Nge fanboy yak??? tapi kokkk

72 7 2
                                    

Jawaban riddle 5 : Tukang cuci mobilnya bilang kalo telapak tangannya berasal dari dalam mobil a.k.a kaca mobil bagian dalam

Yg menjawab benar selamat ya

Nah jadi gini kalo penasaran baca sampai habis jan setengah-setengah apalagi seperempat entar ambigu lagi...

Di suatu sore yang gerimis aku pergi kerja sampai di tempat kerja seperti biasa aku melihat teman kerja ku pada ngumpul gitu ngomongin sesuatu... (Introvert bgt akunya wkwk)

Nah mereka (yg 2 cewe shif 1 dan 2 cowo shif 2 kaya aing)  tuh aseik2 gitu pokoknya kek lebay lah ngomongin nya, tapi bukan ngomongin aing...

Nah pas yg shif 1 udah pulang aing kan lagi nyiapin segala buat jualan gitu buat geprek sama goreng telur buat nasgor.... Nah dari aing kerja tuh si 1 cowo temen shif aing tuh ngulang2 terus video yg mereka omongin tadi.....

Videonya tuh paling kedengarannya tuh suara cewek lagi teriak " aaaa raaaaa akkkkk waaakkkkk " pokok nya kayak teriak nge fangirl atau kesakitan gitu....

Nah cowo temen shif aing tuh ngulang2 trus kan ya Mana dia juga ngejelasin gitu ketemen cowo yg satu lagi, nge neliti bgt dia tuh anjeerrr pas divideo triak dianya juga teriak2 anjirrr antara ngeledek atau nge fanboy apa gimana ...?????.???

Soalnya videonyaaaa itu....














































Video bunuh bunuhan anjerrrr kan jadi di video ada cewe yg teriak2 liat aksi itu.....

BTW ada yg tau video perang rebutan tanah antara orang Barabai sama bugis Samarinda???

Nah yg diliat temen kerja aing tuh itu.... Gatau viral apa kaga soalnya baru tau juga aing, soalnya ada nama Barabai (Kalimantan Selatan) itu tempat tgl aing wkwk....

Untungnya kejadiannya tuh di Samarinda.....

Pengen liat tapi denger penjelasan nya aja udah ngeri , "badan tuh ancur ga berbentuk abis kena cincang " njirrr.....

Ntar aing malah kaga makan2, udah lah deg2an nunggu in i land sampe ga makan2 ...

Udah lah kalo pulang kerumah aja nanti liatnya sekarang fokus nunggu i LAND.

Entah itu nanti nangis kejer2 atau kesel gara2 lag huhu

BTW udah liat preview nya wkwkw

Segini aja bikin ngakak

Siapa dah yg nanya kek ginian ngewakili bgt sih heheh


Yg ini punya Jay kasian bgt dia jadi malu awww


Mana sunghoon nagih lagi liat nya wkwkw , sama sih saya juga tapi kesian liat Jay malu bgt




Sampe pengen ke pertanyaan yg berikutnya

Btw makasih udah baca.....

Sedih uey part kemaren gada yg vote padahal isinya Jungkook huhu padahal sudah panjang2 aing ngetik ... (Ceritanya aneh sih jadi gada yg suka)

Readers ga suka yg panjang2 sih

Udah lah........

#4September2020

Straykids X1 TheBoyz SALAH GAULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang