Di hari cerah nya seorang Hoshi lagi enak enak nonton TV sambil ngemil, lalu datang lah Seungkwan sambil lari dan sambill.... Trus berenti karna di cegat HoshiSeungkwan: Hosh.. hosh .. hosh.. hosh...
Hoshi: Ngapain lo manggil manggil gue ?
Seungkwan: siapa yg manggil elu, wlee
Trus lari lagi, ga lama DK pun datang sambil berlari lalu berenti dan sama kaya Seungkwan tadi bilang Hosh hosh tapi ga lagi manggil Hoshi.
Dan kejadian berlangsung dari member ke member ,S.coup , Joshua, Wonwoo, Jun, The 8, Jeonghan , Woozi , Mingyu Semua berlari sambil bilang hosh hosh .
Lalu datanglah si Vernon berlari sambil Hosh hosh dan berenti di Hoshi, trus minta air karna haus.
Vernon: Hosh.. hosh... Hosh... eh Hyung minta airnya ya haus nih ?
Hoshi: eh iya iya, lah lo kok berani2 nya manggil Hosh Hosh juga?
Vernon: siapa yg manggil Hyung, org lagi ngos2 an , juga.
Dan itu membuat Hoshi marah , kesel dan enggan kalo namanya di panggil lagi. Males dia kalo di panggil tapi ga jadi terus.
Lalu datanglah si maknae Dino berlari sambil Hosh hosh dan berenti di Hoshi, tapi Hoshi pengen ngabain aja, pura pura ga denger dia.
Dino: Hosh... Hosh.. hosh.. Hyung... Hoshi Hyung, eh kok gak denger sih, HOSHI HYUNGGGGGGGG.
Hoshi: APAAN SIH ANJEERRRRR ,MAKNAE KOK BERANI2 NYA NGE GAS.
Dino: Hyung gak denger sih.
Hoshi: ya terus ngapain manggil gue.
Dino: Hyung ga denger apa di luar hujan, cepet angkatin jemuran /dengan nada panik/
Hoshi yg denger hujan langsung panik dan langsung lari ke belakang rumah, kan kolornya dia pada dicuci semua kecuali yg dia pake, entar gada yg kering kan berabe.
Hoshi: ANJEEERRRR KOLOR GUWAAAA
Tapi Hoshi bingung kok kaga ada hujan nya , eh pas nengok kanan baru kaget dia.
K
A
R
E
N
A
All mem SEVENTEEN kecuali Hoshi: Saengil chukkae hamnida, Saengil chukkae hamnida saranghanen uri Horangi eh Hoshi Saengil chukkae hamnida.
Para member ternyata ngasih kejutan ke Hoshi. Dan bikin Hoshi terharu dan bangga juga ternyata tadi dkerjain.
Wonwoo: ngapain nganga disitu aja sini cepetan tiup lilin!!
Hoshi: iya iya, makasih ya semuanya, makasih juga buat author yg bikin gue kesel, eh para readers makasih juga ya udah baca, kasih Hoshi Hoshi ya a k.a bintangnya biar terang hehe
Eh itu kan kalimat aing atuh Hoshi- Author
Wonwoo: udah2, author ngapa ikutan sih cepetan dah wish nya dalam hati aja
Anjir jan savage napa won- Author
U
dah y keyboard author bermasalah njir , cape aing .
ya Allah ya rabbi knapa sih keyboard nya kalo WP pasti bikin kesel bgt, di WA lancar aja tuh kenapa di WP bermasalah udah hang bisa tau2 loncat ke lain lagi , kan cape memperbaiki nya tuh, udah dibaikin eh ya lagi ya lagi.
Jangan lupa hoshi nya biar terang.
#15Juni2020
SCH ya Hoshi a.k.a Kwon Soonyoung
Imut bgt ya Hoshi nya uwh ....Susah sih , aing ga da inspirasi tapi rada inget cerita yg di atas tapi gatau itu punya siapa atau pernah liat dimana, cuman akhirnya ku ganti gitu .
Sumpah mana ngetiknya pasti hang ya lag gitu lah anjir cape aing bolak balik.
Tapi makasih bagi yg sudah baca dan vomen
513
KAMU SEDANG MEMBACA
Straykids X1 TheBoyz SALAH GAUL
HumorFelix: ngardus Mulu la u SEVENTEEN🏵️ Stray Kids🌸 The Boyz 🌻 I-Land🌹 SF9🌷 BTS💮 X1💐