15tahun kemudian.......
"Oh astaga kenapa bunganya belum siap,hei tata itu baik2,seharusnya itu ditaruh disitu"perintah seorang gadis yang tak lain adalah putri Lisa,kini dia sedang mempersiapkan kedatangan sahabat kecilnya yaitu jeon jungkook putra dari ksatria jeon dari kerajaan kim.
"Hei!jangan terburu2 begitu!nanti jadi kacau aku yang harus menatanya "tegur seorang wanita yaitu Jung jennie saudara sepupu Lisa anak dari putri Kim dan raja jung,Jennie memiliki 1 orang adik yang bernama Jung jaehyun, memang selama ini Jennie jarang datang ke kerajaan kim,Lisa lah yang sering datang ke kerajaan Jung untuk mengunjugi kakak sepupunya tersebut.
"Eonnie!jangan ikut campur ini pekerjaanku"sinis Lisa.
"Hey!siapa yang mau menganggu?teruskan saja pekerjaanmu!memangnya siapa yang akan datang kemari?"tanya Jennie.
"Oh,sahabatku atau anak dari ksatria jeon akan kembali dari asrama dan aku sangat senang,maka dari itulah aku mempersiapkan penyambutan ya sendiri"ucap Lisa.
"Sepertinya kau sangat menyayangi sahabatmu itu ya"tanya Jennie.
"Memang,karena dia itu sangat baik"kata Lisa.
"Sperti apa dia?"tanya Jennie.
"Jika sekarang aku tidak tahu dia,tapi dulu dia itu sangat baik eonnie,sekarang aku belum tahu seperti apa dia sekarang karena dia belum pernah pulang kemari hanya ksatria jeon lah yang tahu"ujar lisa.
"Oh,yasudah lanjutkan pekerjaanmu!"kata Jennie lalu pergi .
Lisa mendengus kesal"huh,kukira dia mau membantu pekerjaanku,ternyata hanya bertanya hal yang tidak penting".
Saat Lisa sedang asik memperisapkan penyambutan tiba2 ada rombongan yang datang dari arah pintu masuk menuju ke istana,Lisa yang penasaran pun lantas menghampiri rombongan tersebut.
Saat sudah didepan rombongan tersebut terlihat ksatria jeon yang berada didepan.
"Ada apa ini ksa...
"Aku datang putri!"teriak orang dibelakan ksatria jeon tersebut.
"Dia sudah kembali,Jungkook sahabatmu sudah kembali"ucapan ksatria jeon membuat Lisa kini sangat bahagia,Lisa lantas berlari menuju Jungkook dan memeluk Jungkook disana.
"Oh,aku sungguh bahagia kau sudah kembali,aku sangat merindukan sahabatku ini"lirih Lisa.
"Aku juga merindukanmu putri,tapi aku juga merindukan keluarga kerajaan yang lainya,bagaimana bisa aku menemui mereka sekarang jika kau terus saja memelukku?"tanya Jungkook.
"Kau tidak pernah berubah kook,kau selalu saja mengejekku"marah Lisa.
"Mianhae putri hehehe"balas jungkook.
"Sekarang ayo kita temui yang lainya"ajak ksatria jeon.
"Ayo"Lisa lantas menarik tangan Jungkook untuk mengikutinya,saking senangnya Lisa sampai tidak menyadari bahwa ada seseorang di depannya,lisapun menabrak orang didepannya tersebut.
"Ah,maaf aku tidak sengaja,apakah kau tidak terluka"tanya lisa.
"Tidak apa2 putri aku baik baik saj....
Oh jungkookie kau ada disini"kaget wanita tersebut."Oh,tyuzu ya apa kabarmu?lama sekali tidak bertemu denganmu,oh ya putri kenalkan ini Chou tyuzu teman satu asrama ku dulu tapi dia di asrama hanya 5tahun"ucap Jungkook.
Dia adalah Chou tyuzu anak dari ksatria Chou dari kerajaan Jung,ya dia adalah anak dari ksatria kerajaan appanya Jennie.
"Annyeong!"ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
See you again in the next life | Lizkook
Fantasyaku bikin cerita ini karena terinspirasi dari film ,sebagian ceritanya kuambil dari film tersebut,dan sebagian nya lagi karangan ku sendiri.dan tetep ada cerita idol nya kok No copas|plagiat dilarang mendekat #lizkook #bangtanboys #lisa #jungkook #b...