"Mmm ..." Desahan lembut kepuasan keluar dari mulut Sakura. Sinar matahari menyelinap dari gorden, menyinari matanya menyebabkan dia perlahan-lahan bangun. Pikiran mengantuk pertamanya adalah bahwa dia tidak ingat kapan terakhir kali dia tidur nyenyak, tetapi begitu dia membuka matanya dan melihat sehelai rambut perak di wajahnya, dia hampir jatuh dari tempat tidur. Apa yang sensei lakukan di tempat tidurnya?
Tiba-tiba, dia teringat pada kejadian hari sebelumnya dan sedikit kesedihan menguasai hatinya. Dia mengingat kembali rasa sakit dari malam sebelumnya ketika dia menyadari betapa rusaknya Kakashi tetapi terlepas dari kondisinya, dia masih berusaha terlihat kuat agar tidak membuatnya khawatir. Fakta bahwa dia merawatnya seperti yang selalu dia lakukan bahkan ketika dia sangat kesakitan, membuatnya bahagia dan sedih pada saat yang sama. Dia yakin tidak ada banyak pria seperti dia dan menyadari bahwa kekagumannya kepadanya meningkat sepuluh kali lipat. Satu-satunya harapannya adalah menjadi cukup kuat untuk membantunya.
Gagasan itu membuatnya merasa tidak berdaya ketika semua rasa tidak amannya mengambil alih. Bagaimana jika dia tidak bisa membantunya? Bagaimana jika tetap seperti ini selamanya? Bagaimana jika semakin buruk? Tapi itu hanya berlangsung sesaat. Dia segera mendapatkan kembali keseimbangannya dan menarik napas panjang untuk menenangkan dirinya. Dia meyakinkan dirinya sendiri. Kakashi lebih kuat dari itu dan jika dia akan membantunya dia tidak mampu memikirkan hal-hal seperti itu kalau tidak dia tidak akan pernah benar-benar menjadi lebih baik.
Dia menundukkan kepalanya untuk menatapnya, memperhatikan bagaimana dia tidur dengan tenang. Pemandangan itu membuatnya merasa sedikit lebih baik dan secara naluriah dia memeluknya dan menutup matanya.
"Sensei." Dia berbisik.
Beberapa saat berlalu dan dia memutuskan untuk mengabaikan pikiran yang menggantung di benaknya. Dia tidak ingin Kakashi menemukannya depresi ketika dia bangun. Jika itu terjadi, dia akan menghabiskan waktunya mencoba membantunya ketika seharusnya sebaliknya. Jadi dia pindah ke masalah yang kurang serius. Untungnya, dia masih tidur, jadi dia tidak melihatnya terkejut sebelumnya. Akan sangat memalukan untuk menjelaskan situasinya padanya. Maksudku, bagaimana kamu akan memberitahu sensei lamamu bahwa kamu tidur nyenyak sehingga kamu lupa kamu tidak di tempat tidurmu sendiri? Dia tertawa kecil saat itu. Dia harus mengakui bahwa sungguh menyenangkan tidur meringkuk dengan seorang pria, anehnya karena pria itu adalah sensei-nya.
Tidur dengan seseorang yang Kau cintai akan lebih baik ... Mungkin Aku harus mencoba mencari pacar.
Sementara itu, Kakashi perlahan membuka matanya dan mengangkat kepalanya sampai sejajar dengannya. Dia tersenyum hangat padanya.
"Selamat pagi Shishō. Apa kau keberatan kalau aku memanggilmu seperti itu?.” Suaranya mengantuk tetapi tegas, tanpa jejak kesedihan dari malam sebelumnya. Bahkan, nada menggoda dalam suaranya telah kembali.
Butuh beberapa menit baginya untuk merespons, tenggelam dalam senyum indahnya.
"Sakura sadarlah ... Itu hanya wajah!" dia harus berkata pada dirinya sendiri sebelum dia bisa berbicara lagi.
"Tidak, itu tidak masalah bagiku ... Tapi kupikir itu permintaan yang agak aneh," katanya, membiarkan sedikit keingintahuannya meresap ke nadanya.
"Terima kasih kurasa, itu benar-benar masuk akal karena kamu akan merawatku, sedikit aneh tapi aku baik-baik saja dengan itu."
"Terima kasih, Shishō." katanya, tersenyum. " Setidaknya Aku harap Kau tidur nyenyak. Aku pikir aku tidak akan bisa tidur karena kau berada di tempat tidur denganku, tapi aku kira aku telah salah." Dia menyeringai dan untuk pertama kalinya Sakura bisa melihat semuanya di wajahnya. Dia terlihat lucu dan tidak bisa menahan rona merah merambat di pipinya.
'Oh Kami-sama, itu hanya senyuman! Sakura, tenang! Ini semakin di luar kendali. Yah, setidaknya dia dalam suasana hati yang baik pagi ini. Mungkin dia mulai merasa lebih baik .. Tunggu! Hai! Mungkinkah itu ...? '
"Sensei, apakah kamu baru saja mengakui bahwa kamu belum pernah tidur dengan seseorang sebelumnya?."
To be continued
~Sabtu, 11 April 2020~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tortura Y Cura / Penyembuhan Dari Trauma
RomanceDalam sebuah misi, Kakashi disiksa dan menjadi orang yang sepenuhnya hancur secara mental. Bagaimana persahabatan dengan mantan siswanya akan membantu membalikkan efek dari misi yang menghancurkan itu? Akankah Sakura sepenuhnya menyembuhkan mantan...