuh dikunci trus kalo yg gak sabaran ngetuk itu udah pasti abah aing....
Nah kami kan pada ngeri2 gitu eh paa senja adek aing kecil ngetuk trus kan aing nanya " Gina kah?" Eh dia gak jawab trus aing tetep buka....
Betapa kagetnya Aing pas liat si tetangga ada dibelakang adek aing masih ditangga teras gitu terus aing cepet2 nyuruh gina buat masuk trus kunci pintu.....
Sekarang semua sudah masuk rumah ... Aing yg abis ngeliat gituan langsung deg2an kaya ngeliat bias aja ...
Takut bgt anjirrrr... Berasa diteror gitu.....
Nah pas abis magrib ternyata dia ngetok2 pintu anjir padahal aing sama adek w mau pergi beli skincare..
Nah karna takut jadi gak ngebukai pintu, soalnya emak aing lagi di loteng sih kan dibawah aing juga pen nonton TV kalo ada org kan awkward gitu....
Emg gada akhlak emg ga bukain pintu .. tapi daripada gada pembicaraan kan aneh...
Mana kata adek w yg kecil dia pernah liat tuh cowo ngupil lagi kan jorok entar di toel in kemana2 itu juga gatau kan kitanya...
Emg rada aneh sih sama tetangga sendiri tapi emang itu kenyataannya jadi udah bbrapa hari gitu terus dia dateng dan masuk rumah ga pake assalamualaikum langsung nyelonong aja.
Makanya sekarang pintu dikunci mulu, (lah pada nanya emg dari dulu kaga sering dikunci gitu? Jawabannya iya karna adek aing yg kecil ama abah aing tuh sering bolak balik rumah. Entah itu adek aing yang main sama anak 2 lain trus gantian gitu rumah nya nah abah aing malah ngerjain sesuatu entah itu dekat pintu atau jadi kuli deket rumah biasanya bnyak tetangga minta benerin rumah.)
Ya bingung sih ga dikunci entar org pada masuk, di kunci abah aing marah gara 2 lama bukain nya heuhh aneh emg ... Njir malah nge bacot sia aing banyak an nge bacot yak wkwk...
#25Agustus2020
Btw SCH Ong Seungwoo Yoo Hanjun dan Jerome TOO a.k.a Oh Sungmin
830
KAMU SEDANG MEMBACA
Straykids X1 TheBoyz SALAH GAUL
HumorFelix: ngardus Mulu la u SEVENTEEN🏵️ Stray Kids🌸 The Boyz 🌻 I-Land🌹 SF9🌷 BTS💮 X1💐