7.

32 0 0
                                    

"aku rencananya mau mengenalkan kepadamu anak2 97line"ujar jaehyhyun.

"Oh ya,Lisa juga anak 97line kenapa tidak kalian masukkan saja?"ujar Jennie.

"Ide bagus itu,kita akan mencari idol kelahiran 97line,nanti kita akan buat group chat,dan nantinya di beberapa.kesempatan kita akan pergi ke cafe bersama,namun sepertinya kita tidak bisa mengajak 97line wanita di cafe"ucap jaehyun.

"Kenapa?"tanya Jennie.

"Ya,kalian tahu bukan media dispatch sangat teliti,bahkan rahasia idol yang tidak diketahui rekan satu group nya pun bisa diketahui oleh dispatch,dan pasti media2 Korea yang lainya juga akan ikut memberitahukannya"kata jaehyun.

"Yasudah kalau begitu,kita rahasiakan saja bila ada idol wanita di group,kita akan buat seolah2 hanya ada boygroup saja,eum Lisa bisakah aku meminta nomor telfon mu?"tanya Jungkook.

"Eum,boleh tapi bisakah kita memasukkan chaeyoung eonnie,dia juga 97line"tanya Lisa.

"Bisa saja,tapi tergantung dirinya mau atau tidak bergabung"ucap Jungkook.

"Baiklah aku akan menanyakanya"lalu Lisa mengirim pesan kepada rose,setelah beberapa menit.

"Dia tidak mau,katanya dia ingin menjaga privasi,dan juga dia takut nantinya nomornya jadi tersebar"ucap Lisa.

"Oh,baiklah kalau begitu,kau saja yang kumasukkan,ini ponselku kau bisa memasukkan nomormu di ponselku"ucap Jungkook lalu memberikkan ponselnya ke Lisa.

"Ini sudah,terimakasih"ujar Lisa.

Disana Jennie dan jaehyun merasa bahagia,walaupun mereka masih seperti orang asing bagi masing2,mereka percaya lama kelamaan mereka akan dekat.

"Jae,kau punya nomor ponsel idol yang lain atau tidak?"tanya Jungkook.

"Aku punya,aku punya nomor eunwoo astro dan mingyu seventeen,nanti aku bagi nomornya,di seventeen ada anak 97line yang lainya juga"ucap jaehyun.

"Aaa baiklah,Lisa apakah kau punya nomor anak 97line di girlgroup?"tanya Jungkook.

"Ya aku punya nomor.jihyo Twice dan eunha Gfriend"ucap Lisa.

•••

"Hyung aku pulang!!!"teriak Jungkook dari ruang tengah.

"Kau habis kemana saja?kenapa lama sekali?"tanya taehyung.

"Aku barusan bertemu dengan temanku jaehyun dan secara tidak sengaja aku bertemu dengan member blackpink yang ternyata temanya jaehyun"ucap Jungkook.

"Member blackpink siapa?"tanya taehyung.

"Lisa dan Jennie,ternyata Lisa tidak seperti di panggung,di panggung dia terlihat garang tapi aslinya dia sangat baik,imut,dan sangat sederhana"ucap Jungkook sambil tersenyum kecil.

"Apa kau menyukainya?"tanya taehyung menggoda Jungkook.

"Tidak!!,siapa bilang aku  menyukainya,aku hanya mengaguminya saja,karena dia hampir seperti tipe idealku"ketus Jungkook.

"Memangnya seperti apa tipe idealmu?"tanya taehyung.

"Tipe idealku adalah seseorang yang memiliki hati yang baik,dia sederhana,bisa memasak,bisa menyanyi,dan memiliki tinggi 168 cm"ucap Jungkook.

"Lisa itu tingginya tidak 168cm,kalau dilihat tipemu lebih ke sahabatnya Lisa"ucap taehyung.

"Memang,tapi aku menyukai Lisa,lagipula tidak papa kan hanya beda 1cm saja,dan Lisa bisa memasak,namun bukan makanan Korea melainkan makanan Thailand,dan mata bulatnya lain dari wanita2 Korea kebanyakan"ucap jungkook.

"Memangnya kau pernah tahu Lisa memasak?"tanya taehyung.

