Disebuah kerajaan terlihat seorang anak perempuan dan anak laki2 sedan berlariandi istana.
"Ayo kejar aku jika kau bisa"tantang anak perempuan tersebut."hey jangan menantang ku atau tidak kau akan jat..
Bruk!!
Belum sempat anak laki2 itu selesai dalam berucap anak perempuan itu sudah jatuh duluan karena tersandung batu.
"Apa kubilang jangan berlari terlalu kencang nanti kau jatuh"marah anak laki2 itu.sambil membantu anak perempuan itu untuk berdiri.
"Hey!Jungkook ya,kemari"panggi seseorang kepada anak laki2 tersebut."ya appa,sampai nanti putri lisa!jangan lari2 lagi nanti jatuh"peringat anak itu lalu pergi menemui sang ayah.
Ya,anak laki2 itu adalah jeon jungkook,putra dari panglima jeon dari kerajaan Kim.dan anak perempuan itu adalah lalisa Kim,putri sekaligus anak tunggal kerajaan kim.
•••
Sekarang anak laki2 itu sudah berada di ruangan,eum lebih tepatnya itu adalah ruangan pribadi panglima jeon.disana sudah ada panglima jeon dan istrinya.
"Nee,appa eomma,mwoga jalmos doesseo ni?"tanya anak itu.
"Nee,Jungkook ya,begini ada yang mau appa dan eomma bicarakan kepadamu"ujar ayahnya.
"Mau bicara apa?"tanya anak itu lagi.
"Kau dulu bilang ingin mahir memainkan pedang seperti appamu kan"kata ibunya.
"Nee,aku ingin bisa mengunakan pedang dengan baik seperti appa,aku ingin appa mengajariku"ujar anak itu antusias.
"Mmm,tapi bukan appa yang akan mengajarimu tapi seorang guru"kata ayahnya.
"Maksud appa guru itu akan datang kemari?!kapan?"tanya anak itu."bukan guru itu yang akan datang kemari!tapi kau yang akan kesana"timpal ayahnya.
Anak itu sekarang mengerti apa maksud dari sang ayah tersebut.
"Maksud appa ingin membawaku berguru di asrama,aku tidak mau appa"tolak anak itu dengan mata yang berkaca2 dengan air mata yang sudah menggenang di pelupuk mata nya dan siap meluncur di pipi anak itu kapan saja."Dengarkan appa dulu,kau ingin seperti appa bukan,dan kau harus belajar untuk itu supaya kau kelak bisa melindungi kerajaan ini,melindungi appa dan eomma,dan melindungi raja dan permaisuri,oh ya satu lagi kau bisa melindungi putri Lisa juga"bujuk sang ayah.
"Nantinya aku tidak bisa bertemu teman2 ku dan putri Lisa,termasuk appa dan eomma juga"sedih anak itu.
"Hey,kata siapa kau tidak bisa bertemu kami semua,kau bisa bertemu kami saat kau sudah selesai belajar,dan appa akan mengunjungimu setiap 6bulan sekali"bujuk ayahnya lagi.
"Appa dan eomma janji akan mengunjungiku bukan nantinya"mohon anak itu.
"Iya,jangan sedih lagi,jadi apa kau mau?"tanya sang ibu."nee aku mau"kata anak itu Tampa ragu2.
"Yasudah,kau akan berangkat besok,dan eomma akan merapikan barang2 mu dan kau bisa berpamitan pada teman2 mu dulu dan jangan lupa putri Lisa juga"kata Sanga ayah.
"Nee appa aku pergi dulu"langsung anak itu pergi berlari meninggalkan appa dan Eommanya disana.
•••
Sekarang putri Lisa sedang duduk di taman sambil memakan apel dari kebun kerajaannya.dan....
Hwaaaa!
"Astaga!heey kau hampir membuatku jatuh"marah Lisa kecil kepada Jungkook temanya itu.
"Yah,siapa suruh kau tidak mengajakku makan apel bersama"marah jungkook.
