" OBITO! TIDAK!."
Sakura sedang membaca gulungan medis di sofa ketika dia mendengar teriakannya.
Masuk ke kamarnya, dia melihat bahwa dia masih tidur, menggoyang tangannya dengan kasar dan meneriakkan sesuatu, kulitnya berkilau karena keringat.
" Sensei! Sensei! Itu hanya mimpi! Tolong bangun!."
Sambil mengguncang bahunya, Kakashi segera bangun dan duduk dengan mata terbelalak dan napas gelisah, Ekspresi ketakutan tercetak di wajahnya.
Melihat sekeliling, dia melihat wanita itu duduk di sampingnya di tepi tempat tidur dan dia melemparkan dirinya dengan gemetar pada wanita itu, lengannya memeluk erat di lehernya sambil menelan ludah, terengah-engah.
Mengatakan bahwa aku tidak terkejut berarti salah. Kakashi tidak pernah menyentuh orang-orang ketika dia bisa menghindarinya dan memeluknya adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya baginya, tetapi dia gemetar begitu hebat sehingga dia tidak bisa khawatir tentang hal itu. Memulihkan indranya, dia balas memeluknya, membisikkan kata-kata lembut di telinganya seolah-olah dia masih kecil.
Melihatnya seperti ini, mendengarnya terisak di bahunya hingga membasahi kemejanya, Aku hampir sama takutnya dengan dia. Ini sangat berbeda darinya ... Kakashi sangat berbeda sehingga dia membuatnya takut. Di mana orang yang selalu kuat dan tenang dalam ingatannya? Air mata akan segera tumpah dari matanya.
Aku tidak percaya ini Kakashi, dia tidak pernah bertindak seperti ini! Aku takut .. Dia sangat berbeda sekarang, dia menangis dan aku tidak menyukainya. Kakashi tidak pernah menangis. Sama sekali tidak! Apa yang harus aku lakukan?
Setelah beberapa menit, Kakashi melepaskannya dan menatapnya dengan malu-malu. Dia menggaruk bagian belakang lehernya dengan satu tangan dan yang lainnya berada di pangkuannya. Dia tertawa gugup.
" Sepertinya Tsunade benar setelah semua ... Aku benar-benar membutuhkan penjagaan dari satu murid ku."
Lega bahwa ia kembali normal membawa senyum manis di wajahnya.
" Ya, dan aku senang itu aku."
" Kenapa begitu?."
" Dalam delapan tahun ini kita saling mengenal, Ini adalah pertama kalinya aku bisa melakukan sesuatu untuk membantumu. Kau telah menyelamatkan hidup ku berkali-kali dan aku tidak pernah bisa mengucapkan terima kasih dengan benar."
" Uh .. sepertinya aku sudah tua dan tidak berguna ... "
" Tidak, itu berarti aku bukan lagi gadis yang tak berdaya!." Sakura membantah.
" Tetapi kau belum seperti itu sejak berusia lima belas tahun, kau menjadi lebih kuat sejak mulai berlatih dengan Tsunade."
" Mungkin, tapi aku pikir kekuatan sebenarnya tercipta untuk dapat membantu teman."
Dia tahu apa yang dia bicarakan, bahkan jika dia menjadi kunoichi yang sangat kuat, dia tidak dapat menolong Sasuke. Dia masih mengingat bekas luka abadi pada malam dia pergi. Dia jelas ada di sana dan dia tidak bisa menghentikannya, rasa sakit yang dia rasakan pasti sangat menyiksa dan sekarang tanpa harus menggunakan kekuatan apa pun, dia memiliki kesempatan untuk membantunya. Dia benar-benar bukan gadis yang naif lagi.
"Begitu ya, aku senang itu kamu."
"Kenapa begitu?."
"Karena aku pikir kau akan mengerti aku."
"Aku sangat berharap begitu."
Mereka di sana dalam diam untuk sesaat, tenggelam dalam pikiran mereka sendiri ketika mereka duduk di tempat tidur, ketika Sakura melihat jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tortura Y Cura / Penyembuhan Dari Trauma
DragosteDalam sebuah misi, Kakashi disiksa dan menjadi orang yang sepenuhnya hancur secara mental. Bagaimana persahabatan dengan mantan siswanya akan membantu membalikkan efek dari misi yang menghancurkan itu? Akankah Sakura sepenuhnya menyembuhkan mantan...