"Aku tahu Hyung,waktu tadi aku habis ke cafe aku lanjut ke restoran Korean BBQ,disana Lisa sangat pandai dalam hal memanggang,bahkan sahabatnya Jennie pun mengatakan bahwa Lisa bisa memasak"

Flashback on

"Bagaimana kalau kita ke restoran BBQ habis ini?"tanya Jungkook.

"Ide bagus!!kalian berdua bagaimana?"tanya jaehyun.

"Boleh juga,asalkan tempat itu sepi,nanti bisa2 fans atau sasaeng mengenali kita"ucap Jennie.

~~~

"Whoaa Lisa,kau pandai sekali memanggangnya"ujar Jungkook.

"Aku biasa memasak di dorm"ucap Lisa dengan senyum yang sangat manis.

"Benar,dia sangat pintar memasak,biasanya dia memasak makanan Thailand dan rasanya seperti berada di negri gajah putih,sangat enak"puji Jennie,Lisa semakin ingin tersenyum lebar saja.

"Benarkah Lisa?kapan2 aku harus mencoba masakan mi,benar kan jae"ucap Jungkook.

"Tentu"lalu mereka semua tertawa disana,hah sangat menyenangkan"

Flashback end

"Daebak,berarti kau harus mendekatinya"ucap taehyung.

"Aish sampai kapan kau akan berperilaku seperti alien?,aku sama sekali tidak menyukainya,hanya aku menganggapnya sebagai temanku!!lagipula aku ingin fokus terhadap karir ku dulu"marah jungkook.dalam hatinya sebenarnya ia ingin sekali mengikuti saran taehyung,tapi menunggu waktu yang tepat mungkin.

"Hahaha,yasudah2 iya2 aku percaya"kekeh taehyung.

"Sudahlah Hyung,kita sebentar lagi akan pergi latihan"lalu Jungkook pergi dari sana.

•••

Malam sehabis latihan semua member Bangtan kembali ke dorm,mereka pergi ke kamar masing2 untuk ber istirahat.

Jungkook langsung merebahkan dirinya di kasur karena latihan hari ini sungguh melelahkan,bahkan dari pagi Jungkook belum sempat istirahat.saat Jungkook hampir memasuki alam mimpi ponselnya berdering.

"Siapa ini?"bingung Jungkook karena nomor tersebut tidak dikenal,dia takut jika itu adalah sasaeng,jika itu nomor manager bighit maka jika tidak id angkat takutnya hal yang penting,huft sangat membingungkan.

"Angkat atau tidak?ah angkat saja,jika itu sasaeng aku akan hadapi mereka"akhirnya Jungkook pun memberanikan dirinya untuk mengangkat telfon ya.

Halo

Iya halo,apakah ini Jungkook BTS?

Siapa kau?kau pasti sasaeng bukan,tolong jangan ganggu,aku sangat tidak nyaman dengan perilakumu tersebut,dan untuk apa kau mengorbankan hidupmu demi pekerjaan gila seperti itu?aku bisa membawamu ke jalur hukum!!

Hei,jangan marah dulu,aku bukanlah sasaeng,aku adalah seorang idol

Idol?darimana kau dapatkan nomorku?siapa kau?sasaeng jangan kau berani2 menipuku

Hey,siapa yang menipuku?aku tidak sedang mempermainkanmu,aku seorang idol dari girlgroup Twice,Chou tyuzu,aku hanya ingin sedikit mengenalmu apakah aku tidak boleh?lagipula kita sesama idol saling mengenal tidak apa2 bukan

Kau mendapatkan nomor ponsel ku dari mana??

Aku mendapatkannya dari jihyo Eonnie,jika kau tidak percaya tanyakan saja padanya,bukankah kau satu line denganya

Yayaya sudahlah,aku mau istirahat,jangan mengangguku


Lalu Jungkook menutup telfon nya,entah kenapa mendengar nama Chou tyuzu amarahnya jadi mengebu,bahkan dia tidak pernah mengenal tyuzu sebelumnya.

"Haish,dasar idol tidak sopan,dia menelfon malam2 begini dan aku sama sekali tidak mengenalnya,siapa dia,apakah dia tidak diajarkan etika saat masih trainee?menganggu saja"lalu Jungkook kembali membaringkan tubuhnya dan masuk ke alam mimpi.

Tbc~~










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

See you again in the next life | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang