Karya ini bukan milik saya, saya hanya mendapat izin untuk menerjemahkan dari author.
Maaf kalo nerjemahinnya Amburadul, pengeditan masih serampangan, selesai tulis langsung publish.
Gracias por permitirme traducir este trabajo sam_x23
Thanks!
To : JunyiDavers_IDFans
❄️❄️❄️
..
.
Ini adalah hari yang baik di konoha,
matahari bersinar di langit dengan
hanya beberapa awan putih berjalan
satu demi satu karena angin hangat
akhir musim semi. Kotetsu dan izumo
berada di gerbang; Yang satu
membaca beberapa berkas untuk
hokage sementara yang lain melihat
pohon hijau di atasnya."Apa-apaan ini?!."
Suasana damai terganggu oleh teriakan izumo, dengan mata terbuka lebar seolah-olah dia telah melihat hantu.
"Ada apa, izumo?." Tanya kotetsu, yang masih tetap melihat tumpukan kertas di tangannya.
"Bukankah itu Kakashi-san di sana?."
Begitu Kotetsu memandang pria yang sedang memasuki gerbang Konoha, rahangnya mengeras. Kakashi telah pergi bersama kliennya, seorang wanita muda, seminggu yang lalu dalam misi pengawalan yang dia tahu itu selama dua Minggu, tetapi sekarang klien yang seharusnya dikawal menyeretnya dengan tangan terikat di belakang. Menelisik kebawah, keduanya melihat kunai mengkilap di tenggorokannya dan yang paling mengejutkan dari semuanya, dia bertelanjang dada dan tanpa masker, mata Sharingannya hanya ditutupi oleh poni peraknya.
"Katakan pada Hokage mu untuk segera mengumpulkan semua shinobi dan seluruh warga desa di alun-alun atau kalian akan mati!." wanita itu berteriak ke dua Shinobi yang terpana di gerbang. Rahangnya mengencang dalam garis tegas dan mengeras saat matanya memandanginya dengan sinis, menyebabkan rasa dingin merambat melalui kedua tubuh mereka. Dengan ragu-ragu, Kotetsu menatap Kakashi. Sepertinya dia telah dibius atau semacamnya karena matanya yang kelihatan tidak memiliki cahaya, seolah-olah dia tidak ada di sana pada saat itu.
Segera, Izumo melompat ke menara Hokage sementara Kotetsu mengawasi wanita itu, dia tidak percaya wanita itu sendirian saja dengan Kakashi.
Setengah jam kemudian, warga sipil dan semua shinobi yang ada berdiri di alun-alun, dengan mulut ternganga memandang Kakashi yang terpana.
Tidak ada yang melihatnya begitu rentan dan meskipun situasi ini serius, banyak wanita (dan beberapa pria juga) terpesona melihatnya. Untuk mengatakan itu indah adalah eufemisme dan dengan otot-otot perut ramping yang keras seperti batu, dan itu luar biasa bagaimana mereka tidak pernah melihat tubuh sebagus ini sebelumnya.Memindai kerumunan di depannya, wanita yang memegang Kakashi tersenyum penuh kemenangan, seolah-olah menunjukkan hadiahnya kepada warga yang tertawan. Di depan kerumunan itulah seorang gadis terkenal dengan rambut merah mudanya berdiri; teman satu timnya yang pirang dan Hokage-nya yang sekarang ada di sisinya dengan wajah yang sama-sama mengerut. Melihat rasa jijiknya dan kilatan marah di mata gadis berambut Pink, wanita itu menyadari bahwa ketiganya adalah temannya. Dia tersenyum.
"Lihatlah Kakashi, pernahkah kau begitu terpapar dengan warga desa? Jadi tidak berdaya? Kau, peniru ulung: Sharingan Kakashi, pria yang selalu tertutup tidak hanya dari pandangan orang asing tetapi juga dari teman-temannya. Bagaimana perasaanmu sekarang? takut? malu?." katanya dengan tertawa saat dia menjambaknya dari rambutnya untuk mensejajarkan dengan wajahnya. Kakashi hanya balas menatap, tapi itu tidak seperti ekspresinya yang biasa, ini lebih kosong, tanpa semua emosi. Matanya juga tak bercahaya, seperti Izumo dan Kotetsu saat menemukannya. Hawa dingin secara kolektif mengalir di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tortura Y Cura / Penyembuhan Dari Trauma
RomanceDalam sebuah misi, Kakashi disiksa dan menjadi orang yang sepenuhnya hancur secara mental. Bagaimana persahabatan dengan mantan siswanya akan membantu membalikkan efek dari misi yang menghancurkan itu? Akankah Sakura sepenuhnya menyembuhkan mantan...