"Heyyy,kau tadi yang pergi tadi yasudah aku makan sendiri saja apelnya"kata Lisa sambil memakan apelnya.
"Tapi bagi sedikit untukku putri!aku juga ingin"bujuk jungkookie pada putri Lisa.
"Hahaha,ini aku punya apel banyak,kau bisa mengambilnya,aku hanya bercanda"ujar Lisa sambil tertawa keras.
"Ishh,jangan keras2 tertawanya,atau tidak pelayan2 akan mendengar dan mengejekmu nanti'ohooo lihatlah apakah seorang putri seperti ini?tertawa sangat keras entah apa yang ditertawakannya mirip seperti orang gila'ahahahaha"ucapnya sambil menirukan gaya bicara para pelayan istana saat sedang asik berbicara dengan pelayan lainya.
"Berhentilah menceramahi ku dan duduk makan apelnya atau tidak nanti akan ku habiskan sendiri"kata lisa marah.
"Ish iya2"lalu mereka memakan apelnya bersama.
"Putri,jika aku tidak ada disini kau akan bermain dengan siapa nantinya?"tanya Jungkook sambil mengunyah apelnya.
"Hah,aku tidak akan bermain dengan siapa2 dan kau akan selalu bersamaku,dan memangnya kau mau kemana?"tanya putri Lisa.
"Aku akan belajar di asrama,dan besok aku akan berangkat"sontak ucapanya tadi menyebabkan putri Lisa tersedak.
"Uhuk uhuk,apa?!hey jangan bercanda kau"marah Lisa.
"Putri pelan2,aku tidak bercanda,appa sendiri yang mengatakan kepadaku"kata Jungkook meyakinkan putri Lisa.
"Nanti siapa yang akan bermain denganku?hiks aku tidak suka itu,aku marah padamu"tangis putri lisa.
Terlihat disana permaisuri yang sedang berjalan-jalan di taman,tapi ia terkejut melihat putrinya yang sedang menangis pun akhirnya dia menghampiri putrinya tersebut.
"Hey Lisa ya,kenapa menangis,jungkookie kenapa Lisa menangis?"tanya permaisuri Kim.
"Permaisuri maafkan aku,tadi lisa menangis karena aku memberitahunya kalau aku akan pergi ke asrama,dan dia menangis"kata Jungkook.
"Oh,hey jangan menangis sayang,kenapa kau begitu cengeng,katanya kau putri paling berani!"hibur permaisuri.
"Eomma,siapa yang akan menemaniku nantinya,aku tidak bisa bertemu denganya lagi eomma"tangis Lisa.
"Putri,appaku bilang kalau aku sudah selesai belajar aku akan kembali lagi,dan kita bisa bermain lagi nanti"hibur Jungkook pada Lisa.
"Dengarkan apa kata temanmu,jangan menangis,kau putri yang hebat!lebih hebat dari eomma"hibur permaisuri dan tangisanya pun terhenti dan dia tersenyum.
•••
"Hati2 disana,dan jangan lupakan aku nantinya,saat kau punya teman baru kau melupakanku"marah putri Lisa.
"Tidak akan putri,aku akan selalu mengingat putri,dan kalian semua"kata jungkook sambil tersenyum.
"Janji?"tanya putri lisa."janji"balas Jungkook lalu Lisa memeluk sahabatnya itu.
"Jungkookie!semua sudah siap ayo kita berangkat"panggil ayahnya.
"Nee appa!sampai jumpa putri"ucapnya menjauh dari sana.
Mata Lisa kini sudah berkaca2,dan air matanya siap meluncur kapan saja,tau dia menahan tangisnya demi sahabatnya itu.
Tbc~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
See you again in the next life | Lizkook
Fantasyaku bikin cerita ini karena terinspirasi dari film ,sebagian ceritanya kuambil dari film tersebut,dan sebagian nya lagi karangan ku sendiri.dan tetep ada cerita idol nya kok No copas|plagiat dilarang mendekat #lizkook #bangtanboys #lisa #jungkook #b...