Assalamu'alaikum.
Apa kabar semuanya?
Sekali, lagi maafkan aku sayang semua.
Aku sisakan hanya Lim chapter selebihnya Ter unpublished.
Tapi, tenang saja kawan semua ada kabar gembira jika kangen Gus Zaviyar si Mas gurun es nyebelin bin kurang peka sama Dek Diba yang sangat manja, cengeng dan menggemaskan datang saja ke Mangatoon atau Noveltoon.
Kalau di sana ganti judul jadi Bahtera Cinta Zaviyar dan Adiba. Kalau di sini Cinta Suci Adiba.
Jadi, tolong maafkan aku ya say buat kalian sedih. Tapi, tenang saja bisa di nikmati di Mangatoon dan Noveltoon.
Story Rose Ini sudah pindah lapak Ke Mangatoon. Jadi, kalau yang kangen bisa sambang ke platform tentang.
Jadi, kalau ini berita buruk maafkan aku.
.....****.....
Kabar gembira juga sayang bakal ada Sequel dari Cinta Suci Adiba menjadi Bahtera Cinta.
Bahtera ini menceritakan tentang Zaviyar yang kehilangan Dek Adiba akibat kecelakaan maut. Kecelakaan membuat Mas Zavi harus merasakan sakit luar biasa.
Di mana Mas Zavi harus mengurus Dedek Nura tanpa Istrinya. Dia harus terus berjuang keras menjalani hidup demi anaknya
Hingga lima tahun berlalu datang seorang wanita single parent beranak satu. Wanita cantik yang sangat mirip dengan almarhum Istrinya. Namun, apa di kata wanita bernama Sarah ini bukanlah Adiba-nya.
Sarah di sini dari Malaysia yang bekerja di Indonesia. Dia wanita sederhana nan pintar sudah punya anak satu laki-laki. Ia begitu senang bisa keluar dari Malaysia lalu kerja di tempat Kakaknya dulu kerja.
Namun, hal paling mengejutkan terjadi saat Bosnya pertama bertemu mendekap erat seraya menangis. Sarah yang shock hanya diam menerima perlakuan Zaviyar.
Hingga pria tinggi itu nekat mencium bibirnya. Detik itu juga Sarah menampar Zaviyar sembari memaki-maki. Dia tidak terima dilecehkan oleh bos-nya di hari pertama.
Hingga akhirnya Sarah tahu hal paling mengejutkan yaitu almarhum Istri Bosnya begitu mirip dengannya. Dia antara bingung dan sedih sekaligus pilu.
Di saat Zaviyar sadar Sarah bukan Adiba-nya maka detik itu juga berubah drastis. Dia tidak mau terlalu dekat bahkan tidak jarang berkata kasar saat kerja.
Sikap dingin nan sarkasme itu selalu di tunjukkan. Zaviyar tidak mau terjebak atau menaruh cinta karena kemiripan itu. Yang jelas wanita itu hanya serupa, tetapi bukan Istrinya.
Untuk Sarah hanya biasa menerima sikap Zaviyar seolah itu pernah di alaminya. Dia juga tidak membantah jika sedang dihadiahi kata-kata sarkasme.
Hingga sebuah hal membuat Sarah merasa begitu dekat dengan Zaviyar. Apa lagi saat Putri bosnya selalu memanggil Umi. Hatinya menghangat tiada henti.
Sarah tidak tahu kenapa bisa Athafariz atau akrab di panggil Fariz nempel pada Bosnya. Bahkan gadis cilik nan cantik bernama Naura juga sangat menyayangi Fariz yang masih berusia empat tahun.
.....****.....
Akankah Zaviyar tetap kukuh pada pendirian saat wanita itu selalu ada?
Bagaimana dengan Sarah, apa akan mencintai Zaviyar?
Hati pasti datang pasalnya pesona Zaviyar begitu kuat. Namun, apa daya dirinya merasa pernah mencintai Zaviyar.
Akan kah sebuah rahasia bisa terkuak?
Saat Sarah mencintai Zaviyar takdir berkata lain. Parang tuanya punya hutang banyak sehingga Sarah dan Fariz harus pulang ke Malaysia.
Dari sini takdir sesungguhnya di mulai!
Akankah Zaviyar bisa menolong Sarah dan membawanya bersama?
Tetapkan Zaviyar pada pendirian mencintai Adiba-nya setiap saat?
Akankah Zaviyar tetap pada pendirian jika dekat Sarah seolah bersama Adiba-nya?
Inilah kisah cinta Zaviyar yang harus berjuang.
......*****.......
Bakal update Insya Allah, bulan sembilan setelah semua senggang.
Ada yang menanti sequel story Cinta Suci Adiba?
Kuharap ada pasalnya ini kisah cinta klasik tidak terlalu berat penuh konflik.
Sampai jumpa lagi bulan sembilan jika ada yang nanti.
Pokoknya jika kangen cus baca Mas Zaviyar dan Dek Adiba di Mangatoon.
Wassalamu'alaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Suci Adiba (END)!
RomanceHeight Rank # CSA = 1 Islami Adiba (18) gadis sederhana melanjutkan study di Ponorogo. Dia gadis dari keluarga sederhana tanpa kemewahan. Karena kegeniussan ia mampu menamatkan pendidikan sekolah menengah atas di usia 15 tahun. Kini dia kuliah di IA...