Huy guys nih autor up date lagi.
Langsung baca aja yuk...
_________________________________________Pagi ini frinca masih saja bergelung pada kasurnya padahal alaram sudah berbunyi berulang kali tapi masih saja ica malas membuka matanya.
Tok tok tok.
"Ica... bangun sayang" ujar bunda ica.
Tok tok tok.
"Ica bangun" karna tak mendapat sautan dari anak gadisnya, anita membuka pintu kamar ica yang memang tidak pernah di kunci.
"ASTAGA ICA BANGUN... INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH NANTI KAMU TELAT" teriak anita yang masih melihat anak gadisnya bergulung dalam selimut.
"Hmm.. 5 menit lagi bun, ica ngantuk" ujar ica
"Gak ada 5 menit, sekarang bangun nanti kamu telat" ujar anita sambil membuka gorden kamar ica.
"Ckk.. emang ini jam berapa bun huamm" tanya ica sambil nguap dan melihat jam di nakas.
"IH BUNDA ICA BISA TELAT INI" teriak ica sambil lompat dari kasur buru-buru ke kamar mandi.
Anita hanya bisa geleng-geleng melihat anak gadisnya ini.
"Ya udah bunda tunggu di bawah ya sayang" ujar anita lalu pergi dari kamar ica.
30 menit ica mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Sesudah siap ica turun ke meja makan yang sudah ada abangnya, ayah dan bundanya.
"Morning all" ujar ica
"Morning princess" ujar mereka serempak
"Bun, ica mau roti tawar aja soalnya udah mau telat" ujar ica sambil memasang sepatunya
"Nih sayang" kata bunda
Ica memakan roti sambil buru dan meminum susunya sampai tandas abis tuh ica pamit untuk berangkat sekolah.
"Ica pergi ya, assalammualaikum" ujar ica sambil mencium pipi ayah, bunda, dan abangnya.
Ica memasuki mobil lamborgininya dan menancap gas sangat cepat. Untungnya jalanan tidak terlalu padat. Sesampainya di depan sekolah gerbang hampir saja di tutup. di tancap gasnya sampai parkiran, ketika ica memarkirkan mobilnya ia jadi pusat perhatian. Saat ica keluar dari mobil banyak sekali pujian dan cibiran.
"Bini gua woy nambah cakep"
"Hadee gak kuat abang de"
"Cantik banget"
"Apasih masih cantikan gua"
"Idih beda jauh, frinca mah natural lu kaya badut hahhahaha" dlln.
Tak lama ada suara teriakan seperti toa masjid.
"Jahat lu thor sama gua!!" (Ujar putri)
"Bodo amat, suka-suka gua."
"Ih jahat lo thor sama gua, nanti gua tampol tuh muka thor"
"Emang berani sama gua? Gua bikin lu ninggal di cerita ini plus ninggal pas masih jomblo akut seru tuh"
"Eh gak jadi thor gak jadi... hehehe maaf ya author:)"
Back to story
"ICAAAAA... ASTAGA KITA KIRA LU GAK SEKOLAH" teriak sahabatnya siapa lagi kalau bukan putri yang mempunyai suara toa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Boy
Teen Fiction"Dengan kamu menghindar dari aku, apa masalah bakal selesai hmm" "Terserah aku cape sama kamu yang over posesive sama aku"