Malam ini terasa sangat panjang.
Apa yang kalian pikirkan saat dua orang yang saling suka dalam satu kamar."Nuna sudah tidur?"
"Belum"
Tae mengeratkan pelukannya
"Irene..jawab apa lu suka sama gua?"
"Mmm...apaan sih tae!"
"Klo lu gak suka kenapa lu gak bergerak saat gua peluk atau pukul gua saat gua cium lu. Lu bisa tolak itu semuakan tapi knp lu gak lakuin itu?"
"Gu..gu..gua... mmh ah udah malem udah tidur"irene sambil balik badan menghadap tae.
"Ambigu"
"Tae.."
"Suka atau gak"
"Tae.."
"Suka?"
"Apaan sih"
"Iya atau gak!"
"Udalah..tae"
"Iya atau gak"
"Tae..gua.."
"Bilang aja IYA"
"Iya...gua suka sama lu"
Seketika taehyung tersenyum ☺
"Tapi apa mungkin kita akan berhasil?"tanya irene ragu.
"Coba aja dulu"tae meyakinkan irene.
"Ujungnya kita cuma akan sakit hati"
"Bodo amat. Gua tau mungkin ini gak akan berlangsung lama. Mungkin kita akan terluka. Dunia memang keparat ya hidup memang gak adil tapi bodo amat tentang semua itu"
"Yakin?"
"Yakin!"
"Apapun yang akan terjadi lu siap terima?"
"Asal ada lu gua siap!"
Irene membalas pelukan taehyung.
Kali ini mereka seperti adegan di drama korea manis banget. Mereka gak peduli tentang apa yang akan terjadi bodo amatlah.Pagi 🌞 matahari sudah terbit tapi udara masih sangat dingin. Pagi itu masih hujan rintik rintik mereka tidur dengan baju basah semalam jadi mereka berdua agak demam pagi ini.
"Hhaahaahacuh!!"irene bersin.
"Panas"tae sambil memegang kening irene
"Lu juga agak pucet panas lagi"sambil melakukan hal yang sama.
"Pulang yuk"ajak taehyung
"Ke dokter dulu!"
"Iya"tae sambil menganggukMereka pergi kedokter terdekat dan membeli obat
Ah tapi masih hujan rintik rintik udaranya juga dingin.
Mereka menunggu bus di halte.
Mereka duduk berdua irene menyandarkan kepalanya di pundak tae dan tae menyandarkan kepalanya di kepala irene.
"Wah jam segini sudah ada yang pacaran dasar anak jaman sekarang"nyinyir ibu ibu yang dari tadi berdiri di depan dekat tiang lampu.
"Gak usah peduli"kata irene pada taehyung
"Mmm"
"Yaampun gak sopan banget tu bocah pasti anak nakal jangan jangan mereka gak pulang nginap di hotel dan.....aish!"
"Gini orang yang hidupnya menderita. Mereka cuma bisa nyinyir gak jelas terlalu ngurusin hal hal yang gak seharusnya mereka urusin padahal kita yang hidup tapi mereka yang heboh! "Kata taehyung dengan suara yang cukup keras.
Ibu ibu cuma bisa diam dan segera masuk bus yang sudah datang dan saat ibu ibu itu menoleh dari jendela taehyung melambaikan tangan sambil tersenyum.
"Ish lu tu ya..."
"Kan gua belajar dari lu"
"Pinter"irene bangun sambil mengusap rambut tae.